Menonton Disney On Ice Jakarta, 5 Hal Ini Jangan Sampai Terlupakan

“If You can dream it, You can do it”, Walt Disney

Disney On Ice Jakarta

Mengajak balita untuk menyaksikan semua pertunjukan atraksi dari karakter yang di idolakan akan menjadi sebuah visual yang tumpah secara nyata. Babam sangat senang ketika duduk dibarisan tiga dari depan, menyaksikan tempuran cahaya lampu nan gemilau secantik dekorasi yang cukup membawa negeri dongeng diatas es.

Disney On Ice Jakarta merupakan pertunjukan yang menyambangi Jakarta hampir setiap tahun, dan membuat anak-anak histeris saat menyaksikan langsung dunia penuh warna mereka. Pertunjukan Disney On Ice tahun 2018 ini akan menampilkan 50 karakter terkenal Disney yang tentu saja sudah lekat berada di hati anak-anak. Sepertinya sih tidak hanya anak-anak, mamih juga sangat mengidolakan tokoh Nemo yang berjuang pantang menyerang. Walapun memiliki kekurangan dengan sirip yang kecil, ia tetap berusaha untuk lebih cepat berenang.

Ini satu-satunya Foto yang mamih punya, gak bisa foto banyak karena keriwehan dan ingin menikmati nyaman dengan Babam.

Tampilan semua pemain utama dan pendukung tetap berada di keindahan es yang siap untuk menampilkan ketrampilan pemain dalam bermain ice skating. Berseluncur, berputar, bahkan melompat bisa dilakukan dengan baik beserta koreografi yang unik serta tidak biasa. Tambahan lainnya kostum dari para pemain sangat dipikirkan, semua tampil dengan totalitas yang menyuguhkan kualitas pertunjukan internasional.

Tidak salah kalau anak-anak begitu histeris saat melihat karpet Aladin bersama Jasmine seperti terbang di udara, dengan visual dengan teknologi tata panggung mutakhir Disney On Ice Jakarta berhasih menyulap panggung pertunjukan menjadi fantasi dan sebuah dongeng yang hadir didepan mata.

Mamih tidak berlebihan saat memuji tampilan keseluruhan pertunjukan, teman-teman tentunya harus memilih tmpat duduk yang nyaman dengan pandangan yang pas saat nanti menonton. Tiketnya memang cukup mahal, tidak sebanding dengan tiket bioskop, karena penampilan live akan memberikan pengalaman dan nuansa yang berbeda. Euforia anak-anak bercampur dengan kegembiraan menyaksikan idola mereka melayang indah diatas es. Tentunya yang tidak dibeli ketika melihat kebahagiaan anak-anak di wajah mereka yang sangat sulit untuk ditolak.

50 Karakter yang akan hadir di tahun 2018 ini, tentu saja keluarga Mickey Mouse dan Minnie Mouse, juga lengkap dengan Donal Duck, Daisy Duck, Goofy, serta Pluto. Idola mamih si Nemo juga turut hadir memberikan persembahan tari yang atraktif. “let it go, let it go”, hayo itu cuplikan lagu apa yah ? 

Frozen…

Yap Elsa dan si gemas Olaf juga akan hadir membekukan suasana panggung, untuk sementara memadukan nuansa dingin dan cahaya terlihat nanti pertunjukan akan begitu dramatis dan memecah dengan tepukan tangan penonton. Si mungil dan cerdas dari Zootopia juga akan menghiasi karakter yang ada dalam pertunjukan Disney On Ice Jakarta.

Perlu di ingat nih memang keseluruhan pertunjukan sangatlah indah, mengagumkan dan atraktif. Tetapi kemacetan, antrian yang terkadang membuat kepala penuh emosi. Jadi harus banyak lebih sabar yah, berikut tipsnya.

Hal yang harus dipersiapkan saat menyaksikan Disney On Ice Jakarta

Saat mamih menyaksikan tahun-tahun sebelumnya bersama Babam, ada dua tempat di area Jabodetabek. Jadwal ada di Senayan dan juga di Ice BSD Tangerang, jadi waktu itu mamih memilih di Tangerang karena memikirkan akomodasi yang lebih cepat.

Mamih dan Babam juga berkesempatan untuk Meet & Greet dan berfoto dengan salah satu karakter yaitu Rapunzel. Melihat dari dekat begitu gemilau dan sama persis seperti yang tergambar dalam karakter kartun. Alhamdulillh mamih sukses menyaksikan dengan aman, damai dan tanpa tanrum. Mengingat Babam yang begitu cepat berganti suasana hati, kami maksimalkan terus dengan bercerita berbagai karakter disney yang dilihat.

Persiapkan transportasi, bila menggunakan kendaraan pribadi lebih baik turunkan anak di lobi utama, dan biarkan ayah atau supir yang mencari tempat parkir yang biasanya memakan waktu lama dan membuat anak bosan. 

Perhatikan tiket, lihat kembali jadwal tanggal, hari dan jam pertunjukkan serta nomor kursi akan ada tampilan kelas, hurufm dan nomor kursi jadi bersabar saat masuk karena kursi sudah ditentukan. Biasanya ada 2 sampai 3 sesi pertunjukan di hari yang sama, jangan lupa perhatikan lokasi hall berapa saat tiba di Ice BSD. Karena ada 10 hall disana tentu saja jangan sampai salah karena lagi-lagi dari satu hall ke hall lain begitu jauh bila harus berjalan kaki (mammih pernah koq ini saat nonton Sang Pek Eng Tay, salah hall huhuhu).

Interaksi dengan anak, saat pertunjukkan obat mujarab mamih supaya Babam duduk diam yaitu dengan terus ngobrol dan interaksi dengan Babam. Seperti main tebak-tebakan, tepuk tangan, memeluk dan memberikan semangat-semangat pada saat pertunjukan, terkadang bila ada suasana yang meneganggkan atau sedih mamih jadi ikut larut dalam drama. Karena ini Babam “suka” ia akan sangat antuas sekali. Ini juga merupakan saat yang baik untuk meningkatkan interaksi bersama anak loh, jadi anak bisa menyaksikan plus belajar langsung sifat baik dari karakter Disney.

Empati terhadap penonton lain, iyah betul sekali kita sudah membayar dan memebeli tiket dengan harga yang cukup wow, begitu juga penonton lain yang berhak menikmati kenyaman bersama. Jadi ketika mamih merasa Babam gelisah dan hampir tantrum saat mengantri, atau saat istirahat jeda pertunjukan mamih ajak keluar Babam dan berkeliling hall. Kita juga menyempatkan waktu untuk ketoilet saat 5 menit sebelum pertunjukan dan nyemil di beberapa booth jajanan yang tersedia. Mamih juga membawa susu untuk babam serta mainan kecil untuk penghalau kebosanan. Selain itu mamih belajar tidak menyalakan blitz di smartphone saat mengambil foto, apalagi saat pertunjukan dimulai mamih over update status dan menayangkan live. Jujur beberapa kali menonton konser mungkin untuk simpan sebagai kenangan pribadi ya gak masalah sihbeberapa gambar dan video, tapi kalau setiap lalu atau peran yang dateng ngeluarin smartphone dengan tinggi sampai menutupi bagian belakang, duh maaf itu sangat mengganggu.

Mengajarkan kebaikan dan membuang sampah pada tempatnya, ini garis keras banget untuk mamih biasanya kalau tidak nemu tempat sampah, mamih akan menyimpan bungkus makanan atau botol kemasan ke dalam tas, dan ketika diluar menemukan tempat sampah barulah akan mamih buang kembali. Ada petugas kebersihan jelas, tetapi ketika ingin memberikan contoh ke anak untuk berbuat baik bisa sekali loh dimulai dari hal kecil, contohnya ya membuang sampah pada tempatnya.

Nikmati Pertunjukan Disney On Ice Jakarta

Dengan tatanan visual dan audio yang dirancang seru, nikmatilah pertunjukan yang tidak hanya menghibur tetapi juga kaya akan kisah edukasi untuk anak serta keluarga. Beli tiket di portal resmi dan pastikan mendapatkan tempat duduk yang sesuai dengan kebutuhan serta kenyamanan keluarga.

Untuk menikmati pertunjukan seakan mimpi menjadi kenyataan bisa dengan mengajak anak untuk menabung jauh hari sebelum Disney On Ice Jakarta di gelar.

Tiket untuk tahun 2018 dimulai dengan harga Rp.250.000 untuk satu orang. DMEASIA dengan bangga menghadirkan Disney On Ice Jakarta untuk merayakan “Everyone’s Story yang akan diselenggarakan pada tanggal 18-22 April 2018 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD City.

Segera pesan tiketnya yah, pilih tanggal yang disesuaikan dengan jadwal teman-teman semua. 

Sampai jumpa dipertunjukan berikutnya.


Spread the love
No Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *