Bayar Tagihan Listrik dan BPJS Bisa Langsung di Tokopedia

Jaman Ibu ama Bapak kenalan terus nikah emang sih pake acara surat menyurat jadi pada main tunggu-tungguan ama pak pos. kalau hari gini  yang ditunggu bukan surat cinta lagi tapi paket cinta. Semenjak Papih keranjingan belanja barang-barang yang jarang dijual dan susah ditemukan, saya sigap tuh jadi satpam nunggu si paket muncul. Sebenarnya gak ditunggu paketnya sih sampai karena toko yang dipilih juga memiliki testimonial yang baik. Tapi memang Papih kadang bawel nge-WA bukannya nanya istrinya udah makan tapi nanya paket nya udah dateng belom, halahh.
Kalau dikecewakan sih gak pernah, barang nya juga pas, yang dicari papih tuh barang macam mur, paku, lem besi, bor,solder, flux, lampu untuk ligthing dan segala macam yang menurut saya mah aya aya wae, hahaha. Saya juga akhirny nyoba ikutan belanja nyari sesuatu yang agak aneh “kostum putri duyung” ekh ada loh, berbagai baju dan kostum anak lucu juga ada hahaha. Akhirnya saya jadi ikutan belanja juga.
Saya juga cari sepatu balet dan mainan anak juga ada, yap kami belanja memang di Tokopedia untuk keperluan barang-barang yang unik. Selama ini respon cepat pembayaran lancar dan tidak ada keluhan. Kami selalu memberikan masukan yang baik kalau memang toko tersebut melayani dengan baik, dan saya juga gak takut ketipu dengan harga yang tertera. Tidak pakai promo atau diskon barang di Tokopedia memang murah. Tapi karena banyak seller disana harus memilah, tanpa khawatir tertipu sih karena mudah koq krosceknya.
Tentunya dengan banyaknya yang bekerjasama tentu donk Tokopedia selalu meningkatkan kualitas dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk menunjang para konsumennya. Sekarang untuk mengakses pembayaran BPJS lebih mudah juga beli bermacam pulsa bisa langsung ke Tokopedia. BPJS sudah pada tahu donk pelayanan kesehatan yang bisa meyentuh kalangan luas tentunsaja hal ini akan bermanfaat pula bagi masyarakat banyak agar lebih mudah untuk membayar iuran BPJS tiap bulan juga beli token listri dan BPJS hanya di Tokopedia.


Saya juga dapet keistimewaan saat beli tiket kereta, kebetulan saya akan jalan ke Surabaya, nah pesan tiket dari Tokopedia langsung dapat potongan jadi harga tiket tentu saja lebih murah. Bukan hanya beli tiket yang dapat penawaran menarik, untuk pembayaran iuran BPJS dan Token atau Tagihan Listrik bisa langsung menikmati kesempatan untuk dapat diskon juga potongan pembelanjaan lainnya. Jadi dobel-dobel kan untungnya. Mulai yuk bisa langsung masuk dan telusuri Tokopedia, cara gampang dan mudah langsung klik BPJS Kesehatan  untuk bayar iuran BPJS Kesehatan dan Bayar Tagihan Listrik.
Pembayaran BPJS
Klik link BPJS Kesehatan
1.  Masuk ke bagian pembayaran
2.  Masukan nomor BPJS (virtual account) yang dimiliki
3.  Pilih untuk pembayaran hingga bulan berapa
4.  Lalu klik beli dibagian bawah
5.  Klik lanjut bila tidak memiliki voucher Tokopedia
6.  Pilih Pembayaran
7.  Setelah selesai pembayaran akan mendapatkan konfirmasi
Pembayaran Tagihan Listrik
1.  Masuk ke bagian pembayaran
2.  Masukan nomor meter atau ID pelanggan yang dimiliki
3.  Pilih untuk pembayaran bulan berapa
4.  Lalu klik beli dibagian bawah
5.  Klik lanjut bila tidak memiliki voucher Tokopedia
6.  Pilih Pembayaran
7.  Setelah selesai pembayaran akan mendapatkan konfirmasi
Produk lainnya bisa juga untuk pembayaran atau pembelian pulsa, paket data, voucher game, dan pembayaran air (akan segera hadir).  Lebih praktis lagi kalau punya saldo Tokopedia lebih nyaman dan cepat bila ingin bertransaksi. Belanja di Tokopedia memang benar-benar apa aja ada dan yang jua banyak jadi memang kita bebas pemilih dan diajak lebih selektif tentunya.

Spread the love
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *