7 Tayangan Netflix untuk Anak, Streaming Pakai Jaringan Super 4G Unlimited Lite Smartfren

Udalah yah mamih bukan tipe yang ketat banget soal gadget, banyak orang tua memperbolehkan anak untuk menggunakan gadget dengan pengawasan. Jadi mau gak mau namanaya orang tua mendampingi kalau bisa diskusi asik saat berkelana dengan gadget. Salah satu yang sering mamih lakukan sama Babam yaitu nonton tayangan Netflix, loh koq boleh ? Ya bolehlah asal tayangannya khusus yang bisa ditonton oleh usianya.

Mamih gak terlalu update sama tayangan anak-anaknya tapi mamih dan Babam lagi suka banget nih sama 7 judul yang ada di Netflix, dan gak takut pemakaian internet bengkak karena pakai Super 4G Unlimited Smartfren.

Tayangan Netflix untuk Anak, Streaming Puas Pakai Super 4G Unlimited Lite Smartfren

Sebenarnya Netflix udah punya aturan sendiri untuk penggunanya, apalagi kalau untuk orang tua yang sudah bisa baca tentu bisa terlebih dahulu ikuti panduan sebelum memberikan tayangan Netflix untuk anaknya, tetap kendali tetap ada di orang tua ya. Netflix sebenarnya memiliki fitur yang bisa digunakan untuk membatasi akses konten. Fitur Parental Control di Netflix sangat berguna bagi para orang tua yang khawatir anak-anaknya bisa menonton film yang tidak sesuai dengan usianya.

Kalau kebiasaan mamih dan Babam itu ketika mau nonton selalu yang mengarahkan mamih, dan di setiap sendiri selalu ada tingkatan kesesuaian usia untuk menontonnya. Ada juga pemberitahuan apakah ada tayangan vulgar, kata-kata tidak pantas, kekerasan dan lain sebagainya. Tentunya orang tua yang bisa membaca pemberitahuan tersebut gak mau memberikan tayangan yang tidak cocok untuk usia anaknya.

Tetap dampingi anak saat berselancar dengan gadget

Mamih menonton sama Babam juga sewaktu pulang sekolah atau 1 jam sebelum tidur malam, biasanya mamih memang tahu karakter tayangan seperti apa yang akan Babam suka. Kalau sudah nonton aja gak khawatir dan beruntung ada Super 4G Unlimitednya Smartfren yang bikin mamih bisa kontrol pemakaian internet Babam.

Jadi kalo udah kelebihan langsung deh Mamih minta Babam berhenti nonton. Jadi super kebantu banget deh streaming pakai Super 4G Unlimitednya Smartfren. Berikut 7 tayangan Netflix untuk ditonton bersama Babam (6 tahun).

  1. Braindchild
  2. The InBestigators
  3. Raising Dion
  4. Ask The Storybots
  5. Veegietales in The City
  6. Dragons Rescue Riders
  7. Justin Time

Sebenarnya masih banyak banget sih pilihan tayangan Netflix untuk anak, biasanya mamih udah nonton duluan sebelum kasih ke Babam yang tertarik dari lihat bentuk karakternya saja. Sebelum benar-benar nonton memang sudah baca minimal dari sinopsinya tayang tersebut bercerita tentang apa, dan selalu ada kategori usia untuk menyaksikannya. Apakah untuk semua usia, 3 tahun keatas, 6 tahun keatas atau pilihan usia lainnya.

Secara teknis Netflix juga menyediakan parental control didalamnya, sebelum mamih siap nonton di smartphone, laptop atau tv terlebih dahulu akun khusus anaknya bisa di atur dan disetel atas kendali dari orang tua. Memang sebagai orang tua generasi Alpha musti pandai-pandai mengikuti setidaknya teknoogi yang sudah umum dikenal oleh anak-anak.

Kalau ingin secara lengkap bisa mengikuti tahapan berikut ini :

Buka perangkat Anda, dari browser web, akses Akun Anda.

  • Buka aplikasi Netflix di smartphone atau mengakses melalui web browser.
  • Pilih ‘Account’, kemudian cari opsi pengaturan ‘Parental Control’.
  • Setelah itu Anda akan diminta memasukkan kata sandi akun Netflix dan pilih ‘Continue’.
  • Pada langkah selanjutnya Anda harus membuat empat angka PIN. Ingat PIN ini baik-baik, untuk membuka akses Parental Control.
  • Di sini Anda akan diminta untuk mengatur tingkat perlindungan PIN berdasarkan batasan usia.
    o Little Kids: All (semua umur)
    o Older Kids: usia 7 tahun ke atas
    o Teens (Remaja): 13 tahun ke atas
    o Adult (Dewasa):16 tahun ke atas
  • Selanjutnya, Anda bisa menambahkan kontrol dengan memasukkan judul konten tertentu, baik film maupun serial TV yang tidak ingin ditonton oleh anak-anak.
  • Setelah pengaturan selesai, pilih ‘Save’ untuk menyimpannya.

Ketika Parental Control diaktifkan, pengguna yang ingin menyaksikan film dengan kategori usia dan judul yang dilarang, akan diminta memasukkan PIN untuk mengaksesnya. Selain itu, Netflix juga sudah membuat profil akun ‘Kids’ yang isinya adalah konten-konten film dan serial untuk anak-anak. Walaupun semua sudah dilakukan tetap tanggung jawab anak ada di orang tua yang bisa mengawasi kegiatan mereka.

Streaming Netflix dan Browsing Lancar Pakai Super 4G Unlimited Lite Smartfren

Kenapa memutuskan untuk pakai produk dari Smartfren, karena produk ini sudah memiliki banyak review yang bagus dan mamih bisa mendapatkan teknologi yang baru dengan harga tentu saja masih bisa dapat pilihan yang terjangkau. Selain itu mamih bisa mengkontrol pemakaiannya, jadi kalau unlimited lite itu memang FUPnya perhari 500mb.

Untuk harganya sendiri, karena mamih jelas perhitungan bisa memilih diantaranya pilihan paket yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Unlimited 24 jam seharga Rp. 50.000 saja. Selain itu, bisa dapat berbagai penawaran lainnya. Apalagi saat ini Smartfren sedang menjalankan program loyalty untuk penggunanya.

Melalui applikasi MySmartfren, kita bisa menukarkan #SmartPoin untuk mengikuti program undian #smartfrenWOW. Informasi lebih lanjut mengenai program undian ini bisa lihat disini smarturl.it/SmartfrenWOWUndian.

Bagaimana ketika mamih menggunakan di Jabodetabek? untuk penggunaan paling sering biasanya di sekitar Depok dan mamih merasakan masih bagus kondisi jaringannya. Untuk informasi pembelian paket Super 4G Unlimited Lite ini bisa dilihat disini smarturl.it/4GUnlimitedLite

Penggunaan gadget untuk keluarga tentu bisa dikendalikan dong, ada peran orang tua untuk tetap memperhatian tayangan yang disesuaikan dengan kebutuhan dan usia anak, banyak sekali pilihan tayang yang memberikan edukasi, pilih yang tepat dan nikmati teknologi internet untuk hal yang lebih bermanfaat.

Info lengkap pilihan 4G Unlimitted Lite Smartfren

Sampai jumpa lagi yah

Spread the love
One Comment

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *