Gyoza Halal, Pilih yang Panggang atau Goreng ???



Ayoooo nyemiilll ???



Kalau udah jam 10 malam berasa lapar duh sinyal timbangan badan bunyi kenceng, tapi suara perut gak kalah kenceng…



Makan atau bobo ???

Daripada gak bisa bobo mending makan aja yah, hehehe. Apalagi kalau pilihan makan yang tepat nih bolehlah yah makan sesuap dua suap hehehe, ngeles.

Karena doyan nonton film di malam hari ketika Babam udah bobo, mamih sering makan malam tapi apalah berat badan naik terus alhasil suka laper kadang ngemil buah pisang tetap gak nendang.

Akhirnya kemarin pesan Gyoza, ringan untuk dimakan sebagai camilan tapi kalau buat mie ayam lebih lengkap lagi. Dimakan pas sarapan juga gak kalah seru.

Apa itu Gyoza ???

Enak banget dan sehat



Mamih juga baru tahu ya pas banyak yang ngomongin, kata sese ibuk-ibuk enak apalagi di Indonesia sudah ada yang halal, kalau biasa di negeri asalnya Gyoza berisi daging babi cincang, di Indonesia di olah kembali dengan isi daging ayam cincang.

Alhamdulillah Gyoza hasil olahan Ibu muda nan cantik mba Uchy ini di produksi dengan bahan yang alami dan tanpa pengawet. No MSG No pengawet tapi tetap mudah disajikan dan rasanya tetap gurih loh.

Gyoza seperti pangsit yang sudah dikenal secara umum oleh masyarakat, jadi berbalut tepung yang diisi sayur, ayam cincang, lalu bisa digoreng atau dipanggang sesuai selera. Bentuknya mirip pastel tetapi lebih kecil, berwarna putih kekuningan. 

Nah karena menggugah selera banget akhirnya datanglah Gyoza dirumah dan menjawab rasa penasaran mamih. Untungnya malam itu suasana sepi jadi mamih bisa menikmati seorang diri duh rasanya me time banget.


Penyajian Gyoza by @Lilosaysfactory

Langsung pesan di Lilosayfactory


Pengirimannya cepat dan diproduksi fresh langsung saat dipesan. Tapi pesannya ini antri loh, maklum sekarang Lilosayfactory sudah ramai yang beli secara online. Bisa langsung melalui Tokopedia atau Instagram bisa langsung cek di @Lilosaysfactory.

Saat sampai dirumah ada 2 kotak yang pertama rasa ayam yang kedua ditambahkan rasa keju. Jadi mamih sayang anak kan, jadi mamih saat malam itu eksekusi yang rasa ayam karena mamih hafal kalau babam suka banget sama keju.

Jadi satu kotak ada 10 buah dan harganya cuma 3ribuan aja loh, duh murah kan ditambah tanpa bahan berbahaya. Jadi mamih panaskan teflon dan langsung meletakkan gyoza 3 buah aja, kalau kebanyakan bukan ngemil kan namanya hahaha. Jadi mamih panggang 3 aja dulu deh, dan setelah matang juga berubah warna, langsung di angkat.

Karena mamih suka pakai mayonese, mamih cocol deh gyozanya pakai mayonese dan ternyata koq habisnya cepet yah huhuhu dan udah 3 masuk peruh nih jadi harus menunda lagi kalau mau nikmati. Jadi besok pagi mamih mau eksekusi sama Babam.

Sambil me time ternyata rasa guruhnya enak bangey, sampai gak berasa loh udah ngabisin 3 hahaha. Kata mba Uchy bisa dipanggang atau di goreng, jadi mamih mau coba keduanya.

Mornninggggg….   


Ceritanya udah pagi kan yah hahaha, jadi mamih boleh dong eksekusi semua Gyozanya kemarin ada 20 buah lalu di panggang 3 sisa berapa hayoo???

Yap 17 Gyoza 10 rasa keju ayam dan 7 rasa ayam. Jadi yang 10 langsung mamih goreng semua sampai agak kering. Untuk Gyoza ayam mamih panggang 7 buah dan semuanya habis hanya sesaat.

Dirumah ada Mbah, Papih dan Babam ditambah mamih jadi berempat ngabisin 17 Gyoza. Pas sudah matang langsung disajikan dipiring dan Babam langsung mengendus-endus hahaha.

Karena baru di lihatnya jadi si Babam toel-toel dulu, dan mamih tanya “Babam mau?”, “ya mau” jawab Babam. Ekkhh tapi foto dulu wakakakaka, anaknya mau juga di foto dan yap Babam ngabisin 5 Gyoza cepet banget.

Yang goreng 3 dan yang panggang 2, dilanjutkan dengan Mbah juga nyomot dan Papih juga ikutan makan gak mau ketinggalan.

Dududu mamih juga ikutan makanlah daripada gak kebagian haha, jadi kalau yang keju kebih ada rasa keju banget asin guruh dan digireng ternyata rasa kriuknya seru. Tapi mamih lebih suka yang panggang karena lembut dan kenyalnya masih berasa.

Apalagi kalau ditambah saus yang juga twrsedia wah lebih endes lagi. Rekomen banget beli Gyoza di Lilosyasfactory ya karena selain enak gak neko-neko bahannya aman dimakan anak juga keluarga. Apalagi eksekusinya juga gampil banget nolong kalau lagi mati gaya masak apaan.

Selain karena ownernya juga peduli kesehatan, mba Uchy juga peduli hewan loh jadi untuk bahan dan cara produksi mamih percaya sekali loh makanya mau pesan lagi dan lagi.

Minggu ini sudah telat dan kehabisan, jadi minggu depan mau bertarung diantrian terdepan ya haha. Cobain berbagai menunya loh rasanya enak dan ternyata banyak pilihan makanannya. 

Jujur setelah nyoba mamih jadi semangat bikin makanan sehat untuk dirumah, sesekali mamih boleh lah yah pesan nanti sisanya baru bikin dirumah. Tapi mamih belum bisalah bikin secanggih Lilosaysfactory, mamih bikin yang gampil aja nanti langsunh pesan aja ke mba Uchy haha.

Spread the love
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *