Memilih Popok Bayi untuk Bayi Aktif

Senang ya kalau melihat perkembangan anak sesuai dengan grafik KMS, apalagi tahapan perkembangannya juga sudah sesuai dan membuat orang tua menjadi lega. Usia menginjak 3 bulan, anak kedua mamih yaitu Andara mulai menendang-nendang dan badannya berusaha miring untuk belajar tengkurap. Ini tandanya mamih juga harus memperhatikan popok bayi yang sesuai agar tidak mengganggu aktif untuk bergerak.

Memilih Popok Bayi

Tidur nyenyak juga bermanfaat untuk membantu perkembangannya, bayi juga tidak mudah terbangun karena popok baui yang basah dan menjadi rewel. Untuk itu mamih memilih popok bayi Sweety Gold Pants yang sesuai untuk usia dan tahap perkembangan Andara. Jadi apa saja yang harus diperhatikan dalam memilih popok bayi ?

Popok Bayi Sweety Gold Pants

Ketika bayi BAK atau BAB dan orang tua telat mengganti popok akan menyebabkan kulit bayi iritasi. Jadi penting untuk orang tua agar memperhatikan popok yang digunakan. Daya serap yang cepat, kukit tetap kering suatu hal yang dapat diperhatikan agar kulit bayi tetap lembut terawat dan tidak basah yang mengundang bakteri penyebab iritasi.

Popok Bayi Sweety Gold Pants

Kelebihan dari Sweety Gold Pants yang sesuai untuk Andara menggunakan Diamond Layer Technology membuat kualitas popok bayi Sweety Gold Pants semakin terdepan. Product popok pertama di Indonesia yang mempunyai teknologi Diamond Layer dan satu-satunya popok celana yang bertekstur lembut seperti berlian.

Keutamaan Popok Bayi Sweety Gold Pants

  1. Menyerap 1 detik, lebih cepat sehingga menjaga kulit tetap kering dan terhindar dari iritasi.
  2. Bahan dan karetnya lembut , pas ditubuh bayi sehingga menjaga agar bayi bebas bergerak dan tidak mudah bocor.
  3. Mudah dipakai walaupun bayi bergerak aktif, dan mudah juga untuk dilepaskan ketika berganti popok. Tersedia perekat untuk agar lebih mudah dibersihkan, dan juga ada program daur ulang agar tidak menambah limbah atau sampah.
  4. Telah memiliki Diamond Layer ini merupakan teknologi dengan lapisan bermotif berlian, yang bisa mengurangi risiko cairan bersentuhan dengan kulit bayi hingga 50 persen dan dapat menyerap cairan lebih cepat.
  5. Teknologi lain dari popok ini adalah desain bentuk popok yang tipis, lebih nyaman dipakai dan tidak mudah mengembung.
  6. Kelebihan lain dari popok ini dilengkapi dengan wetness indicator yang berubah menjadi hijau saat popok sudah penuh.
  7. Daya tampung lebih baik sehingga pada malam hari bayi dapat tidur lebih lelap juga nyaman.
    Memang brand popok yang banyak membuat orang tua bingung memilih, tetapi bisa kembali dilihat bagaimana teknologi yang dipakai. Sesuaikan dengan kebutuhan si Kecil dan tidak mengganggu aktivitas juga perkembangannya.
Fitur dari Sweety Gold Pants

Ketika orang tua sudah memahami kebutuhan si Kecil akan lebih mudah untuk memilih produk yang sesuai. Memilih popok bayi yang tepat akan membuat bayi lebih nyaman, selain itu memiliki manfaat lainnya dalam menemani pertumbuhan dan perkembangan bayi.

Diamond layer technology

Bayi bisa terhindar dari ruam popok, dengan memilih popok bayi yang tepat juga membantu tidur lebih lelap, aktivitas aktif bayi tidak terganggu lagi dengan popok bayi yang mudah bocor. Orang tua akan jauh lebih tenang dan tidak khawatir lagi dengan masalah popok bayi, jadi bisa meluangkan waktu untuk belajar untuk memberikan nutrisi serta stimulasi pada bayi agar pertumbuhan dan perkembangannya optimal.

Menggunakan popok yang cocok juga menghindari bayi rewel, bepergian jauh lebih nyaman, orang tua tenang dan memiliki banyak waktu untuk kegiatan bondinf bersama anak. Semoga ulasan kali ini membantu agar tidak bingung lagi dalam menentukan popok yang sesuai dengan usia dan tahap perkembangan bayi.

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *