Liburan Keluarga dan Sensasi Mewah di Aston Hotel Bogor

Saat Berenang di Hotel Aston
Aston Hotel Bogor
Mencari waktu liburan yang tepat, pada umunya saat weekend. Begitu juga kami, karena Papih bekerja layaknya karyawan dengan jam Office Hour 8am to 5pm mon-friday. Jadi kita memilih hari sabtu dan minggu untuk merelakan udara jernih sejenak masuk ke sela paru-paru. Kami memutuskan kali ini untuk menjajaki wilayah yang dekat dan tidak terlalu jauh, Bogor tempat pilihan kami menghabiskan weekend.
Abraham Sarapan
Menentukan hotel tak serta merta mudah, jadi kami melihat pasukan yang kan pergi kesana, Saya, Papih, Babam, Kaeylla (keponakan), dan Om Adi (teman Papih) pun diboyong bersama kami.   Lalu kami menuju Bogor dan sudah menentukan Hotel tempat untuk bermalam, Hotel Aston Bogor menjadi pilihan kami.

Sebelumnya saya melihat rekomendasi Hotel Aston melalui website Aston Hotel dan saya telah mendapatkan kamar yang kami inginkan, yaitu Condotel Two Bedroom beserta sarapan pagi.
Senangnya Abraham di Hotel Aston
Sesampainya kami dilokasi, suasananya begitu asri dan megah, udara Bogor yang sejuk sudah terasa, dan saya sangat bersemangat. Seluruh karyawan disana ramah, dan saat di lobby kami mendapatkan welcome drink juga permen gula gula. 


Kami Sarapan Bersama


Saya sudah melakukan Check In dan kami siap memasuki kamar, dan waw ternyata kamarnya sanagat besar, terdapat ruang makan, ruang tv besar juga sofa, ditambah 2 kamar besar juga mini bar. diluar ekspektasi saya dan ini membuat kami enggan keluar dari kamar. Wifi yang disediakan di kamar juga tidak ada buffering saat menonton tayangan youtube dari handphone, selain itu disetiap kamar ada televisi yang memanjakan kami.
Beruntung bagi kami, karena saat weekend banyak kegiatan yang tersedia untuk keluarga yang menginap, ada senam bersama, cocking class untuk anak, dan playgroundnya juga sangat menarik. Saya memilih untk melakukan senam bersama esok pagi dan aktifitas kami untuk saat ini dan sore hari yaitu, berenang juga bermain di playground dan Abraham juga Kaeylla sangat senang sekali. 
Sesaat sebelum Check Out
Kolam renang dan taman bermain yang  disediakan luas. Kolam renang terdiri dari kolam untuk anak dan dewasa, playground juga tersedia di dalam ruangan dan diluar. Yang saya suka di kamar adalah Balkon dengan ditembak sebuah pemandangan yang sangat menarik dan indah, kami bisa mengobrol sambil menyeruput kopi menikmati keindahan alamnya. Untuk kamar mandi ya jelas sangat bersih tak diragukan lagi. Kebetulan waktu itu saya membawa baju yang mudah kusut dan lagi bisa meminta seterika disana, baju langsung rapi dan halus kembali.
Saat malam hari setelah makan malam, kami kembali ke kamar untuk meluruskan badan sejenak, karena agak lelah sudah bermain seharian, dan Abraham sepertinya mulai mengantuk dan saat meredupkan lampu ia langsung tertidur bersama dengan keponakan saya. 
Malam hari saat bulan bersinar dan kebetulan sangat terang kami bertiga mulai kembali menikmati pemandangan dari Balkon, melihat sisi luar hotel yang terang dengan rangkaian hiasan lampu yang begitu indah. 
Kaeylla menikmati kamar yang nyaman
Saat pagi hari saya bangun lebih awal dan Abraham ikut terbangun juga, saya langsung ke halaman untuk mengikuti senam bersama, setelahnya kami semua sarapan dengan pilihan menu yang banyak sekali, mulai dari menu Indonesia, seperti bubur, nasi uduk, nasi goreng , dilengkapi berbagai pilihan roti, sereal, juga aneka makanan yang sangat lengkap.  
Liburan kami menginap di Hotel Aston Bogor begitu istimewa, dan setelah Check Out kami melanjutkan perjalanan menuju Jungle Land Sentul. 
Untuk info selengkapnya kunjungi website :Aston Hotel Bogor 
Spread the love
No Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *