Pasar Tumplek Hadir di Atria Gading Serpong dengan 99 Menu Masakan Nusantara

Mendengar salah satu hotel favorit di area Tangerang yaitu Atria Gading Serpong akan berulang tahun, mamih gak sabar ingin menantikan kejutan menariknya. Gak salah ternyata sangkaan baik mamih karena Atria Gading Serpong kan memanjakan masyarakat dengan hadirnya Pasar Tumplek dengan menu orisinil dari seluruh Nusantara.

Yakin akan ngiler, sama-sama simak dulu yuk iformasi yang lengkap soal Pasar Tumplek, mulai dari mulai, penyelenggaraan, waktu hingga yang paling ditumggu harganya ?. Udah siap semuanya untuk rapatkan barisan menyambut Pasar Tumplek, Hotel Atria Gading Serpong kan.

nikmat pasar tumplek atria gading serpong
Menikmati sajian Nusantara

Konsep Pasar Tumplek dengan Menu Nusantara di Hotel Atria Gading Serpong

Siapa nih yang udah sedap banget kalau sering mencium wangi makanan? Terlebih makanan Nusantara yang pnya ciri khas istimewa di berbagai daerah. Namun teman-teman gak perlu jauh-jauh untuk pergi ke semua daerah ketika ingin mencicipi kekayaan rasa masakan Nusantara.

Tinggal datang saja ke Hotel Atria Gading Serpong, dengan menghadirkan Pasar Tumplek, sudah bisa meengobati selera makan dengan masakan khas Nusantara yang dibuat oleh chef khusus.

pasar tumplek atria gading serpong
Suasana cozy Mezzanine Restaurant

Kuliner Nusantara merupakan salah satu pilihan favorit bagi penikmat kuliner. Dalam rangka hari jadi Atria Hotel Gading Serpong yang ke-9 pada November ini, Mezzanine Restaurant yang kembali beroperasi dengan wajah baru. Pas sekali yah sajian kuliner untuk perayaan yang membanggakan, apalagi Hotel Atria Gading Serpong juga sanagat dikenal masayarakat salah satunya favorit makanan yang disajikan.

Pada bulan November 2019, langsung saja teman-teman yang ingin melahap berbagai menu masakan yang total ada 99 menu ini nantinya bisa langsung datang atau booking langsung untuk mendapatkan tempat dan bisa merasakan kenikmatan rasa masakan bersama keluarga.

Perlu dicatat oleh teman-teman bahwa, Mezzanine Restaurant menghadirkan keunikan citarasa kuliner Nusantara lewat Pasar Tumplek yang berlangsung setiap Sabtu malam di bulan November pukul 18.00 – 21.00 WIB.

menu pasar tumplek atria gading serpong
Salah satu menu yang diserbu

Tempatnya sanagat cozy loh, apalagi teman-teman yang hadir bisa merasakan suasanan laampu-lampu gedung di area Serpong yang indah dengan deretan gedung modern, dari Hotel Atria Gading Serpong.

sayur pasar tumplek atria gading serpong
Makin menggoda dengan dekorasi yang bikin kangen Kampung Halaman

Lokasi oke, suasana nyaman, strategis dan mudah dijangkau membuat Mezzanine Restaurant juga menjadi tempat yang sesuai tidak hanya bagi keluarga, juga kolega, kerabat, teman arisan, support group dan komunitas lainnya yang ingin merasakan kemewahan masakan kuliner khas Nusantara yang sedap.

Bagaimana Harga untuk Menikmati Pasar Tumplek Atria Gading Serpong ?

Kalau bicara harga memang dikaitkan dengan pengeolaan keuangan setiap keluarga, komnitas, ataupun perusahaan yang akan mencicipi masakan diluar dan mewah. Tetapi tidak perlu sedih dengan harga yang masih affordable teman-teman yang mengunjungi Pasar Tumplek yakin akan puas dengan sajian masakannya.

 

View this post on Instagram

Jadi kangen sama kamu 😍😍😍 Mencicipi sajian kuliner khas nusantara bisa bikin kangen sama keriungan keluarga besar. Apalagi akan ada 99 menu selain tanda Ulang Tahun ke 9 Atria Serpong juga mengangkat kembali kuliner legenda dan favorit masyarakat selama bulan November 2019. Menu yang pertama mamih santap ini ada Soto Betawi, lalu Sambal Goreng Kentang, Laksa Betawi dan camilan khas juga yang akan disajikan tiap weekend (Hari Sabtu). Hotel Atria sebenarnya udah nyangkut ke hati keluarga karena klo ada bukber atau arisan dulu selalu makan bersama disini sewaktu masih tinggal di Tangerang. Jadi kerasa banget nostalgia ketika kembali makan disini, akan seru kalau bisa ajak keluarga ramean juga untuk nyobain rasa kuliner nusantara yang nikmat ini. Teman-teman juga bisa loh langsung memesan dengan harga mulai Rp. 99.000 sudah bisa langsung makan puas disini. Apa kita barengan dan janjian aja ?? #atriapasartumplek #atriahotel #pasartumplekatriaserpong @atriaserpong @atriaresidences @indonesiacorners

A post shared by Mira Utami | Parenting Blogger (@miramiut) on

Hanya dengan Rp 99,000 nett/orang  teman-teman sudah bisa menikmati lebih dari 99 jenis makanan tradisional khas Nusantara mulai dari makanan utama hingga jajanan pasar. Kebetulan mamih juga pernah mengadakan buka puasa bersama kelarga besar di Hotel Atria Gading Serpong, dan meraykan hari lahir slah satu keluarga kami. Alhamdulillah semua puas dengan masakan yang disajikan apalagi bisa langsung beristirahat dengan kemewahan lainnya dari Hotel Atria Gading Serpong.

masakan pasar tumplek atria gading serpong
Bisa mencicipin banyak menu loh

Mungkin sudah lebih dari 3 kali kami menginap di Hotel Atria Gading Serpong, walaupun lokasinya di Tangerang dan kami berdomisili di Depok, mamih sangat senang mengunjungi Hotel Atria Gading Serpomg, ada beberapa teman yang rumahnya dekat lokasi dan bisa janjian deh untuk bersilahturahmi.

soto pasar tumplek atria gading serpong
Rasanya sedap

Suasana dan dekorasi Hotel Atria Gading Serpong disesuaikan dengan konsep Pasar Tumplek, jadi kangen sama Desa dan masakannya, pastinya sudah terwakili saat merasakan masakan dari Pasar Tumplek di Hotel Atria Gading Serpong.

keceriaan pasar tumplek atria gading serpong
Bisa menikmati bareng kerabat

Teman-teman bisa segera reservasi loh, karena tempat memang terbatas dan Mezzanine Restaurant juga menjadi favorit, bisa ditebak nanti akan banyak dikunjungi oleh masyarakat.

desert pasar tumplek atria gading serpong
Jajanan Pasar juga tersedia

Address: Jl. Gading Serpong Boulevard No.Kav 2, Pakulonan Bar., Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810
Phone:(021) 29215999
Website : Hotel Atria GAding Serpong

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *