Mama’s Choice Baby Rash Cream. Ampuh Meredakan Ruam Popok

Memasuki usia kandungan 7 bulan, mamih sudah mulai menyiakan peralatan bayi. Waktu melahirkan bulan oktober lalu sudah siap semua deh, salah satunya yang jadi penolong anti rewel untuk bayi yaitu Mama’s Choice Baby Rash Cream yang langsung mengatasi ruam popok dengan segera.

Kesibukkan menyita waktu dalam mengemban tugas menjadi Ibu baru, terlebih pasca melahirkan banyak hal yang harus dipelajari secara cepat dan beradaptasi untuk merawat si kecil. Bayi yang baru lahir memiliki kulit sensitif dan rentan, tentu saja memerlukan perawatan yang ekstra dalam menjaganya.

Mama’s Choice Baby Rash Cream. Ampuh Meredakan Ruam Popok

Kulit bayi yang lembut akan mudah terkena iritasi yang disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari makanan yang Ibu konsumsi, pemilihan pakaian untuk bayi, produk pembersih pakaian bayi, udara, debu, sisa kotoran yang terlambat dibersihkan dan akan diperparah bila sembarang dalam memilih produk perawatan kulit untuk si Kecil.

Ketika memandikan atau memijat bayi biasanya mamih mulai memperhatikan kulit baui, apakah ada tanda iritasi atau tidak. Biasanya kalau iritasi akan muncul kemerahan pada kulit. Mamih ingat pernah mendapati Andara agak merah disekitar area dubuh kulitnya. Pertama yang mamih evaluasi adalah karena telat mengganti popoknya.

Biasanya kalau malam hari Andara akan bangun, tetapi satu malam itu ia tidur pulas sampai pagi, jadi mamih dan papih ikutan tidur pulas juga tidak ada alarm tangisan bayi yang membangunkan kami. Ekhh pagi hari ada sedikit ruam popok tetapi tidak terlalu mengkhawatirkan.

Merawat kulit si Kecil tentu saja berbeda dengan kulit orang dewasa, daya tahan tubuh si Kecil lebih rentan dan mudah bereaksi terhadap zat-zat tertentu, bila disepelekan khawatir akan memberikan dampak negatif pada kulit si Kecil.

Perlu untuk diketahui beberapa gangguan kulit yang sering menimpa pada si Kecil. Kalau pengalaman mamih sendiri ketika merawat Abraham dan Andara adalah saat malam hari terlambat mengantik popok yang sudah terkena kotoran bayi.

Akhirnya ada bercak-bercak kemerahan yang mengakibatkan bayi tidak nyaman dan rewel seharian.

Ruam Popok , sering terjadi disebabkan oleh iritasi, infeksi jamur atau bakteri, adanya alergi, dan popok basah atau kotor terlalu lama. Selain itu, makanan baru pada bayi juga dapat memicu timbulnya kemerahan bila memiliki bakat alergi. Harus lebih diperhatikan dalam merawat kelembapan kulit bayi dan lebih sering mengganti popok bila sudah penuh atau BAB.

Andara terkena ruam popok dan kulitnya langsung dengan cepat berubah menjadi kemerahan dan sedikit lecet, berlangsung selama kurang lebih 2-3 hari dan semenjak itu kami lebih teliti lagi dalam mengganti popok bayi dan memilih lotion yang sesuai untuk menjaga kelembapannya.

Untungnya mamih langsung memakaikan Andara Mama’s Choice Baby Rash Cream, kandungannya bisa menenangkan Andara karena terasa lebih dingin dan tidak perih. Ketika waktu berikutnya mengganti popok ruam atau kemerahannya sudah langsung menghilang.

Mamih tetap rutin menggunakan Mama’s Choice Baby Rash Cream saat waktu mengganti popok atau setelah mandi. Bagian lotionnya tidak ada yang membekas jadi langsung terserap lembut juga merawat kulit bayi agar terhindar dari ruam popok.

Mama’s Choice Baby Rash Cream

Jadi mamih dan papih harus benar-benar memperhatikan keadaan bayi, termasuk popok yang dikenakan. Kulit bayi cenderung sensitif. Ketika popok sudah penuh, orang tua harus segera menggantinya. Bila tidak, bayi berisiko terkena iritasi dan infeksi.

Mamih dan papih mengenali fase dimana bayi lebih aktif. Hal ini bisa membantu memperkirakan atau menentukan waktu yang tepat untuk mengganti popok bayi. Pada anak saat belajar toilet training mulai segera mengganti celananya yang basah, bisa diajarkan untuk ke kamar mandi 2-3 jam sekali untuk mengenali rasa keinginan BAK dan BAB.

Pemakaian produk perawatan si Kecil sangat penting dalam merawat kulit sensitif bayi dan anak. Orang tua perlu memperhatikan bahan baku yang terkandung dalam produk perawatan si Kecil. Pilih produk yang tidak lengket dan cepat diserap dengan kandungan bahan alami.

Untuk itu mamih cermat dan teliti bahannya dulu serta sudah teruji klinis bahwa produk tersebut aman untuk digunakan dalam merawat kulit sensitif si Kecil.

Manfaat dan Kandungan Mama’s Choice Baby Rash Cream

Kulit lembut bayi memang sangat berharga. Jadi, jangan biarkan ia terluka karena biang keringat, ruam popok, atau ruam susu. Yuk, pastikan ia terhindar dari segala bentuk iritasi kulit bayi dengan Mama’s Choice Baby Rash Cream.

Mamih terbantu sekali dengan produk terbaru dari Mamas Choice, formulanya benar berhasil mengatasi ruam popok dan juga bisa sebagai perawatan agar kulit bayi tetap lembut, sehat, terjaga. Apa aja sih manfaat dari kandungan Mama’s Choice Baby Rash Cream?


Manfaat dari bahan-bahan Mama’s Choice Baby Rash Cream

  • Centella Asiatica Meredakan ruam dan kemerahan pada kulit sensitif bayi
  • Rosemary Extract Melindungi kulit dari iritasi ringan
  • Sweet Almond Menutrisi dan melembabkan kulit si kecil

Cara Pakai:

1. Oleskan produk pada area yang rentan terkena ruam, kemerahan, atau biang keringat

2. Gunakan secara rutin untuk upaya pencegahan

BPOM NA 18200105121
MUI 00150093250119

Promo Diskon Mama’s Choice Baby Rash Cream

Untuk potongan diskonnya juga sudah banyak yang menggunakan loh, jadi cus pakai yah cara mudahnya. Yuk belanja pakai kode voucher mamih
MAMAMIRA

Teman-teman juga bisa belanja produk Mamas Choice melalui Website Mamas Choice dan masukan kode voucher MAMAMIRA dan dapatkan potongan langsung Rp. 25.000 dengan belanja Rp. 90.000

Promo diskon kode voucher MAMAMIRA

Selamat belanja dan salam buat Si Kecil

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *