Pakai IM3 Ooredoo Sekarang, Sisa Kuota Engga Hangus


Sisa Kuota Gak Hangus

Sebagai pelanggan Indosat sepatutnya bangga, karena ada kabar baik yang memberikan pelayanan dan keuntungan bagi para pelanggan dan konsumen provider Indosat. Layanan dan produk baru dari indosat tentunya yang tersebar di Indonesia memberikan sebuah terobosan baru yang memberikan kenyamanan untuk berinternet ria.

Supaya gadget pelanggan terhubung dalam jejaring dunia maya, yang menafaat kuota internet dari provider akan habis dalam rentan waktu satu bulan dan bila masih memiliki banyak kuota yang tersisa akan habis dan terbuang percuma tanpa dimanfaatkan oleh pengguna.


Di awal bulan februari, tepatnya kamis, 2 februari 2017 IM3 Ooredoo mengumumkan sebuah era baru dalam pemakaian kuota dan merupakan sebuah terobbosan yng pertama kali  dilakukan dalam indutri telekomunikasi, sebuah fitur produk terbaru, yaitu Data Rollover yang ditujukan kepada seluruh pelanggan paket internet bulanan.

IM3 Ooredoo menjadi operator pertama, dan satu-satunya yang memungkinkan pelanggan untuk menyimpan kuota utama yang tidak terpakai, serta mengakumulasi sisa kuota di bulan berikutnya sehingga dapat digunakan kembali oleh pelanggan selama setahun penuh tanpa biaya tambahan.

Benar sekali bahwa selama 12 bulan pelanggan bisa menikmati sisa kuota yang masi tersimpan di tiap bulannya. Planggan dapat mengakumulasi sisa kuota ini selama satu tahun. 

Data Rollover merupakan sebuah fitur tambahan yang dihadirkan bagi pelagga Freedom Combo, dan seluruh paket internet bulanan IM3 Ooredoo. Dengan kata lain, pelanggan dapat secara otomatis menyimpan sisa kuota utama yang tidak terpakai di setiap bulan sekali lagi secara gratis.

Dengan menggunakan Data Rollover, baik pelanggan yang memiliki kuota dalam jumlah besar, maupun pelanggan yang tidak menyisakan kuota sama sekali, mereka tidak perlu khawatir lagi tentsng perhitunga kuota internet secara tepat. 

Data Rollover memastikan pelanggan untuk dapat menyimpan kuota yang tidak mereka pergunakan, sehingga tidak ada uang atau kuota intenet yang terbuang sia-sia.





Sudah langsung bisa dirasakan detik ini juga mulai awal februari 2017, sekarang pelanggan tidak perlu redah lagi akan kehilangan sisa kuota dalam satu bulan karena akan diakumulasikan di bulan berikutnya.

Pelanggan juga tidak merasa rugi dan akan mendapatkan apa yang telah mereka bayar, dapat mereka simpan. Sebagai contoh sederhana, jika Anda telah membayar kuota data sebesar 4GB dan hanya digunakan sebanyak 2,6 GB, sata 1,4 GB yang tersisa akan ditambahkan melalui Data Rollover di bulan selanjutnya secara otomatis dan seterusnya selama 12 bulan.
Spread the love
No Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *