Edukasi Kesehatan Gigi dengan Menjadi Pahlawan Senyum Bersama Pepsodent Siwak

Ketika mamih datang ke Puskesmas atau Posyandu, perawat selalu mengingatkan untuk cek kesehatan anak dan juga rutin melakukan imunisasi agar lengkap dan kesehatan gigi. Mamih juga semmpat cek kesehatan gigi Babam disalah satu mall Jakarta yang juga kontribusi dari Pepsodent. Mamih pikir akan bagus ketika pusat pelayanan gigi bisa dibangun dibeberapa daerah, terlebih yang sulit terjangkau fasilitas kesehatan.

Yeay ada foto mamih jadi Pahlawan Senyum

Sekaligus launching produk terbaru dengan berbagai keunggulan, Pepsodent Siwak juga mengajak masyarakat untuk saling berbagi yang digunakan untuk edukasi dan pelayanan kesehatan gigi, siap untuk berkontribusi dan menjadi Pahlawan Senyum ? Apa saja keunggulan dari Pepsodent Siwak , berikut ini selengkapnya.

Pahlawan Senyum Bersama Pepsodent Siwak

Langsung aja, jujur mmih merasakan pengalaman yang berbeda setiap datang ke acara peluncuran produk dan kali ini menjadi sebuah memori yang berkesan sekali, kenapa?. Ketika mamih datang dan reggistrasi langsung ambil pose senyum bersama pastaga gigi Pepsodent Siwak dan juga istimewa bersama adik Fira sebagai peserta yang juga akan mendapatkan edukasi kesehatan gigi.

Jadi setiap tamu undangan bisa langsung berinteraksi dengan adik-adik yang duduk di sekolah dasar ini, mereka juga siap berbagi cerita serta ada hal terharu juga pada saat acara. Kita membuat pesan kecil melalui workshop menghias diary bersama, beneran deh acara ini terkenang banget.

Bisa langsung berinteraksi dengan adik manis ini

Sejalan dengan tujuan mulianya, Pepsodent percaya bahwa ‘Setiap Senyuman Begitu Berarti. Oleh karena itu, Pepsodent berkomitmen untuk melindungi tiap senyuman masyarakat Indonesia melalui seluruh rangkaian produk perawatan gigi dan mulutnya serta berbagai program yang bertujuan mengedukasi masyarakat akan pentingnya merawat kesehatan gigi dan mulut mereka.

Memang selama 74 tahun ini Pepsodent selalu menjadi terdepan dan favorit bagi masyarakat dengan berbagai kampanye kebaikan dan keberkahan untuk sesama, salah satunya dengan peluncuran Pepsodent Siwak yang juga melahirkan ribuan Pahlawan Senyum.

Bagaimana menjadi Pahlawan Senyum ?

Pepsodent akan mendonasikan 2,5% dari laba tiap kemasan Pepsodent Siwak yang terjual untuk memperbaiki kesehatan gigi dan mulut anak yatim piatu di berbagai wilayah Indonesia. Artinya, siapapun dapat menjadi “Pahlawan Senyum” dengan membantu membebaskan sebanyak mungkin anak Indonesia dari permasalahan gigi dan mulut.

Berbagai program yang akan dilaksanakan antara lain adalah aktivitas edukasi, membangun/memperbaiki fasilitas tempat cuci tangan, penyediaan produk, serta fasilitas cek gigi dan mulut gratis dengan dokter gigi profesional secara berkala.

Untuk mekanisme dan penyaluran donasi, Pepsodent bekerjasama dengan BAZNAS yang membina ribuan panti asuhan di seluruh Indonesia.

Manfaat Pepsodent Siwak untuk Merawat Kesehatan Gigi dan Mulut

Varian produk dari pepsodent ini cukup banyak loh, tapi menurut mamih keistimewaan dari Pepsodent Siwak ini cukup menarik juga, apalagi dahulu Rasulullah juga menggunakan siwak untuk membersihkan gigi dan mulut.

Pepsodent mempersembahkan Pepsodent Siwak untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang mayoritasnya adalah muslim terhadap produk berkualitas yang halal serta mengandung bahan bermanfaat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut. Dengan kandungan ekstrak siwak yang dilengkapi mint alami, inovasi ini dapat merawat kekuatan gigi sekaligus memberikan kesegaran nafas yang lebih tahan lama.

Yuk siapa mau jadi Pahlawan Senyum ?

Keutamaan dari produk terbaru Pepsodent Siwak

  1. Mengandung Siwak dengan manfaat anti bacterial
  2. Mint memberikan kesegaran tahan lama
  3. Membantu merawat kekuatan gigi
  4. Memberikan manfaat kebersihan dari luar dan dalam

Pepsodent sebagai salah satu pelopor merek pasta gigi yang mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI dan telah beberapa kali dianugerahi Halal Award untuk selalu memerhatikan kebutuhan masyarakat dalam mengonsumsi produk halal melalui seluruh produknya. Semoga kehadiran Pepsodent Siwak dapat semakin memudahkan masyarakat memanfaatkan kebaikan siwak sebagai salah satu bahan alami yang sudah terkenal dalam sejarah Islam.

Keistimewaan menjaga kesehatan gigi dan mulut menjadi salah satu yang diutamakan oleh Nabi Muhammad SAW karena menyangkut kesehatan diri sendiri serta adab dalam berhadapan dengan orang lain. Di masa beliau, siwak menjadi bahan yang diandalkan karena beragam kandungannya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan gigi dan mulut.

Mengenai khasiat kayu siwak, Drg. Ratu Mirah Afifah, GCClinDent., MDSc. selaku pakar kesehatan gigi dan mulut menuturkan, “Berbagai penelitian modern membuktikan bahwa siwak adalah bahan alami yang berfungsi menghambat dan mematikan pertumbuhan bakteri serta menguatkan permukaan email gigi sehingga mencegah timbulnya gigi berlubang.

Selain itu, siwak juga dapat menjaga kesehatan gusi dan jaringan penyangga gigi, menghentikan pendarahan dan peradangan gusi, dan menstimulasi peningkatan produksi air liur yang berfungsi menetralkan kondisi asam di dalam mulut. Dengan begitu banyaknya manfaat, penggunaan siwak kini sudah mendunia. Bahkan sejak 1984, World Health Organisation merekomendasikan siwak sebagai bahan yang efektif untuk merawat kesehatan gigi dan mulut.

Pepsodent Siwak tidak hanya mengedepankan kualitas dan kehalalan produk, namun juga mengusung nilai-nilai kebaikan untuk kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Oleh karena itu, Pepsodent akan mendonasikan 2,5% dari laba tiap kemasan Pepsodent Siwak yang terjual untuk memperbaiki kesehatan gigi dan mulut anak yatim piatu di berbagai wilayah Indonesia. Artinya, siapapun dapat menjadi “Pahlawan Senyum” dengan membantu membebaskan sebanyak mungkin anak Indonesia dari permasalahan gigi dan mulut.

Dengan mengetahui banyak manfaat dari Pepsodent Siwak dan dukungan untuk kesehatan gigi dan mulut masyarakat Indonesi, temen-teman juga bisa ikut berpartisipasi loh. Senang dan mudah kan menjadi Pahlawan Senyum dan bermanfaat untuk sesama.

Salam sehat teman-teman, ingat 6 bulan sekali ke dokter gigi yah

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *