3 Hal Penting saat Memilih Asuransi Perjalanan

Musim libur telah tiba, mamih juga sudah menunggu pengambilan raport Babam, dan apa lagi hayo??? Menyiapkan liburan ??, oh no no no, karena semua udah kami persiapkan bulan lalu termasuk untuk pembayaran asuransi. Masih menjadi bikin ketar-ketir adalah pendaftaran sekolah nanti huhuhu, tapi yasudahlah kita fokus pada kenyamanan lliburan nanti.

memilih asuransi perjalanan

Hal penting dalam berlibur bersama keluarga selain memperhatikan akomodasi, transportasi dan tempat wisata yang akan dituju, paling mamih ingat adalah saat mempersiapkan asuransi. Awalnya bingung, karena gokil lah sudah buanyak banget asuransi perjalan di Indonesia yang memang sekarang banyak orang yang butuh liburan, menurut data juga jumlah pengunjung selalu meningkat tiap tahunnya.

Kalau lagi duduk santai nnungguin hujan, kebayang kan berapa jumlah orang yang butuh perlindungan dari asuransi, dan berapa banyak asuransi yang menawarkan paket dengan berbagai macam pilihan. Untuk yang belum beli sebaiknya harus ada beberapa hal yang diperhatikan, jangan sampai kecewa dan malah merusak mood kamu waktu libur, hanya gegara salah milih asuransi.

Perhatikan Saat Menggunakan Auransi Perjalanan

Kalau kamu memang pengguna transportasi umum, seperti pesawat, kapal laut, maupun kereta memang membutuhkan asuransi perjalan. Hal ini diperlukan ketika hal yang tidak terencana terjadi, misalnya saja tertinggal pesawat, terjadi keterlambatan atau hal yang diluar dari prediksi manusia. Menurut survei kendaraan yang paling aman aadalah pesawat terbang, karena angka kecelakaan kecil dan memiliki standar keselamatan yang lebih ketat dibandingkan dengan kendaraan lain seperti mobil. Motor, atau kapal laut.
Jadi sebelum kamu membeli asuransi perjalanan perhatikan beberaoa hal berikut, yang mungkin saja penting kau ingat.

Asuransi perjalanan di luar negeri
Asuransi perjalanan di luar negeri

Jenis asuransi perjalanan, harga dan perlindungan
Kalau kamu langsung mengetik di mesin pencaharian google mengenai asuransi perjalanan, taruhan deh pasti ada lebih dari 10 jenis merk terkenal dan kamu akan bingung bila idak mengerucutkan kebutuhan kamu. Apa saja perlindungan yang ditawarkan oleh pihak asuransi, dan berapa waktu yang diperlukan saat kamu membeli produk asuransi.

Misalnya saja kamu ingin asuransi perjalanan ke luar negeri, apakah hanya berlaku untuk transportasi saja, apakah berlaku pada saat kamu sakit di kota tujuan, atau ada barang berharga yang hilang seperti kecopetan.
Beberapa hal yang kira-kira kamu butuhkan bisa ditulis terlebih dahulu lalu kamu tinggal menimbang pilihan dan menyesuaikan premi pada saat membayar.

Bagaimana Cara mendaftar asuransi perjalanan
Dunia digital bukan jadi hal yang mengagetkan lagi kalau bisa memanfaatkan banyak hal dan memangkas hal yang meribetkan. Begitu juga dengan menggunakan produk asuransi yang bisa didaftarkan secara online, lebih praktis dan gak membuang waktu banyak.

Cara mendaftar asuransi perjalanan, kini pendaftaran bisa dilakukan via online. Caranya mudah, seperti belnja online saja, tinggal masuk ke situs asuransi perjalanan tersebut, mengisi data diri, negara tujuan dan lamanya perjalanan. Tentu saja kebebasan konsumen dalam memilih asuransi jenis apa yang akan diambil. Paling praktis dan membantu, kamu bisa menggunakan kartu kredit untuk pembayaran premi asuransi.

Cara Klaim Asuransi Perjalanan
Kalau dunia digital memudahkan begitu juga saat melakukan klaim asuransi, carilah yang sedia 24 jam dan bisa dihubungi dimanapun, dalam arti bisa diluar ataupun didalam negeri jadi lebih prakttis mudah dan simpel dalam melakukan perjalanan tanpa mengganggu waktu saat perjalanan atau liburan.

Asuransi Perjalanan Mudah dan Terjangkau

Salah stu asuransi yang mudah untuk dicoba adalah asuransi HappyOneId, ketika mamih coba sendiri mengakses dan ingin membeli produk untuk perjalanan akan sangat mudah sekali, tinggal membuka website, isi data diri dan kebutuhan perjalanan yng sesuai dan tentukan produk yang dibutuhkan. Untuk HappyTrip preminya sangat terjangkau akan dimulai sebesar Rp. 40.000,- sudah bisa mendapatkan manfaat perjalanan, mulai dari penggantian tiket, saat delay, masalah koper, kecelakan sampai meninggal. Dengan membayarkan premi senilai satu gelas kopi atau satu kali makan (kalau dibandara sekitar Rp. 40000 harga segelas kopi atau satu porsi makan) akan mendapatkan penggantian ketika mengalami peristiwa buruk tersebut.

memilih asuransi perjalanan terbaik
Nikmati perjalanan tanpa worry

Untuk tahapan pembeliannya sangat mudah, teman-teman bisa menentukannya sesuai kebutuhan perjalanan. Bisa dipilih mulai dari perjalanan wisata, bisnis, rligi atau berobat serta untuk personal atau perjalanan bersama anggota keluarga.

  • Coba buka Happyone.id lalu cari dan pilih untuk pilihan happytrip, ngebanyanginninnya aja mamih udah happy duluan padahal belum jalan-jalan hahaha.
  • Setelah baca sedikit pengantarnya lalu klik Info lengkap
  • Akan dipandu pada halaman berikutnya dan dijelaskan mengenai happytrip domestik dan international, setelah itu klik Beli Sekarang , gak usah takut bayar dulu yah, disini teman-teman diminta isi data sesuai perjalanan dan premi yang akan dibayar.
  • Setelah melakukan perincian perjalanan, isi data lalu baru deh proses pembayaran dan selesai. Yap semudah itu membeli produk asuransi seperti belanja online.
  • Perlu diperhatikan nih agar dapat menentukan waktu pembelian polis, karena Periode polis dimulai H+1 setelah pembayaran dilakukan.Perhatikan untuk melengkapi semua field yang diberi tanda (*). Harap mengisi data tertanggung sesuai di KTP/Paspor.
  • Produk HappyTrip sangat menarik karena mudah sekali diakses dan dapat memberikan perlindungan perjalanan domestik atau internasional dengan berbagai manfaat yang memberikan kamu kenyamanan saat travelling.

Ayo sebelum gerek atauangkat ransel kamu bisa segera memilih asuransi pejalanan yang memang kamu butuhkan, sudah sangat lengkap dari Happy Trip yang akan memberikan pengalaman menyenangkan saat melakukan perjalanan.

Info website : HappyOneID
Info call center : 1-500-112

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *