Merawat Kulit dengan Aman Saat Hamil

Perubahan hormon yang terjadi saat proses kehamilan berefke juga pada kulit ibu. Tetapi perlu juga untuk diperhatikan jangan sampai menggunakan produk perawatan kulit yang kandungannya tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui. Lantas bagaimana memilih produk agar dapat merawat kulit dengan aman saat hamil ?


Mamih punya rekomendasi produk, tetapi sebelumnya mamih mau menceritakan merawat kulit saat hamil agar tetap lembab, lembut, sehat dan juga mencegah strechmark. Bagaimana memilih produk yang aman dan sudah teruji klinis bisa digunakan untuk ibu hamil dan menyusui, berikut reviewnya.

Merawat Kulit dengan Aman saat Hamil

Ketika hamil memang banyak sekali perubahan yang terjadi pada tubuh, mulai dari hormon, ukuran tubuh dan juga rutinitas sehari-hari. Sejak trimester pertama mamih juga mengalami masa mual dan mutah, jujur memang kurang nyaman tetapi mamih tetap bisa melakukan rutinitas ringan dirumah termasuk memperhatikan dan merawat kulit tubuh.

Momok yang ditakutkan adalah munculnya strechmark dan membuat tampilan kulit menjadi kurang estetis lagi. Tetapi tidak perlu khawatir jika strechmark sudah terlanjur muncul, bisa segera dirawat dengan mengoleskan lotion agar tidak menjadi semakn parah.
Selain strechmark apa saja sih masalah kulit yang bisa saja terjadi saat hamil ?

  1. Kulit terasa kering, gatal dan kusam : kulit kering dan gatal juga sering dihadapi ibu hamil. Bahkan, ada yang mengalami kedua-duanya. Untuk mengatasinya, pastikan menghidrasi diri dengan minum banyak air. Saat ini, ibu hamil membutuhkan lebih banyak minum air dari sebelumnya. Jadi jangan sampai tubuh dehidrasi ya, perbanyak minum air putih minimal 3ltr juga membantu menjaga kuantitas air ketuban.
  2. Strechmark : kulit yang kian membesar akibat perubahan bentuk tubuh mulai meregang dan ketika kelembapannya kurang akan terjadi atau muncul strechmark. Seperti plastik yang digelebungkan ketika ditarik akan meregang membentuk seperri serat kasar, nah seperti itulah strechmark muncul. Tetapi selain kelembapan dan kesehatan kulit strechmark juga dipengaruhi oleh tingkat stres pada ibu serta gen ibu hamil.
  3. Kulit sensitif dan jerawat : Saat hamil, hormon Mama berubah drastis. Akan muncul jerawat-jerawat yang tidak diharapakan dan impian hamil glowing juga hanya jadi mimpi huhuhu. Lebih baik mencari produk yang bebas retinol, paraben , atau kandungan lain yang berbahaya. Pilihlah produk yang aman, halal serta natural agar dapat mengatasi masalah kulit sensitif juga mengurangi jerawat pada saat hamil.
Produk perawatan aman saat hamil

Permasalahan kulit diatas mungkin berbeda-beda pada tiap kondisi ibu sewaktu hamil. Tetapi ibu mulai bisa memilah untuk menggunakan produk yang memang mampu mencegah permasalahan kulit saat hamil dengan kandungan bahan yang aman serta teruji klinis.

Mama’s Choice Stretch Mark Cream Review ( Rp. 99.000 – 100ml )

Mama’s Choice Stretch Mark Cream diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui. Krim anti-stretch mark ini dapat merawat dan memperbaiki masalah peregangan kulit. Dengan vitamin C, vitamin E dan bahan alami, mampu membuat kulit lebih halus, kencang, dan elastis.

Apa Keunggulan Mama’s Choice Stretch Mark Cream? Tentunya sangat memperhatikan kebutuhan ibu hamil juga ibu menyusui dengan mempertimbangkan bahan yang aman tetapi efektif merawat kesehatan kulit ibu. Diperkaya dengan Lypobelle Soyaglicone dan Aloe Vera, lebih efektif untuk mengencangkan kulit dibandingkan krim stretch mark biasa.

Mama’s Choice Stretch Mark Cream juga mampu mengurangi rasa gatal pada bagian tubuh yang rentan melebar seperti perut, paha, lengan, pinggul dan betis.

Manfaat dari bahan-bahan natural Mama’s Choice Stretch Mark Cream:

  1. Aloe Vera: Menenangkan kulit serta mengurangi rasa gatal
  2. Lipobelle Soyaglicone: Menjaga elastisitas kulit agar lebih kencang dan lembap
  3. Shea Butter & Olive Oil: Antioksidan alami untuk kulit lembap
  4. Jojoba Oil: Membuat kulit terasa halus dan lembut

Siapa yang dapat menggunakan produk ini?

  1. Diformulasikan khusus untuk ibu hamil dan menyusui
  2. Dapat digunakan untuk siapapun yang ingin merawat, menyamarkan, dan memperbaiki stretch mark, terutama bagi yang mengalami perubahan badan yang drastis.

Jaminan aman produk mamas choice, Hypoallergenic,Paraben Free, Alcohol Free, Formula, Pregnancy Safe, Breastfeeding Safe dan Halal

Promo Diskon

Untuk potongan diskonnya juga sudah banyak yang menggunakan loh, jadi cus pakai yah cara mudahnya. Yuk belanja pakai kode voucher mamih
MAMAMIRA

Promo Diskon

Teman-teman juga bisa belanja produk Mamas Choice melalui Website Mamas Choice dan masukan kode voucher MAMAMIRA dan dapatkan potongan langsung Rp. 25.000 dengan belanja minimal Rp. 90.000

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *