Pecahkan Rekor MURI, Nutriboost Ajak Goes dan Sehat Bareng

Penyakit apa sih yang ditakutkan ? jantung, darah tinggi, stroke, atau terserang oesteoporosis dini. Mamih agak takut karena pernah tes kepadatan tulang yang termasuk rawan terkena oesteoporosis. Tetapi semoga hal itu gak terjadi yah.

Beberapa hal yang gak disadari bisa menyebabkan oesteoporosis terutama gaya hidup yang gak sehat. Untuk itu Nootriboost mengajak masyarakat untuk tetap minum susu, mengoptimalkan usia produktof lebih lama lagi untuk berkarya dengan bersama-sama memecahkan rekor MURI.

Menikmati Nutriboost dan Goes Bareng

Apa saja kegiatan yang udah berlangsung dari Agustus hingga Oktober sampai membuahkan rekor MURI dan pengalamannya bermanfaat banget nih untuk sama-sama ajak goes sepeda statis bareng, edukasi gaya hidup sehat, tetap mengkonsumsi susu agar semangat untuk bergerak dan terhindar dari penyakit yang mengerikan.

nutriboost susu nutrisi
Nutriboost Semangat Goes Bareng

Nutriboost Nutrisi Lengkap Penuhi Aktivitas dan Ajak Sehat Bareng
Tubuh selalu butuh nutrisi. Rutinitas padat apalagi ada aktivitas tiada henti dari pagi hingga malam perlu didukung dengan minuman benutrisi seperti susu. Untungnya, kini hadir NUTRIBOOST lewat dua varian rasa baru, yaitu minuman susu rasa cokelat dan rasa kopi. Yuk, simak informasi selengkapnya berikut ini.

Udahlah gak perlu ditanya enak atau enggak ? karena jelas enak mau pilih rasa kopi atau coklat bisa sekali menggantikan minuman kekinian yang belum tentu dapat sehatnya loh. Dengan Nutriboost dengan energi dan nutrisi yang jelas bisa membantu kegiatan harian jadi lebih on fire atau semangat dan anti kantuk-kantuk apalagi jadi mager.

Bedanya Nutriboost apa nih? Keunggulannya NUTRIBOOST dengan VITA GO adalah sebuah inovasi minuman susu yang dapat menjadi salah satu pilihan bantu pemenuhan kebutuhan nutrisi makronutrien dan mikronutrien.

Jadi Nutriboost ini udah pas kalau dinikmati oleh masyarakat yang bakal dapat manfaatnya dobel, disamping rasanya enak juga memiliki nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Faktanya NUTRIBOOST dengan VITA GO merupakan sumber vitamin B3, B6, E dan Zink yang bermanfaat untuk membantu proses pembentukan dan metabolisme energi, serta memberikan semangat untuk jalani aktivitas sehari-hari.

nutriboost goes bareng
Pic : dream.co.id.
Peserta Bermain Games Bersama

Siapa yang dari kecil minum susu ? Ada baiknya mulai sekarang juga bisa dilanjutkan dengan mengkonsumsi Nutriboost, karena tema-teman kalau boleh mengingat susu salah satu sumber nutrisi yang lengkap juga.
Berikut manfaat susu :

1. Susu merupakan salah satu sumber nutrisi penting yang menunjang kesehatan, termasuk menjaga kepadatan tulang, khususnya bagi kamu yang memiliki gaya hidup aktif.

2. Susu mengandung hampir semua nutrisi yang dibutuhkan tubuh, termasuk tiga nutrisi esensial (makronutrien) yaitu protein, lemak dan karbohidrat.

3. Susu juga mengandung berbagai mikronutrien seperti kalsium, potassium dan magnesium yang memiliki berbagai macam manfaat yang cocok untuk kamu yang aktif.

4. Tetap mengonsumsi susu baik untuk menjaga kesehatan.

Ceritanya nih, mamih juga berkegiatan dengan Nutriboost dan ikut jadi salah satu peserta untuk mendapatkan rekor MURI. NUTRIBOOST dengan VITA GO memberikan asupan nutrisi untuk gaya hidup aktif anak muda yang penuh tantangan agar siap menghadapi unexpected moments.Beneran donk dengan pertunjukan utama yang menghadirkan Kahitna sebagai acara pamungkas, banyak pengalaman yang gak disangka bakal jadi hal yang indah banget bareng Nutriboost.

Rekor MURI Nutriboost dengan Semangat Sumpah Pemuda

Mamih, teman-teman blogger, undangan yang hadir, serta Adinia Wirasti bersama para anak muda lainnya mengayuh sepeda statis dalam kegiatan rangkaian akhir pemecahan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI), di Pelataran Kota Kasablanka, Jakarta.

View this post on Instagram

Gokil sih olahraga tuh emang nyenengin. Cape ??? yaiyahlah tapi kalau ingat manfaatnya banyak makin semangat buat olahraga ditemeni sama Nutriboost yang gak pakai komplen kini jadi favorit mamih ada rasa coklat dan kopi. Hayo yang bikin kamu semangat lagi apa ? Makin semangat ikuti serangkaian acara malam ini dari @Nutriboostid PT Coca-Cola Indonesia melalui NUTRIBOOST telah memberikan tantangan untuk anak muda di Indonesia dalam mendonasikan kalori melalui sepeda statis melalui SIAP GOWES NYALAKAN SEMANGAT. Jumlah anak muda yang berpartisipasi akan menjadi bagian dari keberhasilan NUTRIBOOST untuk mendapatkan rekor MURI. Oke jadi NUTRIBOOST berlogo VITA GO merupakan produk minuman susu terbaru rasa cokelat dan rasa kopi yang bernutrisi untuk anak muda lebih siap dan semangat menghadapi tantangan. Suerr sungguh sesenang itu malam ini 😘😘😘 Kasih love juga donk biar makin ge er dimalem minggu. @nutriboostid @bloggercrony #SelaluSiapdanBersemangat #nutriboost #bccsquad

A post shared by Mira Utami | Parenting Blogger (@miramiut) on

Gak menyangka panggung yang dibangung dibuat setengah lingkaran menyerupai gedung Planetariun yang dikelilingi dengan layar putih yang menghasilkan visual menakjubkan. Bersama sambil menikmati Nutriboost pngunjung diajak bernostalgia dengan top 40 lagu-lagu tahun1990 dan early 2000 melalui videostar.

Kami juga bersemangat untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda, bersama Nutriboost melalui kampanye Siap Gowes Nyalakan Semangat kumpulkan kalori dari 52.729 anak muda Indonesia dengan bersepeda statis di 71 titik yang tersebar di 6 kota Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Bali, Makassar dan Palembang.

Hebatnya Nutriboost meraih penghargaan dari Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) melalui kampanye β€œSiap Gowes Nyalakan Semangat”. Pemecahan rekor tersebut diraih berkat partisipasi 52.729 peserta yang melakukan gowes sepeda statis untuk kategori ‘Peserta Pembakaran Kalori dengan Sepeda Statis Terbanyak.

Mamih sampai terharu juga mlihat semangat teman-teman yang berbarengan gowes dengan super big screen jadi lebih seru dan pasti menantang.

Sebelum goes tentu aja diberikan asupan nutrisi dari rasa lezat Nutriboost yang udah disediakan, nah kalau favorit mamih sih rasa coklat, tapi gak bisa nolak juga kalau minum yang rasa kopi.

Monika Puspitasari,Senior IMC Manager Dairy & Juice PT Coca Cola Indonesia , yang tampil kece dan nyentrik ini mengungkapkan bahwa kampanye yang sudah berjalan dua bulan tersebut merupakan bentuk penyemangat bagi generasi muda untuk mengapresiasi para pahlawan yang mencetuskan hari Sumpah Pemuda.

Semua undangan juga bersorak bareng menandakan mereka udah siap goes dan melalui malam bersama, dan senangnya memang jadi berwarna banget loh, kehibur pastinya dengan acara puncak bernyanyi sama Kahitna berasa intimate banget.

Mamih udah hapal banget nih, ada dua rasa terbaru Nutriboost hadir dalam dua kemasan, yaitu kotak 180 ml dan botol 240 ml yang mudah dibawa ke mana pun. Mau kmasan kotak atau botol juga tetap praktis dibawa didalam tas, jangan lupa untuk membuang sampah pada tempatnya yah.

Apa nih semangat teman-teman, pemuda-pemudi Indonesia yang masih hangat dan akan diwujudkan tahun 2019 sebeum beranjak ke tahun yang baru ?.
Ingat masih ada 2 bulan lagi menuju tahun yang baru, jangan patah semangat kalaupun belum terwujud impian di tahun 2019.

Semua ada masanya, semua ada jatahnya, perjuangkan terus talenta diri kebatas yang tidak terkira.
Salam semangat

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *