Mama´s Choice Toothpaste dan Mama´s Choice Mouthwash Aman untuk Ibu Hamil serta Ibu Menyusui

Penting gak sih untuk mengganti produk yang kita gunakan saat hamil dan menyusui? Jawabannya tentu tergantung dari produk yang mama gunakan. Apakah kandungannya memang sudah aman bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, atau masih ada kandungan yang harus dihindari?

Untuk menghilangkan kekhawatiran tersebut mamih mengganti produk toiletries yang kandungannya aman, contohnya pasta gigi juga obat kumur. Untuk produk pasta gigi dan obat kumur mamih memilih yang banyak direkomendasikan oleh ibu-ibu dan juga sudah jelas tertera telah diuji klinis aman, halal dan natural jadi bantu kurangi worry serta mamih merasa aman menggunakannya. Mamih selama hamil dan sekarang menyusui menggunakan Mama´s Choice Toothpaste dan Mama´s Choice Mouthwash.

Mama´s Choice Toothpaste dan Mama´s Choice Mouthwash Aman untuk Ibu Hamil serta Ibu Menyusui

Dengan produk yang sudah teruji klinis, mamih percaya kualitas dari rangkaian produk mama’s choice, bahannya yang berkualitas serta pilihan bisa mengerti kebutuhan mama.

Kekhawatiran menggunakan produk umum dipasaran saat hami dan menyusui jadi merasa kurang nyaman, apalagi ketika bahannya bisa berisiko untuk bayi, jadi lebih baik dihindari saja. Mama´s Choice Toothpaste dan Mama´s Choice Mouthwash hadir sebagai produk perawatan gigi khusus untuk ibu hamil dan menyusui pertama di Indonesia.

Pasta giginya adalah produk pasta gigi tanpa flouride. Produk ini mengusung konsep aman, halal, dan natural. Aman dengan slogannya ´Aman dari Hati untuk Mama dan Bayi´ mengandung arti Mama´s Choice berkomitmen untuk memberikan ketenangan bagi Mama dalam menjaga kesehatan diri dan bayinya.

Kelebihan dari Mama´s Choice Toothpaste dan Mama´s Choice Mouthwash

Pada produk pasta gigi dan mouthwash-nya ini, Mama´s Choice tidak menggunakan zat-zat kimia seperti triclosan, alkohol, paraben, flouride, SLS, dan juga phthalates.

Mama´s Choice justru memperkaya produknya dengan kandungan-kandungan yang alami seperti daun mint, siwak, klorofil, kalsium, serta allantoin yang memang sudah terkenal berfungsi dengan baik untuk area mulut dan gigi. Dengan bahan-bahan alami ini, dipastikan pasta gigi aman untuk ibu hamil.

Yang terakhir tagline halal disematkan bukan tanpa sebab. Pasalnya label halal dari MUI telah dikantungi oleh brand ini untuk produk pasta gigi dan mouthwash-nya.

Mama´s Choice mengerti sekali akan ´halal life´ yang sekarang sudah banyak disadari masyarakat terutama kaum muslim. Jadi nggak ada keraguan lagi tentang halal atau tidaknya karena sertifikasi langsung oleh MUI telah diberikan.

Sedangkan konsep natural yang diusung Mama´s Choice berasal dari semua produk Mama´s Choice yang tidak mengandung zat kimia. Apalagi zat kimia kurang direkomendasikan untuk digunakan selama masa hamil dan menyusui. Itulah sebabnya dulu saya juga patuh banget sama obgyn saya ketika melarang buat meminimalkan pemakaian produk yang mengandung kimia supaya mencegah kecacatan pada janin.

Bagaimana Pengalaman Menggunakan Mama´s Choice Toothpaste dan Mama´s Choice Mouthwash

Saat konsultasi memang disarankan oleh dokter kandungan, agar ibu hamil lebih menjaga kebersihan terutama area gigi dan mulut. ibu hamil wajib menjaga kesehatan dan kebersihan mulut lebih optimal dari biasanya, Menurut Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).

Awalnya agak kaget karena warna pasta giginya tidak putih seperti pasta gigi pada umumnya. Setelah digunakan mamih merasa lebih nyaman dan sampai sekarang menyusui juga masih memilih menggunakan pasta gigi mama’s choice dilengkapi dengan obat kumur dari mama’s choice juga.

Wangi mulut terasa lebih segar, yang paling penting kandungan dan bahan alaminya juga lebih aman untuk digunakan pada masa hamil dan menyusui, mamih lebih tenang sehingga bisa fokus pada hal lainnya.

Menurut mamih harganya cukup sesuai untuk manfaat dan kandungan yang alami baik untuk menjaga kesehatan ibu hamil dan menyusui. Untuk pasta gigi dijual dengan harga sekitar Rp 49 ribu, obat kumur Rp 39 ribu.

Rasanya juga tidak terlalu strong, terlebih saat hamil yang mamih paling suka tidak membuat mual, lebih light rasanya dan sesi menggosok gigi jadi lebih aman gak dihantui oleh rasa mual apalagi muntah.

Produknya bisa dibeli melalui website secara online dan bisa lihat informasi seputar ibu hamil, menyusui juga tips seputar keluarga. Cek selalu update promo dan giveawaynya di instagram @mamaschoiceid

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *