Peluncuran ERHA DNA, Mengetahui Jenis Kulit Tanpa Ragu. Nah Berapa ya Harganya ?

ERHA DNA menolong supaya berhenti untuk ragu dengan jenis kulit sendiri. Sekarang sih bagi mamih tidak ada kekhawatiran lagi, apalagi dengan kemajuan teknologi kecantikan yang terus berkembang ada tahapan cek untuk jenis kulit yang bisa dilakukan sendiri dirumah dengan hasil yang sangat detail dari masing-masing orang.

Mengenal ERHA DNA sekitar bulan lalu dan menjadi konsumen yang terus aktif menggunakan skincare dari ERHA DNA mamih merasakan banyak kemajuan yang dihasilkan dari metode perawatan yang disesuaikan dengan jenis kulit. Kalau teman-teman masih ada keraguan dan tidak tahu nih apa jenis kulitnya boleh langsung mencoba ERHA DNA, karena udah banyak hasil yang nyata pada setiap orang.

Mamih selain udah mencoba lebih dulu produknya juga menghadiri launching dari aplikasi ERHA DNA dengan teknologi pintar yang bisa menyesuaikan dan mengetahui jenis kulit setiap orang menggunakan rangkaian smart kit solution yang sudah tersedia dan bisa diorder. Bagaimana selengkapnya ?

Peluncuran ERHA DNA, Memastikan Jenis Kulit Tanpa Ragu dengan Mudah

Kemajuan teknologi kini menjadi bagian penting dalam industri perawatan kulit. Begitu juga banyak kebutuhan dalam merawat, menjaga dan mengatasi solusi masalah kulit secara mendalam dengan berbagai tipe jenis kulit. ERHA DNA memiliki konsep teknologi yang lengkap dan terbagi menjadi dua yakni :

  • Perawatan kulit kulit (caring) dan melahirkan berbagai rangkaian produk over the counter (OTC) untuk konsumen dengan mobilitas tinggi dan memiliki masalah kulit yang tergolong ringan.
  • Perawatan dan mengatasi permasalahan kulit (caring dan curing) melalui konsultasi dengan dermatolog yang dikombinasikan dengan teknologi perawatan kulit.

Kendala konsumen dalam menemukan skincare yang cocok memang tidak mudah, silih berganti produk, memakan waktu, melelahkan dan membuang uang ketika hasil dari produk tidak sesuai. ERHA DNA mejawab permasalahan tersebut dengan memangkas kesulitan yang dialami konsumen dengan rangkaian teknologi terbaru.

Peluncuran ERHA.DNA sebagai smart skin solution ini akan menjadi sebuah momen penting dari perjalanan 20 tahun ERHA sebagai brand dengan layanan dan produk perawatan kulit terpadu yang sejak awal, berkomitmen untuk terus melayani masyarakat dengan memberikan solusi terdepan dan hasil yang nyata.

Memang tidak hanya mamih yang merasakan tapi jutaan konsumen dari ERHA DNA kini juga memiliki jawaban mengenai jenis dan tipe kulit yang detail. Yang dibutuhkan setiap individu dalam merawat kulit adalah solusi yang tepat, untuk itu langkah pertama yang harus ditempuh adalah memiliki pemahaman akan jenis kulit sendiri.

ERHA mempersembahkan inovasi terbarunya, ERHA.DNA sebagai smart skin solution yaitu sebuah sistem pintar berbasis artificial intelligence (AI) dan DNA, untuk menentukan personalized product yang sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan unik setiap individu. Karena tidak ada individu yang sama.

Sistem pintar dan canggih dari ERHA.DNA akan membantu merawat kulit dengan tingkat akurasi penilaian yang tinggi karena diformulasikan sesuai dengan hasil tes AI dan DNA tubuh kita. Seperti penjelasan oleh dr. Devina Nova Estikaratri, Head of ERHA.DNA.

Disetujui juga teknologi ini membantu kebutuhan konsumen akan perawatan kulit yang tepat bisa terpenuhi, yang disampaikan juga oleh Affi Assegaf yang merasa beruntung bisa langsung mencoba teknologi dari ERHA DNA, juga antusias dengan peluncuran ERHA DNA yang bisa semakin banyak dirasakan oleh masyarakat.

Bagaimana Cara kerja dari Teknologi ERHA DNA ?

Sistem pintar ERHA.DNA sebagai smart skin solution terdiri dari 3 rangkaian sistem terpadu, yang mampu mengidentifikasi karakter genetik setiap individu.
1. Sistem pertama adalah SMART ASSISTANT yaitu ERHA.DNA Mobile App sebagai sahabat pintar yang membantu mengidentifikasi jenis kulit, memantau perkembangan, hingga memberikan informasi yang bersifat interaktif sesuai dengan karakter kulit Anda.

 

2. Sistem kedua adalah SMART INNOVATION yaitu ERHA.DNA Test Kit sebagai alat pintar yang terdiri dari DNA Swab sebagai media pemeriksa karakter genetik kulit, Moisture Tester untuk mengetahui kelembaban kulit, dan Skin Lens untuk mengetahui kondisi pori-pori.

erha dna smart kit
Tes Kit ERHA DNA

3. Sistem ketiga adalah SMART TREATMENT yaitu ERHA.DNA Skincare Products sebagai rangkaian pintar perawatan kulit yang terdiri dari Cleanser, Day Moisturizer, Sunscreen, Essence dan Night Moisturizer yang dipilih sesuai dengan jenis kulit dan karakter genetik setiap individu.

Kelebihan lainnya dari ERHA DNA adalah Karena disesuaikan dengan DNA tubuh, ERHA DNA Skincare Products ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dalam merawat kulit. Impian sekalikan mendapatkan jodoh yang sesuai untuk perawatan kulit wajah yang mengerti kita banget.

ERHA.DNA Mobile App dan ERHA.DNA Test Kit, penilaian kondisi kulit dianalisa menggunakan teknologi berbasis artificial intelligence (AI) dan DNA. AI disini dirancang untuk menentukan kondisi kulit saat ini serta perubahannya, Bgaimana tahapannya ?

1. AI mengawali analisa lewat sejumlah kuesioner pada ERHA.DNA Mobile App dan rangkaian tes menggunakan ERHA.DNA Test Kit yang juga melakukan analisa DNA melalui sampel saliva.

2. Melalui sistem alogritma unik dan hasil tes DNA, basis data kemudian akan menentukan rangkaian produk yang paling sesuai dengan kondisi kulit konsumen.

Penejelasan ini Andreas Antoninus, Business Innovation Senior Manager Derma Global Ventura, menjadi bagian penting dalam mewujudkan produk perawatan wajah yang disesuaikan dengan setiap karakter dan jenis kulit konsumen.

Menurut mamih ini bentuk teknologi yang bermanfaat bagi banyak orang dan sebuah inovasi luar biasa yang menciptakan kenyamanan konsumen dalam menemukan produk yang tepat dan memeriksa kondisi kulitnya secara rutin, tanpa stress, tanpa banyak membuat waktu, dan membuang uang.

Peluncuran ERHA DNA juga menjadi bagian penting dalam perjalanan teknologi kecantikan di Indonesia, inovasi ERHA.DNA hari ini tidak hanya bisa menjadi bagian dari revolusi perawatan kulit Indonesia, tetapi juga memberikan kontribusi besar dalam menjaga kualitas kesehatan kulit masyarakat Indonesia.

Teman-teman yang bertanya-tanya bisa segera order melalui aplikasi ERHA DNA, dengan harga rangkai lengkapnya mulai dari Rp. 1000.000 – Rp. 2.000.000 lengkap dengan alat dan produk perawatannya.

Info lengkap :

Website : www.erhadna.co.id

Instagram : @erhadna

Unduh : Google Play Store

dan

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *