Liburan Anak di World of Imagination Nivea, Menyelesaikan Misi di 4 Dunia Berbeda, Ada Petualangan Apa Saja Yah ?

Super seru…

Kebetulan Babam sudah mulai libur ditanggal 9 Desember, jadi mamih mulai mencari melalui media sosial kegiatan liburan yang cocok untuk mamih dan Babam. Karena Babam anak yang penuh dengan imajinasi jadi mamih ingat serta nengok kembali instagram dari Nivea Indonesia dan melihat apakah ada lagi kegiatan seru bersama anak di kala liburan. Sejak tahun 2017 mamih dan Babam aktif gak ketinggalan berpartisipasi dalam acara Nivea #SentuhanIbu . Kegiatannya kali ini yaitu menyelesaikan misi di World of Imagination, nah seperti apa yah ?

Liburn Anak di World of Imagination Nivea #SentuhanIbu

Kalau 2 tahun lalu bermain di playpark trampoline, 1 tahun lalu menggelar Drama Musikal Pohon Impian bersama juga dengan Naura, tahun ini dengan kegiatan yang berbeda dan penuh dengan tantangan seru di World of Imagination yang penuh dengan kegiatan kerjasama antara Ibu dan Anak diharapkan akan menambah pengalaman seru dan meningkatkan kedekatan anatara Ibu, Anak, juga seluruh keluarga.

Gak menyangka juga kami kembali bisa mengikuti gelaran dari Nivea #SentuhanIbu yang juga dibuka untuk umum ini, kembali mamih dan Babam diajak untuk berpetualang dalam dunia dongeng dan mengambil berbagai pengalaman baik dari 4 Dunia, yaitu Dunia Hutan, Dunia Angin, Dunia Pasir dan Dunia Air hingga mengikuti ceremony terakhir sungguh membuat mamih dan Babam mendapatkan berbagai moment seru.

Setiap tahunnya Nivea Crème mewadahi sarana yang baik untuk meningkatkan kedekatan Ibu dan Anak, mamih antusias saat melihat dekorasi pertama kali dari World of Imagination dan dalam hati bilang kalau Babam pasti sangat-sangat suka. Gak menyangka sampai terharu meneteskan air mata saat kami bersama-sama kesana.

Tahun lalu saat menyaksikan drama musikal Pohon Impian juga terdapat dekorasi yang menarik saat menuju panggung untuk menyaksikan dogeng, anak-anak diajak untuk merasakan dunia baru yang memperkaya imajinasinya. Dalam Word of Imagination makin bertambah lagi dekorasi yang benar-benar membuat Babam antusias saat melihatnya, dan mamih sudah menjelaskan mengenai World of Imagination.

World of imagination nivea sentuhan ibu
Mari masuk ke dunia dongeng yang nyata

 

Untuk tahun-tahun selanjutnya tentu saja kami juga tak sabar menunggu wahana apalagi yang akan dibuat secara ciamik oleh Nivea Crème #SentuhanIbu, selalu memberikan kesempatan bagi kami untuk mempelajari hal baru dan menuai kejutan yang mengharukan.

Babam Merasakan 4 Dunia World of Imagination dan Mulai Bisa Bercerita Mengungkapkan Perasaannya

Babam memiliki diagnosa khusus dan termasuk ABK atau anak Berkebutuhan Khusus, disekolah ia juga menggunakan guru pendamping untuk membantu agar bisa lebih kooperatif pasa lingkungan sekitar. Lalu ketika liburan datang kegalauan datang karena agak bingung kemana lagi nih wahana edukasi yang bagus dan cukup terjangkau untuk keluarga.

Ketika ada World of Imagination diinformasikan pada media sosial instagram Nivea Indonesia, mamih lalu daftar dan mengambil paket keluarga. World of Imagination hadir tanggal 21-22 Desember 2019 di EcoventionAncol dan terdapat 2 sesi setiap harinya. Mamih mengambil sesi sabtu sore yang akan dimulai jam 4 sore.

Sesampainya di Ancol sangat bersyukur ternyata tidak terlampau antri ketika menukarkan tiketnya, etapi karena sudah sampai diawal sekitar jam 3 Babam memaksa untuk segera masuk padahal belum buka. Sempat negoisasi yang a lot akhirnya mamih bertemu dengan beberapa teman yang juga membawa anak, akhirnya kita main-main sambil menunggu sesi kedua dibuka.

Karena dekorasi untuk memasuki World of Imagination benar-benar bisa membuat setiap anak kepincut melihatnya dan gak sabar ingin masuk seperti apa didalamnya. Akhirnya pintu gerbang sudah dibuka dan kami harus mengantri, menjadi tantangan besar sekali untuk mengantri bagi mamih dan Babam duh rasanya campur aduk kalau mengantri.

Saat memasuki World of Imagination Babam sudah antusias dan dengan mudah kalau ia tertarik mengikuti arahan dari kakak-kakak yang baik disana. Diawali dengan mendengarkan cerita Ibu Semesta dan siap melakukan misi di 4 Dunia mengumpulkan stiker dan mendapatkan medali agar dapat memnyatukan kembali 4 kebaikan daro World of Imagination.

Memasuki Dunia Hutan, Babam sungguh antusias, sebenarnya ini bukan kali perta ia memasuki seni digital, tetapi ketika ditantang untuk mencari mahkluk hutan dan menari bersama tenntu saja menjadi sebuah hal mengasyikan untuk Babam. Akhirnya ia berhasil mendapatkan stiker dan kami langsung menuju 3 dunia berikutnya yang ada di luar ruangan.

Selanjutnya Dunia Angin, kami sudah siap mengenakan perlengkapan khusus agar aman, mamih dan Babam kembali antri untuk memasuki tantangan dari dunia angin, karena sangat antusias Babam bisa mengikuti arahan dan mengantri. Duh mamih sangat bersyukur sekali, tantangan kali ini juga cukup sulit karena tali yang terhubung ditangan kami tidak boleh putus dan melewati lintasannya. Setelah mendapatkan stiker kita diajak naik perosotan besar seperti terbang tertiup angin yang tentu saja seru.

Dalam Dunia Pasir tantangan yang kami lewati yaitu melewati labirin dan ketika bertemu monster pasir harus melewati dengan kata kunci tertentu, Babam bisa mengingatkan kata kunci dan bisa dengan segera menemukan jalan yang benar dan berhasil melewati labirin. Setelah itu kami harus mencari stiker yang terkubur didalam pasir. Tidak lama Babam berhasil menemukannya dan ditempelkan pada paspor yang telah disediakan.

Terakhir ada Dunia Air yang sangat seru karena harus basah-basahan menghadapi bajak laut dengan pistol air. Anak-anak diajak untuk melawan bajak laut dan melewati halang rintang yang cukup tinggi dan sulit. Bersyukur sekali Babam berani melewatinya dan bisa menyelesaikan keempat tantangan dari 4 Dunia World of Imagination.


Dari jam 4 sore sampai 8 malam setelah menyaksikan ceremony juga dan mengalungkan medali untuk mamih akhirnya kami pulang dan sangat-sangat puas bisa mengikuti kegiatan dari Wolrd of Imagination, terasa sekali dunia imajinasi yang sangat nyata untuk Babam. Dalam wahana juga terdapat berbagai booth menarik, jadi Babam bisa mengikuti kegiatan mewarnai, beristirahat juga makan didalam.

Sungguh sangat menyenangkan sekali dan sampai rumah kejutan luar biasa, Babam bisa menceritakan pengalamannya kepada papih dengan baik dan mengingat yang ia lakukan saat di World of Imagination sangat detail. Berarti Babam memang sangat bahagia dan antusias mengikuti kegiatan dari World Imagination yang menghadirkan dunia kreatif, imajinatif, untuk anak-anak yang dapat meningkatkan daya kreasinya, berani bermmimpi, dan berani juga untuk bercerita.

Terima kasih Nivea Crème #SnetuhanIbu yang sangat mengerti kebutuhan anak-anak dan menyediakan sarana edukasi, interaktif, dan juga meningkatkan bonding bersama keluarga. Kami tunggu kegiatan tahun depan semoga menambah berbagai pengalaman menyenangkan untuk mengisi masa kecilnya yang tidak tergantikan.

World of imagination nivea
Gak sabar nih menuju World of Imagination

Teman-teman bila tidak ingin ketinggalan kegiatan selanjutnya bisa follow Instagram @Nivea_ID yah.

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *