Joybiz Menawarkan Konsep Peluang Usaha Terbaru di Era DIgital

Mau makan tinggal ngeklik, mau punya baju baru juga banyak etalase yang seliweran di jejaring media, atau market place. Kemudahan ini membuka peluang usaha terbaru yang memanfaatkan teknologi. Belakangan ini mamih membeli beberapa spare pat komputer dan perlengkapan untuk video melalui online, tetapi karena penasaran dengan tokonya mamih langsung menyambangi di kawasan Mangga Dua.

Setelah kesana ternyata banyak loh yang mengalami gulung tikar, dan gak hanya di Mangga Dua saja, beberapa pertokoan bahkan brand besar juga ketika tidak beradaptasi dengan teknologi harus menlan pil pahit dan merumuskan strategi baru. Bagi yang masih semangat untuk memulai usaha gunakan momentum semangat ini untuk mencari informasi dan lakukan peluang usaha terbaru didepan mata.

 

Peluang Usaha Terbaru di Era Digital

Fintech dan perdagangan online akan semakin marak di Indonesia, melihat pangsa pasar di negara yang telah merdeka dari tahun 1945 cukup luas. Tantangan terbesar di Indonesia dalam penjualan online adalah daerah-daerah yang tersebar dengan demografi yang beragam. Untuk itu ketika tidak bisa terjangkau online memang harus ada sistem konvesional yang melengkapinya.

Kalau masih setengah-setengah atau ragu menjalani bisnis online, bisa memulai belajar mengikuti wookshop dan seminar yang banyak terselenggara di kota-kota besar, bahkan seminar online yang sudah banyak diikuti. Ketika ada kendala lain memang sebelum dapat mandiri harus butuh bimbingan dari berbagai segi agar bisa semakin percaya diri dan lancar dalam menjalani bisnisnya.

Peluang usaha terbaru ditawarkan oleh JoyBiz di Indonesia, yang sudah berdiri sekitar 1 tahun lalu tetapi hinga kini memiliki target sampai 5 tahun kedepan dan bisa merambahi pasar ASEAN. Untuk mengikuti bisnis harus kenal dulu siapa orang-orang dibalik layar, dan apakah latar belakang mereka bisa dipertanggung jawabkan, dan apakah bisnisnya sudah diakui oleh pemerintah yang melindungi warganya.

joybiz peluang usaha terbaru
Joybiz peluang usaha terbaru

Mengenal Peluang Usaha terbaru JoyBiz

Joybiz adalah perusahaan penjualan langsung dengan sistem Jaringan yang mengoptimlkan teknologi digital untuk penjualan, serta pedampiangan bagi para membernya. Joybiz dikembangkan dengan sistem marketing Next Generation yang menguntungkan member. Sistem marketingnya menggabungkan antara konsep binary dan break away. Sistem pay out akan diberikan perusahaan untuk bonus Maximal, walaupun hanya buka 2 kaki saja.
JoyBiz memang merupakan MLM yang hadir di Indonesia ditengah ratusan MLM yang memang ada disini, tetapi yang membedakan adalah dengan pengalaman pendiri JoyBiz yang masih menjabat sebagai Ketua Umum APLI telah tergabung selama 12 tahun, dan bergelut meneliti juga terjun langsung meningkatkan strategi MLM di Indonesia.

Dengan teknologi digital yang memiliki ciri khas Millennial Oriented, sebagian besar stretegi marketing dirancang dengan hal yang menyenangkan, mulai dari aplikasi, website, media sosial, pemberikan materi didesain dengan khasanah hiburan agar para member yang menjalaninya penuh dengan keecriaan.

Walaupun JoyBiz terbilang baru, tetapi pengalaman para pendirinya sudah puluhan tahun dan produk yang dipasarkan juga dimulai dengan sebuah produk yang sangat dibutuhkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

 

Joko Komara Pendiri JoyBiz

Mamih berkesempatan langsung untuk menyambangi kantor pusat JoyBiz di Jakarta pada acara soft launching JoyBiz. Kata-kata mungkin mampu berbohong, namun rekam jejak puluhan tahun akan menunjukan kualitas karakter seseorang yang sesungguhnya. Dengan di pimpin oleh pemimpin yang memiliki kualitas yang telah teruji oleh waktu dan rekam jejaknya selama puluhan tahun, maka dengan optimis Joybiz akan mampu berjuang melesat menjadi berkah bagi banyak orang dengan memberikan peluang yang sama kepada semua orang untuk meningkatkan kualitas kehidupannya & mewujudkan impiannya.

Seperti motto kepemimpinan beliau, “Tidak ada Superman, yang ada adalah Superteam. Pemimpin yang baik adalah memimpin yang mampu mensinergikan kekuatan-kekuatan dalam organisasinya. Bapak Joko Komara juga pernah membantu beberapa MLM besar di Indonesia dan juga sukses menjalaninya.
Mulai dari Amway menjadi top manajemen, Sunhope menjadi omset terbanyak, menjajaki K-Link Indonesia pada tahun 2004 dan berhasil, serta kali ini membuat sebuah gebrakan dalam melakukan inovasi di perusahaan yang ia dirikan.

Pengalaman beliau dalam Industri Penjualan Langsung sangat lengkap, mengalami Industri ini dari peran dan sudut posisi yang berbeda-beda membuat pemahaman beliau lengkap dan utuh. Beliau mengawali melangkah dalam Industri ini pada tahun 1993 sampai dengan sekarang tanpa jeda sama sekali, dengan jam terbang 6 tahun sebagai leader dengan karier yang cepat pada jamannya. 20 tahun sebagai top managemen di tiga perusahaan dan mampu membuat ketiga perusahaan tersebut menjadi nomor satu diantara cabang-cabangnya di dunia pada masa baktinya, membuktikan kekuatan kepemimpinan beliau.

Banyak peran beliau dalam bermitra dengan pemerintah selaku Ketua Umum APLI. Beliau bukan hanya pelaku Industri Penjualan Langsung, namun beliau juga memberikan warna yang kuat dalam Industri Penjualan Langsung dengan peran beliau sebagai salah satu pengagas dan perumus beberapa pasal yang berkaitan dengan Industri Penjualan Langsung pada Undang-Undang Republik Indonesia nomor 7 tahun 2014 tentang Perdagangan serta Peraturan-peraturan Menteri yang berkaitan. Integritas beliau terpancar kuat dalam peran aktif beliau bermitra dengan pemerintah mensosialisasi, pembinaan dan penindakan.

Kiprah beliau sebagai pelatih, motivator, konseptor dan pemimpin selama 20 tahun telah membantu banyak masyarakat Indonesia mencapai potensi besar dirinya sehingga dapat meraih kehidupan yang lebih baik, bahkan mewujudkan impiannya serta melahirkan pemimpin-pemimpin yang dihargai di kalangan leader-leader Penjualan Langsung.

Ketika tidak diragukan lagi bagaimana kesuksesannya kembali melihat lagi produk apa yang ditawarkan.

 

Produk JoyBiz Indonesia

Tentunya harus ada sebuah produk yang bisa digunakan dan nyata manfaatnya dimata masyarakat. Terkait label halal tentu saja untuk produknya JoyBiz melakukan sertifikasi Halal Indonesia, dan kemudian kedepan akan melirik sistem syariah yang kini juga banyak dijalani di Indonesia. Untuk produknya sendiri ada 3 produk yang baru dikeluarkan, yang lain akan segera launcihing mengingat birokrasi dan bagaimana tanggapan dari masyarakat yang pernah mencoba.

Mulai dari Joy Polinse Propolis Mouthwash (obat kumur), Joymune Max, dan anti radiasi. Ketiga produk ini ternyata sangat laris dan jumlah member dari Joybiz setiap harinya meningkat hingga saat ini ada lebih dari 15.000 yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia. Mamih langsung penasaran dan mencoba membawa pulang 2 produk, sebenarnya sih mau 3 dengan anti radiasinya juga, tetapi hbis pada saat pertama launching.

Jadi tidak apa-apa yah mamih langsung mencoba 2 produk yang sudah ada dirumah nih, sengaja ketika mamih datang dalam soft launcing mamih baru mencoba sekitar 7 hari sampai saat ini, jadi sudah terasa dong perbedaannya dan bisa menjadi sebuah testimoni menarik.

Pertama mamih menggunakan JoyPolinse Propolis Mouthwash, penggunaannya sama seperti obat kumur biasanya kurang lebih berkumur selama 20-30 detik, lalu akan mampu menggangkat kotoran dan sisa makanan juga membunuh bakteri jahat yang ada didalam mulit. Kesehatan mulut tetntunya menjadi stu hal yang penting dan dari kesehatan mulu bisa mengindikasi kesehatan tubuh yang lain.

Joypolinse Propolis Mouthwash o
Joypolinse Propolis Mouthwash obat kumur

Kesehatan mulut juga mempengaruhi rasa percaya diri apalagi di era digital ini, akan dapat memperluas koneksi dengan bertemu orang baru. Ketika satu hari mamih coba memang belum terlihat secara langsung, nah ketika sudah 3 hari mamih merasakan sendiri kotoran yang menempel pada gigi mudah terangkat.

Joypolinse Propolis Mouthwash
Joypolinse Propolis Mouthwash Bermanfaat

Sebaiknya jauhkan dari jangkauan anak-anak dibawah lina tahun atau yang belum bisa berkumur, khawatir akan tertelah walaupun sebenarnya tidak berbahaya ketika tidak sengaja tertelan. Untuk harga berkisar 150rb rupiah untuk member dan 187ribu rupiah untuk yang belum menjadi membaer. Harga yang ditawarkan juga lebih murah keika membandingkan dengan obat kumur yang memiliki kandungan serupa yang mamih lihat di toko kesehatan berkisar 250-300ribu rupiah.

Joypolinse mengandung formula yang seimbang dan efektif dengan kandungan:

  • XYLITOL
  • PROPOLIS
  • ALANTOIN
  • SODIUM FLUORIDE
  • GINSENG
  • GLYSERIN
  • ETHANOL
  • * NON ALKOHOL

Dengan kandungan diatas dan sudah terdaftar dalam BPOM memiliki manfaat yang baik untuk menjaga kesehatan mulut sehingga tetap sehat dan percaya diri.

Peluang yang ditawarkan sangat bermanfaat apalagi nanti ketika dibimbing ada sebuah aplikasi dengan mengadaotasi permainan seperti game online yang mamih jelaskan diawal, bergabung di JoyBIz akan belajar dan berbisnis dengan cara yang menyenangkan.

Joypolinse Propolis Mouthwash bagus
Gunakan Joypolinse Propolis Mouthwash pagi dan malam hari

Informasi Website Resmi : www.joybiz.co.id

Terhubung dengan Kami

 FB : Joybiz International
 Instagram : Joybiz Official

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *