Memilih Asuransi PruTop (PRUTotal Critical Protection), Apa Saja Manfaat Tambahannya ?

Kurang lebih sebulan lalu Mbah Babam atau Ibu dari mamih menjalani operasi katarak untuk mata sebelah kiri, kami sekeluarga memeutuskan untuk segera melakukan operasi yang terbantu juga dengan manfaat dari asuransi prudential, dan Alhamdulillah secara psikis Ibu merasa percaya dan operasi berjalan lancar.

memilih asuransi tips
Saat Ibu menjalani operasi

 

Disini mamih ingin menjelaskan juga ternyata menggunakan asuransi Prudential tidak terlalu dipersulit untuk klaim menggunakan manfaatnya, apalagi sekarang sudah dikeluarkan produk asuransi terbaru dari Prudential yang lengkap dan manfaatnya juga mengcover berbagai penyakit kritis yang menular maupun yang tidak menular. Produknya yaitu PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah), apakah ini menjadi asuransi yang cocok sesuai kebutuhan teman-teman ?

PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah)

Masyarakat Indonesia yang cukup beragam latar belakangnya masih cukup kecil persentase yang sudah punya memiliki asuransi. Kurang dari 10% penduduk di Indonesia yang memiliki asurans sayangnya tidak dibarengi dengan pola hidup sehat dari masyarakat. Munculnya berbagai penyakit terlebih yang tidak menular semakin bertambah setiap tahun salah satunya akibat kurang sadarnya masyarakat melakukan pola hidup sehat.

Peluncuran Asuransi PruTOP Prudential

Produk asuransi dari Prudential yang baru saja diluncurkan merupakan sebuah inovasi yang banyak mengcover penyakit kritis yang rata-rata menyerang masyarakat Indonesia di usia lansia maupun usia produktif. Ketika terserang penyakit diusia produktif terlebih lagi tulang punggung keluarga tentu saja menjadi beban baru yang tidak hanya berdampak pada ekonomi keluarga saja.

Untuk itu dengan memiliki asuransi semenjak sesegera mungkin bisa menjadi salah satu usaha masyarakat agar tidak mengkhawatirkan lagi masalah-masalah tambahan akibat penyakit kritis tadi. PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah (PRUTop Syariah) merupakan rangkaian produk pelengkap asuransi tambahan inovatif pertama di industri dalam memastikan masyarakat Indonesia terlindungi secara total tanpa ada batasan jumlah maupun jenis penyakit kritis.

PRUTop dan PRUTop Syariah tersedia untuk para nasabah Prudential Indonesia yang telah memiliki produk asuransi dasar PRULink Generasi Baru atau PRULink Syariah Generasi Baru. Dengan mengusung tagline “hidup tenang dengan perlindungan total”, PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan manfaat dan keunggulan utama, sebagai berikut :

  • Perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi
  • Maksimal uang pertanggungan hingga Rp5 Miliar
  • PRUTop dan PRUTop Syariah yang dibeli bersamaan dengan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (konvensional dan syariah) merupakan perlindungan kondisi kritis yang komplit
  • Tidak ada ketentuan masa bertahan hidup (survival period)*
  • Perlindungan atas penyakit kritis yang belum ditemukan (future-proof)

Benar sekali tidak ada yang mau memiliki penyakit dan menderita di masa tua, tetapi manusia bisa mempersiapkan agar tidak khawatir, bingung, bahkan depresi akan kemungkinan buruk yang terjadi. Untuk mencegah penyakit berbahaya bisa memulai untuk meningkatkan gaya hidup sehat seperti olahraga rutin, makan seimbang, istirahat cukup, hindari rokok dan juga stres, yang terpenting juga untuk rutin menjadwalkan cek kesehatan.

tips memilih asuransi
Semangat jalani pola hidup sehat

Usia berapa bisa memiliki PRUTop atau PRUTop Syariah ini ?

Yakni untuk teman-teman yang berusia 6 sampai 65 tahun dapat menikmati perlindungan ganda jangka panjang secara total ini hanya dengan menambahkan atau membeli paket PRUTop dan PRUTop Syariah dengan Asuransi Tambahan PRUCrisis Cover Benefit Plus 61 (Syariah) yang memberikan perlindungan kondisi kritis tahap akhir atau paket PRUTop dan PRUTop Syariah dengan Asuransi Tambahan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (Syariah) yang memberikan perlindungan kondisi kritis sejak tahap awal.

Tips Memilih Asuransi Sesuai Kebutuhan

Memang rasanya berat membayar prei asuransi setiap bulan atau tahun, apalagi kalau merasa baik-baik saja. Tetapi untuk gaya hidup lainnya masyarakat justru terlalu konsumtif, ketika bisa memiliki gadget sebenarnya teman-teman juga bisa memiliki produk asuransi yang manfaatnya sebagai “payung sebelum hujan”, tidak ada ruginya mempersiapkan dan merencanakan hal terbaik dalam kehidupan agar tidak menyesal nantinya.

tips memilih asuransi prutop

Bagaimana memilih asuransi yang bisa dikatakan sesuai, awalnya memang agak bingung karena diluaran sana banyak sekali produk asuransi yang menawarkan berbgai solusi atau manfaat, tetapi ada hal-hal yang perlu diperhatikan sebagai berikut :

  1. Manfaat Jaminan Luas, Detail dan Sesuai dengan Nilai Premi, tanyakan secara legkap cakupan jaminan yang diberikan secara detail apa saja yang teman-teman terima dengan nilai premi yang sudah ditentukan.
  2. Memiliki Jaminan Layanan yang Lengkap, mulai dari jumlah rumah sakit juga dipertimbangkan, teman-teman juga dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan Anda untuk mendapatkan jaminan tambahan atau fitur layanan lainnya.
  3. Ada Masa Tunggu Penyakit yang Tidak Lama, Lebih baik pilih masa tunggu paling cepat sekitar 90 hari. Jadi , teman-teman harus memperhatikan ketentuan masa tunggu penyakit sebelum mengambil sebuah produk asuransi kesehatan, terutama waktu tunggu yang diperlukan untuk melakukan klaim.
  4. Asuransi Memiliki Manfaat Lebih atau Kombinasi, Dengan premi yang ditentukan teman-teman bisa memiliki asuransi yang bisa sekaligus kesehatan, jiwa atau juga tabungan. Bisa ditanyakan kembali produk yang memiliki manfaat tambahan juga.
  5. Pilih Perusahaan yang Terpercaya, Kulitas perusahaan yang baik tentu saja menjadi jaminan kemana uang teman-teman semua dsietorkan. Kualtas tersebut memiliki produk yang bagus dan lengkap, reputasi perusahaan yang tinggi, sampai dengan pelayanan yang cepat, mudah dan prima, baik pelayanan saat akan membeli produk asuransi maupun saat mengajukan klaim. Kedua pelayanan tersebut harus responsif dan jelas.

Ambil langkah cerdas dalam memperbaiki keuangan keluarga, kurangi hal konsumtif yang mungkin saja tidak dibutuhkan sebenarnnya bisa digunakan sebagai pembarayan asuransi dan pilih yang benar-benar terpercaya, tanyakan detail. Semoga dapat membantu untuk menetukan pilihan asuransi teman-teman. Dengan Prudential mengeluarkan kembali produk asuransi terbaru bbisa juga teman-teman yang sudah memiliki asuransi Prudential dengan mengugrade dan konsultasi dengan agen asuran yang sudah terlatih juga tersertifikasi.

Terpenting adalah menjalani hidup dengan memulai pola hidup yang lebih baik, jagalah kesehatan dengan seksama demi diri sendiri dan juga orang-orang tercinta.

Info Asuransi PruTOP : 1500085

Salam sehat

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *