Bekal Sehat dan Praktis Untuk Anak

Nutrisi Sehat untuk Bekal Anak

bekal nutrisi anak sehat
Nutrisi Anak Sehat

Kalau ada istilah “macan “ (Mama Cantik Antar Anak) mungkin benar adanya ketika pemandangan mamih pagi hari banyak berseliweran ibu-ibu yang mengantarkan anaknya lewat depan rumah. Lingkungan rumah cukup di kelilingi beberapa sekolah negeri dan swasta jadi bukan suatu hak yang aneh bila melihat pemandangan ini. Tentunya banyak yang harus dipersiapkan para orang tua untuk memasuki tahapan usia sekolah. Salah satunya seperti mamih yang mulai mencari peralatan untuk menyiapkan bekal Babam sekolah nanti. Seperti kotak makan, juga tempat minum, biasanya mamih mempersiapkan yang sekiranya mudah dibuka dan ditutup oleh Babam, juga tidak mudah tumpah.

Agar tidak terlewat nutrisi saat makan siang atau ngemil sehat disekolah mamih menyiapkan menu yang mudah dibuat selain itu juga ada beberapa pilihan praktis untuk dibawa sebagai bekal sehat untuk anak agar selalu aktif. Supaya energi Babam yang selalu aktif tercukupi sepanjang hari, mamih memilih bekal sehat untuk Babam.

Mmaih juga melengkapi bekal sekolahnya dengan camilan untuk jam istirahat. Makanan seperti apa yang kaya nutrisi, dan tetap menyehatkan :

– Buah potong
Mamih menyiapkan beberapa buah yang bervariasi untuk dibawa Babam dan muda disantap saat jam istirahat. Pilihan buahnya bisa pisang, melon, jeruk, semangka, pepaya, anggur, juga kurma. Biasanyabila membawa anggur tangkainya sudah mamih hilangkan jadi Babam hanya tinggal menyantanya saja. Disimpan diwadah menarik yang aman agar selalu segar saat dikonsumsi.

– Jus Buah
Kalau pagi hari masih ada waktu biasanya mamih meminta Babam untuk bersama-sama membuat jus,bisa berupa jus mangga, atau campuran jus dengan sayuran sehat. Tidak perlu terlalu banyak biasanya mamih hanya 150-200ml di masukkan dalam kemasan botol yang menarik dan mudah untuk di minum.

– Susu UHT
Susu UHT (Ultra High Temperature) merupakan susu yang diolah dengan suhu pemanasan sangat tinggi (135 – 145°C) untuk membunuh mikroorganisme jahat dan dilakukan dalam waktu sangat singkat (2 – 5 detik) untuk mencegah kerusakan. Susu UHT sangat praktis bagi anak-anak, karena mudah dibawa, tidak perlu waktu untuk menyiapkan, serta awet disimpan pada suhu kamar.
Sekarang Bebelac mengeluarkan Bebelac GO! dengan 2 varian rasa coklat dan vanilla, mamih membawakan Babam rasa coklat atau vanila yang bisa ia konsumsi disekolah. Diperkaya dengan omega 3, dan omega 6 serta kandungan nutrisi yanng bermanfaat, jadi mamih tenang saat Babam beraktifitas di sekolah. Kemasannya mungil dan warnanya menarik, selain itu juga menggunakan kemasan khusus yang mudah digenggam oleh anak dengan gambar yang seru.

– Puding atau agar-agar
Saat malam hari mamih membuat puding atau agar-agar untuk Babam, mudah dibuat dan bisa di ditambahkan toping dengan berbagai buah-buahan agar warnanya menarik. Saat pagi hari dipotong 1-2 slice atau dengan menggunakan berbagai cetakan unik agar Babam mau mengkonsumsi, tentu saja rasa puding di sukai oleh anak-anak.
Selain makanan ringan mamih juga membuatkan Babam untuk makan siang, tetapi memang sudah disiapkan dari sekolah untuk makan siang. Mamih hanya menyiapkan makanan dengan menu praktis tetapi tetap sehat, misalnya sup tofu, ayam fillet, telur dadar atau tumis daging yang dipotong kecil-kecil.

bebelac go pilihan bernutrisi
Bebelac GO! Enak

Bekal Sehat Untuk Anak, Bebelac GO

Dengan pelengkap susu praktis dan bernutrisi Bebelac GO!, Babam jadi sangat suka sekali dan menambah nafsu makan saat makan bersama disekolah. Kalau keluar kota atau piknik di sekitar rumah mamihi juga membawakan 2 rasa Bebelac GO! vanila dan cklat yang disukai Babam. Bebelac GO! dengan ukuran 112 ml adalah susu UHT yang diperkaya dengan formula terdepan HiQ-EQ.Bebelac GO!! Rasa Vanila dan Coklat 112 ml mengandung Omega 3 Omega 6, Serat Pangan Inulin, serta 10 Vitamin dan 3 Mineral yang membantu memenuhi kebutuhan nutrisi harian si Kecil yang sudah memiliki berbagai aktivitas.

Di usia sekolah, anak-anak seperti Babam butuh asupan makanan yang dapat mendukung aktivitas dan kemampuan belajarnya. Kekhawatiran anak-anak kadang lebih senang mengonsumsi jajanan di pinggir jalan yang belum diketahui kebersihan pembuatannya. Padahal dari segi kualitas dan gizi sangat kurang untuk memenuhi kebutuhan harian anak.
Itulah pentingnya peran orang tua untuk mempersiapkan bekal makanan sehat untuk anak dengan gizi seimbang. Selain agar memberikan asupan yang cukup, juga untuk mendukung anak belajar dengan optimal di sekolah.

Di usia 3 tahun, si Kecil semakin aktif dengan sekolah dan aktivitas di luar rumah lainnya. Bebelac GO!! mendukung pemenuhan nutrisi si Kecil di manapun dibutuhkan, agar ia tumbuh menjadi anak hebat.

bekal sehat bebelac go
Bekal sehat Bebelac GO!

Bekal anak harus mengandung cukup karbohidrat, protein, vitamin, mineral, dan serat. Hal itu tidak hanya membantu anak kenyang saat di sekolah, tapi juga punya cukup cadangan energi untuk belajar dengan maksimal. Pilihan Susu UHT Bebelac GO! menjadi pelengkap nutrisi anak agar dapat terus sehat dan bisa bekonsentrasi di sekolah.

Bebelac GO! mudah didapatkan di Minimarket atau Supermarket terdekat, Kumpulkan BebeRewards selama pembelian Bebelac GO!!, dan tukarkan point dengan berbagai hadiah menarik!

Spread the love
3 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *