Dynamic Youth Lounge : Ruang Kantor Menarik Bagi Pekerja Milenial


Ruang Kantor Menarik Seperti Apa ??

Bekerja di ruang yang nyaman bisa meningkatkan efektifitas dan energi saat bekerja. Salah satu hal yang di tempuh beberapa perusahaan di kota besar yang menyuguhkan ruang kantor menarik dan nyaman untuk bekerja.


Selama sekolah kurang lebih 12 tahun plus kuliah 4 tahun dan bekerja di balik meja 4 tahun, mamih 20 tahun udah kenyang dengan meja kayu atau besi ditambah kursi kayu dan atau plastik dengan perangkat kerja kertas, buku dan komputer. 

Beruntung mamih masih bergelut dalam praktek tari yang sesekali bergerak diluar ruanga. Seperti kekurung mungkib melihat tumpukan kertas, warna ruangan yang monoton dan itu-itu saja membuat kepala semikin penuh dan alhasil alasan klasik males menjadi menunda tugas dan membuat semakin jenuh dan jengah (sama aja yah hahaha).

Berasa kalau ilmu desain interior atau arsitektur berperan penting dikolaborasi dengan psikologis yang dimasak dengan struktur tipe pekerja saat ini. Iyapp sih benar tergantung di mana kita bekerja, atau latar belakang pekerjaan seperti apa ??? Tapi bolehlah iri dengan ruangan di kantor google saat mamih nonton the intership atau iri dengan ruangan montessori di sekolah yang membuat cheerful dan semakin semangat juga betah di ruangan tersebut.

Mamih sebenarnya juga bukan ahli dan tipe pekerja gila sih, walau mupeng juga melihat tata ruang yang menarik di kantor google waktu di film. Penuh warna dan desain abstrak atau tidak biasa, ada bantal juga tempat bersantai, yang dalam arti tetap bisa berfikir gak cuma magabut atau leyeh-leyeh semata.


Begitupun papih resgin setelah 9 tahun bekerja gegara ruangan dan hal yang monotn malah semakin membuat kusut, boro-boro menambah peningkatan dalam pekerjaan atau kualitas. Papih makin gak jelas kalau pulang kerumah, duh tipe papih dan mamih memang gak sukasih dengan suasana yang begitu saja.

Impian ingin sekali memiliki ruang kerja yang menebarkan kebahagiaa (apa coba). Bisa membuat fell like home dan menunjang aktifitas dalam bekerja. Boleh sesekali rehat dan merebahkan punggung, jadi ada tempat dimana bisa memberikan kenyaman yang dibutuhkan.

Papih menjajal suasana kerja bsru



Kalau melihat usia produktif saat ini yang merupakan karyawan dan pekerja aktif di kantor antara usia 20-50 tahu dan berarti kelahiran tahun 1960-1997. Lebih banyak dong yah usia terbilan generasi Y dan Z yang dengan karakter kerja yang lebih dinamis.

Doa para pekerja yang haus akan suasana “Cozy” terkabul, tidak hanya kantor google yang memang menyediakan yang dibutuhkan para pekerja, tetapi di Indonesia terutama Jakarta yang perusahaannya memiliki ruang yang nyaman. 

Pilihannya sudah banyak loh, busa juga kantor yang disediakan dengan sistem sewa perhari untuk para pengiat star-up baru atau pekwrjaan yang mobile dan tidak selalu harus memiliki kantor tetap.

Tetapi kantor nyaman di Jakarta sering mamih lihat dalam tipe pekerjaan yang berhubungan dengan advertising, atau broadcasting nitabene memerlukan kreatifitas dan inovasi selalu baru.

Tetapi sekarang sekan menjadi kebutuhan desain ruang kantor yang nyaman dan “eye cathing” juga semakin di endus berbagai perusahaan dan tentunya bertujuan untuk membuat para karyawan makin semangat bekerja serta menghindari depresi karena pekerjaan.


Dynamic Youth Lounge

Seru penuh colokan dan bantal

15 tahun membuktikan komitmen untuk menjadi perusahaan yang terdepan, K-Link Indonesia yang bergerak dalam penjualan dengan sistem MLM Syariah membuktikan untuk selalu memberikan kenyamanan bagi karyawan dan member setia mereka.

Kepada para Mitranya PT K-Link Indonesia memnyediakan sebuah konsep ruang yang memenuhi kenyamanan dan pelayanan yang bisa dinikmati. 

Hari Rabu 24 Januari 2018 K-Link resmi meluncurkan sebuah ruang kerja bersama (co-working space), sebuah ruangan berkonsep modern minimalis yang bernama Dynamic Youth Lounge.

Tujuan dibuatnya co-working space atau disebut sebagai ruang kerja bersama Dynamic Youth Lounge (DYL) adalah agar para member K-LINK memiliki tempat yang representatif untuk mengajak para prospek, memperkenalkan K-LINK dan sebagai ruang kerja Anda untuk mem-follow up jaringan Anda.  Dynamic Youth Lounge (DYL) terletak di lantai 7 K-LINK Tower, berdekatan dengan ELC &PLC Lounge dan Salon K-Link House of Beauty. 

Makin betah belajar make up



Kelebihannya 

Inovatif, kreatif dan dinamis, fitur-fitur yang sangat diminati masyarakat milenial. Begitu juga dengan fitur bisnis, masyarakat lebih menyukai kemudahan bertransaksi yang hemat waktu dan tenaga, produk yang inovatif, kompetitif, unggul dan memiliki value added, pekerjaan yang dapat dikerjakan dengan waktu yang fleksibel, pola terukur dan memberikan income yang menarik. Bisnis MLM relevan dengan hal-hal tersebut. K-LINK melihat peluang perlunya membuat co-working space atau yang lebih dikenal sebagai ‘ruang kerja yang sifatnya komunal dengan fitur yang kekinian’

Ruang kerja yang sifatnya kekinian dengan konektivitas internet yang cepat dan tanpa biaya, dapat melakukan pengecekan struktur jaringan melalui customer service staff kami di ruangan tersebut. Juga terdapat ruang khusus untuk Ladies Beauty Club (LBC) yang dapat digunaan untuk demo make-up atau pertemuan. Di lounge ini disediakan juga makanan dan minuman yang bisa dinikmati oleh para pengunjung. 

Mereka juga bahagia


Dynamic Youth Lounge (DYL) ini terbuka untuk member K-LINK dan untuk masyarakat umum dengan kualifikasi sebagai berikut:
Free biaya masuk bagi member K-LINK yang berperingkat Manager kebawah, jika berkualifikasi 1 poin atau 2 poin. Untuk member yang berperingkat Manager kebawah yang tidak memenuhi kualifikasi dikenakan biaya sebesarRp. 50,000,-. Biaya masuk Rp. 50,000,-untuk umum non member K-LINK. 

Mamih Sudah Menikmati dan Coba 


Karena mamih sering dikira mahasiswa (LOL), kayaknya memang pas kalau memiliki ruang kerja yang sedemikian rupa menarik dan nyaman seperti Dynamic Youth Lounge, tapi tenang saja cocok koq untuk segala usia dan bikin awet muda karena bahagia sama ruangannya.


Paling senang ada ayunan dan ruang makeup yang juara dunia, bertebaran lampu menarik dan bikin makeup wajah terlihat nyata warnanya.

Karakter ruang kerja ini dibuat sangat menarik agar pengunjung betah didalamnya, dengan atmosfir yang lebih relax dan playful yang menjadikanAnda dapat bekerja dengan tenang dan dapat menggali sisi kreatif Anda. Suasana yang relax dan playful tetap mengutamakan sifat dasarnya sebagai ruang kerja bukan ruang bermain anak, dan peruntukannya untuk member K-LINK dan prospeknya. 

K-LINK optimis tahun 2018 ini akan menjadi tahun yang semarak untuk perkembangan bisnis MLM, para member K-LINK menjadi lebih bergairah untuk memperkenalkan K-LINK baik dari segi bisnis maupun produk-produknya kepada masyarakat luas, dengan berbagai fasilitas yang dapat mempermudah para member K-LINK, karena memang tidak ada ruginya sih bergabung untuk menjadi member K-Link, apalagi cukup mudah hanya mengisi data disini dan mengikuti tahapannya bisa memperoleh berbagai keuntungan.

MLM Syariah no 1 di Indonesia akan memberikab kesempatan luas kepada masyarakat. Mulai dari produk bermutu, alami, dan halal, peduli dengan kemajuan wanita juga ABK serta kini menyasar ke generasi Y dan Z untuk memberikan sebuah bisnis yang terus update dan mudah dijangkau.


Salah satu tujuan dihadirkannya DYL ini adalah untuk menarik anak-anak muda agar ikut aktif terjun di bisnis K-LINK,” tutur President Direktur K-Link Indonesia Dato Dr. H. MD. Radzi Saleh dalam acara Grand Opening DYL di K-Link Tower.

Saat mamih masuk keruangannya memang menyenangkan dan memberikan kesan rileks juga kebebasan dalam berfikir kreatif. MLM Syariah yang memiliki ruang kerja nyaman, terlebih sangat inovatif dan terpercaya dalam mengembangkan keseriusannya menjadi MLM Syariah terdepan sampai saat ini dan 2020 harapannya mencetak lebih dari 100 member dengan penghasilan 50 – 100 juta perbulan.

Disediakan minuman berupa teh, kopi, Liquid Chlorophyll dan snack untuk menambah kenyamanan kita dalam menggunakan fasilitas Dynamic Youth Lounge ini.

Bagi kalian member dan Mitra K-Link jangan lupa untuk mampir ke sini ya, fasilitas ini di buka di hari kerja Senin – Jumat, dari jam 09.00 – 17.00 wib.

Mamih sih girang dengan adanya fasilitas yang nyaman di K-Link, apalagi akan ditambah berbagai fasilitas dengan ruangnya yang menarik, hmm jadi penasaran.

Setelah Rumah Cantik di Bandung, Sekolah di Cibubur juga Sentul akan dibangun beberapa fasilitas yang dapat mendukung dan mensejahterakan para member dan terus bersemangat menjalankan bisnis MLM Syariah K-Link Indonesia.

Foto bersama Pak Radzi Saleh Presiden Direktur K-Link

Jadi ingat pesan Pak Radzi Saleh yang sebagai Presiden Direktur begitu bersahaja dan memotivasi, Tumbuhkan semangat seperti engkau menggenggam bara api yang menyala hingga padam, walaupun padan kau tetap tak terkalahkan dengan panasnya bara api tersebut.

Kalau bertemu sosok Pak Radzi memang selalu memberikan sebuah contoh keteladanan sengan tujuan mensukseskan orang lain yang merupakan makna dari sukses itu sendiri.

Selain merasakan kenyamanan ruangannya mamih juga merasa lelah dan ingin meregangkan badan, sambil merasakan suasana nyaman mamih juga menggunakan Ayu Artis Oil dengan komposisi halal dan bermanfaat menghilangkan pegal. Kebetulan betis mamih sakit karena habis jalan jauh sejari sebelumnya dari Stasiu Bekasi sampai rumah (hahaha), jujur jalan dari BBPKL Bekasi sampai Stasiun Bekasi yang lumayan jauh.

Waktu ke Bekasi bawa Ayu Artis Oil terus mas Imawan tanya ini apa ?? Langsung di foto pakai kamera kece mas Imawan



Saat berjalan sih sudah terasa pegal jadi di tengah perjalanan mamih oleskan Ayu Artis Oil dan semangat jalan. Rasa hangatnya tidak hilang sampai mamih tiba di rumah ( Depok ).

Wangi dai Ayu Artis Oil juga menenangkan jadi walaupun di kereta bau bermacam rupa tetap bisa nyaman dengan aroma dari Ayu Artis Oil. Kamu boleh loh coba dengan membeli atau menjadi member baru dan caranya mudah Disni keuntungannya gak hanya double tapi bisa dirasakan sendiri.

Persiapan di kereta supaya segar wangi aroma terapi



Saat mamih menulis serangkaian cerita ini mamih ada di Wonogiri, perjalanan darat 15 jam tambah pegel lagi kan kaki, mamih juga oleskan Ayu Artis Oil di pundak, dan pinggang karena supaya pegal tidak menyiksa sepanjang perjalanan.

Walaupun banyak kelebihannya Ayu Artis Oil hanya tersedia ukuran kecil, mamih berdoa supaya ada dalam wadah yang lebih besar supaya siap sedia lebih banyak. Bentuk kecil seperti ini oke juga sih untuk travelling.

Kemasan mungil mudah disimpan dan dibawa, travelling keluar negeri juga aman 



Jadi kesimpulannya ???

Bekerjalah dengan nyaman (apa sih ini) hehehe

Sampai ketemu di blog berikutnya seputar membangun dan menjaga semangat dalam bekerja.

Kalau blog sebelumnya menyoal meningkatkan keterampilan gratis

Spread the love
No Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *