Mama’s Choice Strengthening Hair Serum untuk Perawatan Ekstra Mengatasi Kerontokan Rambut

Stres ketika melihat rambut bergeletak dilantai dan kalau dikumpulkan bisa bergulung-gulung bahkan mamih harus memanggil tukang sedot saluran air karena rambut rontok menyumbat dan mamih tidak sadari. Sedih sekali rasanya saat menyusui rambut berguguran.

Wajar memang terjadi kerontokan setelah melahirkan sampai saat menyusui, terlebih memasuki bayi usia 4 5 bulan rambut rontok menjadi-jadi. Mamih mulai mengevaluasi dan menjadi rajin merawat rambut agar bernutrisi dan rontok tidak semakin parah.

Mama’s Choice Strengthening Hair Serum untuk Perawatan Ekstra Mengatasi Kerontokan Rambut

Kalau dipikir kerontokan rambut gak hanya berpengaruh pada penampilan, kepercayaan diri dan juga estetika tetapi salah satu tanda rambut yang kurang sehat dan minim nutrisi.

Langsung saja agar kerontokan rambut yang mamih alami tidak semakin parah, mamih kemudian melakukan beberapa hal yang bisa mengurangi rambut rontok , antara lain :

  1. Makan lebih bernutrisi, jadi mamih menambah asupan nutrisi, menambah juga konsumsi buah sayur dan tidak kurang untuk minum air agar kebutuhannya tercukupi. Karena selama menyusui nutrisi terserap dengan asi yang nutrisi diambil dari dalam tubuh ibu.
  2. Mamih juga mengunting rambut menjadi lebih pendek, agar saat rontok juga tidak terlalu panjang dan berserakan kemana-mana. Juga lebih praktis dengan memotong rambut agar menjadi lebih pendek.
  3. Menggunakan shampoo dan contioner yang memberikan nutrisi pada rambut, kali ini mamih memilih menggunakan produk Mama’s Choice Shampoo dan Conditioner supaya rambut juga lebih terawat dan ternutrisi dari luar.

Sebelum memilih produk perawatan, agar tidak salah dan malah tidak terpakai sebaiknya mulai melakukan beberapa tips berikut agar perawatan rambut lebih mudah dan optimal :

  1. Kenali jenis rambut, karena memang bermacam-macam jenis rambut wanita ada yang etbal, tipis, lurus, ikal ataupun keriting. Sebaiknya memahami kebutuhan rambut kita jadi bisa menyesuaikan bagaimana melakukan perawatanya. Cermati apakah rambut bercabang, mudah kering atau malah cenderung lepek dan berminyak, biasakan setelah keramas juga mengeringkan rambut dengan sempurna sebelum memakai hijab atau melakukan styling.
  2. Hindari perawatan rambut dengan banyak bahan kimia, biasanya kalau yang suka perawatan melakukan pengeritingan pelurusan atau pewarnaan rambut cenderut suka mencium bau yang begitu menyengat akibat bahan kimia yang terdapat dalam kandungan produknya. Tetapi ketika hamil memang menghindari proses sttyling tersebut agar janin tetap aman dan tidak terpapar bahan kimia. Sebaiknya nanti saat menyusui juga lebih memperhatikan lagi kandungan dalam produk styling atau bisa mengikuti trend rambut dengan memilih bahan yang lebih natural.
  3. Kurangi menyisir rambut saat basah, karena diketahui bahwa kondisi rambut paling lemah saat basah. Jika menyisir rambut basah akan berisiko memutuskan helai rambut saat tersangkut di sisir dan menyebabkan mudah rontok.
  4. Hindari mengikat rambut terlalu kencang, pilih bahan yang lembut untuk mengikat rambut. Bisa menggunakan penjepit rambut yang membuat rambut tidak terlalu kencang saat dikuncir, karena rambut yang terlalu kencang akan membuatnya mudah patah.
  5. Gunting secara rutin ujung rambut, perawatan rambut tua biasanya akan lebih sulit jadi dengan melakukan pengguntingan ujung rambut secara rutin bisa membantu rambut untuk regenerasi dan membuatnya lebih sehat juga terawat. Memotong ujung rambut secara teratur akan membantu mencegah ujung rambut bercabang dan kasar.
  6. Pilih sampo dan kondisioner yang aman, Memilih sampo dan kondisioner yang baik serta kandungan yang terbukti aman adalah hal yang wajib dilakukan ibu hamil. Sampo yang baik dengan bahan yang tepat juga dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan mengontrol kondisi seperti ketombe yang menyebabkan rambut rontok.

Selain itu, jangan lupa pilih sampo dan kondisioner yang tidak hanya aman tetapi membantu menutrisi juga menguatkan rambut, agar saat hamil juga tetap memiliki rambut sehat terawat, ditambah dengan hair serum agar lebih cepat merangsang pertumbuhan rambut.

Review Pemakaian Mama’s Choice Strengthening Hair Serum Selama 7 hari

Kepala mamih botak, huhuhu. Sempat sedih sih karena rambut bagian depan beneran menipis, jd untuk merangsang pertumbuhannya lagi mamih menggunakan rangkaian tambahan perawatab rambut extra.

Sejak tahu berbagai macam produk dari Mama’s Choice, mamih jadi gak ragu dan antusias dengan produk terbarunya. Apalagi Mama’s Choice Hair Serum diformulasikan khusus untuk bumil dan busui buat atasi rambut rontok .

Cek manfaat dari Mama’s Choice Hair Serum yang dibuat  dengan bahan aman, halal dan alami, yaitu:
🥝 Kiwi
Sumber makanan super, membantu mengembalikan vitalitas dan kepadatan rambut, mengurangi kerontokan rambut

🥜 Kemiri
Kaya akan Protein dan Mineral untuk merangsang pertumbuhan rambut yang sehat dan halus

🌱 Kacang Hijau
Kaya akan vitamin C dan E untuk memperkuat batang rambut dan akar rambut

Bahan-bahan alami digunakan sehingga Mama’s Choice Hair Serum bebas alkohol, paraben, aman untuk kulit sensitif, tidak mengandung bahan yang menyebabkan alergi. Telah terbukti dan diuji secara dermatologis.

Sejak mamih gunakan memang kerontokan berkurang dalam 7 hari, ingat yah harus rajin dan rutin pemakaiannya. Setelah 1 bulan mulai terlihat anak rambut yang tumbuh kembali.

Awalnya sempat khawatir jadi seperti menipis dan botak, Alhamdulillah mulai ada secercah harapan dan rambut kembali tumbuh.

Waktu mamih share di instagram juga banyak yang tanya keefektifan produknya, mamih menjawab worth it banget untuk dicoba. Karena gak ada salahnya juga loh produknya terbuat dengan bahan alami juga.

promo diskon mamas choice

Teman-teman juga bisa belanja produk Mamas Choice melalui Website Mama’s Choice  dengan memasukan kupon diskon MAMAMIRA dan dapatkan potongan langsung Rp. 25.000 dengan belanja minimal Rp. 90.000.

Salam sehat semua

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *