7 Langkah Mudah Menjadi Beautypreneur dengan Keuntungan Menjanjikan

Kalau mengenal istilah beautypreneur mamih baru mengenal sekitar beberapa bulan lalu, karena hadir dalam talkshow bersama Medina Zein yang lagi ramai hangat diperbincangkan. Usaha modal kecil kini menyasar ke dunia skin care da membuka kesempatan yang ingin memulai usaha dan menjadi beautypreneur dengan langkah mudah.

Memang tahapannya banyak yang menjelaskan walaupun terkesan mudah diikuti tetapi beautypreneur yang berhasil memang perlu berkomitmen dan juga memiliki jiwa belajar yang ingin diasah terus-menerus agar selalu inovatif dalam membuat produk dan memasarkannya.

7 langkah menjadi beautypreneur

Bagaimana langkah mudah menjadi Beautypreneur? Takut mengikuti birokrasi yang rummit? Bagaimana proses izin dan pencaharian bahan baku?. Daripada pusing sendiri terus Cuma ada diangan-angan aja yuk lanjut berkenalan dengan Indocare yang bisa membantu untuk melangkah menjadi Beautypreneur tanpa ragu dengan modal yang relatif terjangkau.

7 Langkah Mudah Menjadi Beautypreneur

Kesempatan untuk menjadi Beautypreneur semakin terbuka, peluang bisnis tidak hanya bisa digarap bagi pemodal besar, tetapi mahasiswa, pekerja kantoran, ibu rumah tangga, guru berbagai profesi bisa menjalankannya.

Indocare membuka peluang agar teman-teman yang tertarik memiliki brand sendiri bisa ssegera mungkin mewujudkan jalan menjadi beautypreneur.

Tahapan yang dirancang oleh Indocare memberikan kemudahan, dan serta merta mengedukasi bagi teman-teman yang memiliki ide untuk membuat inovasi produk.

7 langkah menjadi beautypreneur
7 langkah menjadi beautypreneur

 

Mamih sudah berbincang gak hanya mendengarkan pemaran bersama-sama tapi lebih intens empat mata dengan Indocare dan rahasia bagaimana membuat produk berkembang dan diterima oleh pasar.

Teman-teman yang belum mengerti atau pemula tidak perlu khawatir dan bimbang Indocare menawarkan layanan product development yang terintegrasi dari A sampai Z, sehingga beautypreneur tidak perlu lagi pusing memikirkan pengadaan produk. Tinggal tentukan produk yang diinginkan, dan Indocare akan menyiapkannya dalam bentuk finished goods siap jual.

Artinya mulai dari konsultasi ide, perizinan, menyiapkan, meneliti bahan baku, desain kemasan, konsultasi keuangan dan pemasaran sampai barang jadi dan siap untuk dipasarkan atau dijual dengan brand sendiri plus eksklusif memang khusus setiap produk dibuat.

Layanan one stop product development solution Indocare mencakup:

1. Gagasan / product concept
Dapatkan info-info tentang bahan aktif yang akan menjadi trend di pasar. Teman-teman bisa menuangkan ide pribadi lalu diskusi dan merumuskan bersama bagaimana trend dipasaran mencakup berbagai inovasi yang akan diformulasikan kedalam produk.

2. Formulation
Merumuskan komposisi produk agar daya kerja dan keamanan optimal. Akan ada tim dokter dan peneliti yang bekerja maksimal agar produk yang teman-teman buat melalui Indocare bisa bermanfaat dan menjadi favorit.

3. Packaging
Pemilihan kemasan yang sesuai dengan karakteristik produk, mungkin gak bisa desain, tapi memiliki ide bagaimana kemasan yang diinginkan. Bisa langsung dikonsutasikan dan diberikan arahan agar tercipta kemasan yang memang sesuai dengan keinginan dan representasi produk.

4. Stability Test
Memastikan produk stabil (warna, kekentalan, dll) dalam jangka waktu tertentu. Salah satu hal penting ini memang menjadi perhatian yah, semua dirancang dan dipantau oleh tim ahli dari Indocare. Karena Indocare sendiri sudah lebih dari 30 tahun dalam membuat produk yang berkualitas

5. Registration
Proses registrasi/notifikasi produk ke BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan). Birokrasi khawatir masih rumit, gak perlu pusing karena tim Indocare sudah menyiapkan hal tersebut agar lebih mudah step-stepnya dan izin bisa diproses.

6. Production
Produksi dengan jadwal yang tepat waktu. Sesuai dengan kesepakatan, produk akan segera diluncurkan sesuai dengan perjanjian.

7. Quality control
Memastikan hasil produksi massal sesuai standar kualitas yang telah ditetapkan. Walaupun produk diproduksi massal tentu saja sangat memperhatikan kualitas setiap produk yang dibuat. Hal ini menghindari dan meminimalisir agar produk bisa terjamin.

Produk berkualitas Indocare
Produk berkualitas Indocare

Jujur mamih sangat tertarik nih membuat produk sendiri apalagi ada kebutuhan yang memang sesuai untuk keadaan saat ini. Melihat start harga awalnya menurut mamih bisa menjangkau banyak kalangan karena untuk ukuran modal termasuk ringan bila dibandingkan dengan usaha sejenis dan membuat brand sendiri.

Menjadi Beautypreneur Sebuah Bisnis yang Menjanjikan

Pertumbuhan bisnis dalam dunia kecantikan terbilang cukup sukses di Indonesia, selain pangsa pasarnya luas, memiliki peluang yang semakin meningkat di masa depan. Tapi sudah pasti banyak yang terpikat dan melayangkan berbagai strategi agar bisa laku di pasaran dan menjadi favorit konsumen.

Optimisme tersebut didasarkan atas semakin meningkatnya permintaan pasar dalam negeri dan ekspor, seiring tren masyarakat yang mulai memposisikan produk perawatan tubuh sebagai kebutuhan utama. Berdasarkan data tahun 2017, industri kosmetik nasional tumbuh mencapai 6,35%. Kemudian angka pertumbuhan tersebut naik menjadi 7,36% pada triwulan pertama tahun 2018.

Peluang menjadi beautypreneur semakin terbuka

Sebuah informasi baik, perkembangan industri kecantikan di Indonesia cukup menjanjikan. Dikutip dari situs berita kontan, Kementerian Perindustrian menargetkan industri kosmetik dapat tumbuh hingga 9% di tahun 2019 ini
Kecanggihan dunia digital yang dimanfaatkan berbagai merk skin care ternama mampu melejitkan berbagai produk kecantikan yang langsung laris dan mnjadi favorit masyarakat.

Tentu saja banyak yang ingin mengambil keuntungan dari bisnis kecantikan dan menjadi sebuah kebutuhan rutin baik untuk wanita juga pria.

Berikut ini gambaran umum jangkauan kesempatan kelebihan menjadi Beautypreneur :

1. Kategori Usia Luas
2. Menjadi Kebutuhan Rutin
3. Strategi Pemasaran Beragam
4. Salah Satu Bisnis Terbesar
5. Modal Terjangkau

Layanan product development dari Indocare ini tidak saja menyasar perusahaan produk kecantikan skala besar, tetapi juga beautypreneur skala kecil dan menengah.

Impian beautypreneur untuk punya brand sendiri, seperti kylie cosmetics milik Kylie Jenner dan public figure lain, akan sangat mudah diwujudkan dengan menunjuk Indocare sebagai partner contract manufacturer atau toll manufacturer. Kerjasama itu juga memungkinkan beautypreneur untuk fokus ke pemasarannya saja.

Mamih pernah juga menyaksikan video youtube, pembisnis wanita baru saja mengeluarkan produk bisa terjual lebih dari 100.000 buah hanya dalam waktu 1 bulan, walaupun brandnya baru saja diluncurkan, penjualannya melalui sistem online dengan stretegi marketing yang tepat.

Kapan lagi kalau tidak segera mewujudkan mimpi teman-teman menjadi beautypreneur, banyak jalan untuk memulai usaha dan menjemput rejeki. Salah satunya dengan memulai usaha atau bisnis dan memperlajari berbagai strategi yang ilmunya akan bisa diterapkan diberbagai bidang.

Wawasan ilmu pengetahuan akan memberikan teman-teman kesempatan untuk meningkatkan kemampuan diri dan mengejar kesuksesan untuk masa depan kelak.

Indocare
Booth Indocare di Trade Expo Ice BSD

Oia mamih juga sudah memiliki ide produk nih, dan sudah sedikit banyak berbincang-bincang, doakan yah agar bisa segera megumpulkan modal dan membulatkan tekad untuk menjadi beautypreneur. Bocoran sedikit sih rencananya mamih akan membuat produk yang dikhususkan untuk perlindungan anak-anak dan lebih mudah diaplikasikannya.

Nanti kalau sudah terwujud teman-teman jangan lupa yah memborong produk mamih.

Kunjungi website kami untuk info lebih banyak di:www.indocareb2b.com

Instagram : @indocareb2b

Email: business@indocare.com
Kontak: Gunawan 0877 8222 9295 (whatsapp)

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *