Meningkatkan Produksi ASI dengan ASI Booster Mamabear

Perjalanan momen menyusui mamih sampai saat ini hampir 10 bulan dan masih semangat untuk menyusui Andara ditambah rengan pumping. Tidak menyangka memiliki 6 saudara sepersusuan karena mamih bisa meningkatkan profuksi asi, salah satunya lebih percaya diri dengan mengkonsumsi Mamabear.

Konsumsi saat Andara berusia 3minggu

Apa saja produk Mamabear yang berperan sebagai Asi Booster dan bagaimana aturan pakainya?

Meningkatkan Produksi ASI dari 5ml sampai 1500ml

Perjuangan kala menyusui memang berbeda pada tiap Ibu, mulai dari puting lecet, puting terlalu besar, puting kecil, asi sedikit dan berbagai cerita pilu lainnya. Tetapi hal tersebut tidak mematahkan semangat agar Ibu berjuang memenuhi ASI untuk bayi.

Dalam anjuran berbagai agama tertulus untuk tetap memperjuangkan gak anak dalam menyusui karena hanya ASI makanan terbaik bagi bayi, 6bulan hanya ASI dan minimal sampai 2tahun.

Perlahan ASI mulai banyak

Awalnya waktu melahirkan sedih sekali pengalaman ASI tidak keluar, sampai hari ketiga baru keluar hanya 5ml. Sedih dan tersayat rasanya setiap mendengar bayi menangis karena mamih tidak bisa menyusui kala itu ASI belum ada.

Mamih terus berusaha untuk menyusui sampai akhirnya  ASI mulai menetes dan bisa diberikan untuk Andara. Perjuangan tidak hanya sampai situ, karena badan lelah luar biasa pasca melahirkan keadaan emosi juga sensitif dan tidak stabil.

Motivasi menguatkan

Alhamdulillah sekeliling mamih mendukung untuk jalan yang mamih pilih terus memberikan ASI. Mamih kadang masih tidak percaya bisa sampai memiliki saudara sepersusuan dan 2 masih aktif sampai sekarang.

Prinsip ASI supply by demand dimana saat ASI terus dibutuhkan dengan terus disusui atau dengan memompa bisa dapat terus berproduksi dan akan meningkat sesuai dengan kebutuhan bayi. Pilihan mamih ditambah dengan memompa ASI agar dapat memiliki stok ASI yang bisa digunakan ketika ibu tidak bersama bayi.

Awal melahirkan BB Andara 2,6kg dan menyedihkan diminggu pertama turun menjadi 2.3kg. Alhamdulillah setelah produksi ASI meningkat BB Andara mulai terkejar dan pemetaan grafiknya terus naik sampai sekarang berusia 10 bulan. Mamih juga tetap rajin pumping agar produksi ASI tetap stabil.

Kuantutas ASI mulai bertambah

Apalagi saat pandemi seperti ini perlu adanya stok, karena banyak ibu menyusui yang terkonfirmasi positif covid 19, ada yang harus berpisah dengan bayi, tetap masih bisa memberikan ASI untuk bayi. Karena didalam ASI mengandung antibodi dan nutrisi terbaik untuk bayi.

Awalnya mamih lelah selalu menyusui dan memompa asi akhirnya memutuskan untuk dibantu menggunakan ASI Booster Mamabear, yang memiliki berbagai macam pilihan disesuaikan dengan selera Ibu.

Meningkatkan produksi ASI dengan pumping awalnya sampai bayi berusia 3bulan mamih sebanyak 12x tanpa terlewat dan jujur butuh energi besar. Selain nutrisi lengkap dari makanan mengkonsumsi ASI Booster Mamabear memiliki kandungan vitamin dan manfaat dari dau  katuk, oat dan almond yang dipercaya bisa meningkatkan produksi ASI.

Konsumsi Rutin ASI Booster Mamabear

ASI Booster Mamabear Membantu Meningkatkan Produksi ASI

Sekarang Ibu menyusui banyak pilihan untuk bisa mengkonsumsi ASI Booster atau makanan dengan Galactagogue.

Galactahogue merupakan suatu substansi yang dapat meningkatkan suplai air susu ibu (ASI). Untuk bisa meningkatkan produksi ASI, ibu harus lebih banyak mengonsumsi jenis makanan yang mengandung galactagogue

Salah satu isi dari ASI Booster Mamabear mengandung Galactagogue, makanan yang termasuk Galactagogue seperti oatmeal, almond, daun katuk, dan juga kacang-kacangan.

Selain itu Mamabear menyediakan layanan konsultasi seputar asu secara gratis. Ketika ibu kesulitan atau menemukan masalah selama menyusui bisa langsung berkonsultasi saja.

Zoyamix favorit mamih

Bentuk dukungan lainnya konten di media sosial selalu mengedukasi soal menyusui, ASI, dan tumbuh kembang anak yang dibuat menarik sehingga ibu menyusui tidak merasa sendirian ada banyak yang mendukungnya.

Mamih merasa terbantu saat memiliki grup support menyusui yang satu frekuensi dan selalu mendukung agar tetap semangat menyusui dan menmani tumbuh kembang bayi.

Produk Mamabear

Pilihan Produk Mamabear Favorit Ibu Menyusui

Mamabear memiliki beberapa pilihan ASI Booster yang bisa dikonsumsi, mulai dari teh pelancar ASI, Almond Mix berbagai raya, Zoya Mix, dan juga Kukis.

Mamih sudah pernah mencoba kesemuanya, paling jadi favorit mamih yaitu Zoya Mix dan Kulis rasanya enak banget dan bisa terus dikonsumsi dengan nikmat.

Untuk produk almon mix dan teh juga enak semua bisa jadi pilihan yang oke untuk memberikan semangat saat menyusui karena produksi ASI tidak hanya meningkat, tetapi badan juga terasa fit diimbangi dengan makanan bernutrisi.

Teh Pelancar ASI Mamabear, (Rp. 37800)

Minuman herbal berkhasiat efektif meningkatkan produksi dan menstimulasi kelenjar ASI.

Terbuat dari bahan herbal alami, di antaranya:

– FENUGREEK : efektif meningkatkan produksi ASI

Teh pelancar asi mamabear

– FENNEL : meningkatkan produksi ASI dan mendukung kenaikan BB bayi

– HABATUSSAUDA : meningkatkan hormon produksi ASI dan pertumbuhan kelenjar ASI.

Cara mengkonsumsinya seduh dengan air panas (80-100°C) sekitar 200ml-300ml lalu tunggu sampai air terlihat pekat. Bisa dikonsumsi 3 – 4 kali dalan sehari untuk membantu meningkatkan produksi ASI atau 2kali sehari untui menjaga produksi ASI tetap stabil.

Almon Mix (Rasa Alpukat, Taro, dan Coklat, Rp. 37800)

Terbuat dari SUPERFOOD bermanfaat, di antaranya:

– ALMOND : sumber kalsium, zat besi, protein, serat, vitamin E, FOLAT, meningkatkan produksi & mengentalkan ASI

– DAUN KATUK : kandungan alkaloid dan sterol untuk meningkatkan produksi ASI

– EKSTRAK RAGI (brewer’s yeast): tinggi asam amino & antioksidan

Zoya Mix ( Rasa Pisang, Melon, dan Coklat Rp. 36000)

Bebas laktosa, rasanya lembut dan manisnya tidak berlebihan. Kaya vitamin, zat besi juga zinc yang membantu tubuh Ibu lebih fit untuk tetap menyusui.

Terbuat dari SUPERFOOD bermanfaat, di antaranya:

– KEDELAI : sumber protein, vitamin B6, menstimulasi hormon oksitosin, meningkatkan produksi ASI

– OAT : serat, antioksidan, kaya zat besi mencegah anemia, & menstimulasi hormon oksitosin, melancarkan ASI

– DAUN KATUK : kandungan alkaloid dan sterol untuk meningkatkan produksi ASI

– EKSTRAK RAGI (brewer’s yeast): tinggi asam amino & antioksidan

BB Andara mulai naik

Mamih sangat suka dengan Zoya Mix, biasanya mengkonsumsi untuk awal menyusui 3 – 4 kali sehari, dan saat ini mengkonsumsi 2kali dalam sehari. Mamih merasakan badan lebih segar dan produksi ASI tetap lancar. Dibantu dengan pengosongan payudara optimal, hasilnya ASI terus berproduksi.

Kukis Almond ( Varian Coklat Chip, Kurma dan Cookies Cream Rp. 49500)

Salah satu yang selalu mamih check out juga setiap bulan, karena rasanya enak dan memberikan camilan yang bagus untuk ibu menyusui.

Terbuat dari SUPERFOOD bermanfaat, di antaranya:

– ALMOND : sumber kalsium, zat besi, protein, serat, vitamin E, FOLAT, meningkatkan produksi & mengentalkan ASI

– OAT : serat, antioksidan, kaya zat besi mencegah anemia, & menstimulasi hormon oksitosin, melancarkan ASI

– FLAXSEED : sumber energi, memperbaiki mood, mengandung PHYTOESTROGEN yang menstimulasi produksi ASI

– EKSTRAK RAGI (brewer’s yeast): tinggi asam amino & antioksidan

Semua ASI Booster yang mamih konsumsi sejauh ini membantu mamih untuk tetap menyusui Andara. Walaupun sudah 10bulan usia Andara, produkai ASI mamih tetap stabil dan cukup.

Mengkonsumsi ASI Booster dengan rutin menyusui atau memompa ASI agar pengosongan payudara maksimal. Konsumsi makanan yang disukai Ibu juga merangsang munculnya hormon oksitosin agar ibu tetap bahagia, nyaman dan merasakan masa menyusui dengan menyenangkan.

Informasi terkait ASI Booster Mamabear bisa dilihat di media sosial Mamabear atau website Mamabear, dan bisa langsung konsultasi terkait ASI, masa menyusui dan dukungan selama menyusui.

Instagram : @mamabearid

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *