Pengalaman Menghilangkan Jerawat Bersama Erha Ultimate

Penyebab jerawat setiap orang ternyata berbeda, jadi cara merawat kulit ketika berjerawat dan menghilangkannya tentu tidak sama. Perbedaan tersebut dipengaruhi berbagai macam faktor seperti jenis kulit, gaya hidup, kebersihan, hormon dan lainnya.

Untuk itu mamih sangat tertarik dengan program yang ditawarkan Erha, yaitu Erha Ultimate Acne Cure, yang menurut mamih sangat personal karena kita bisa konsultasi dengan puas, mengenal jenis kulit hingga bisa mengobati jerawat sampai tuntas dan tentu membuat kulit jadi jauh lebih sehat. 

Alasan lain dengan mamih memilih program Erha Ultimate Acne Cure agar bisa lebih terarah dan gak buang waktu atau coba skincare ini itu, jerawat bisa mereka sampai noda hitamnya ikut memudar. Jadi ini tahapan singkat dan tepat yang mamih jalani untuk say bye bye jerawat.

Kenapa Memilih Program Erha Ultimate Acne Cure ?

Mamih gak menyadari ketika di rumah saja, dan abai dalam merawat kulit wajah bisa menimbulkan masalah kesehatan kulit, salah satunya jerawat. Selain makanan dengan minyak berlebih, dairy food dan gaya hidup yang kurang bagus, kurang menjaga kebersihan wajah juga dapat menimbulkan jerawat dan ini yang mamih rasakan. 

Setelah pandemi mulai mereda dan sarana protokol kesehatan makin baik, mamih datang ke Erha untuk menghilangkan jerawat dengan program Erha Ultimate Acne Cure. Apa saja keistimewaannya?

Erha Ultimate Acne Cure memiliki 3 plan, yaitu Product Plan, Basic Plan dan Advance Plan, yang disesuaikan dengan konsumen, plan tersebut didukung oleh konsep 5C, yakni Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, dan Clear Cost. Untuk Clear Program, konsumen dapat memilih program sesuai kondisi dan kebutuhan kulit. 

Program Erha Ultimate Acne Cure, Membantu Menghilangkan Jerawat sampai Tuntas

Karena udah pernah beberapa kali ke Erha dan memang cocok, mamih balik lagi. Dalam kondisi pandemi begini ada yang sedikit berbeda, terutama penerapan protokol kesehatan yang ketat, jadi sebagai pengunjung atau pasien dan staf Erha sama – sama nyaman. Gak lupa scan barcode melalui PeduliLindungi. 

Program perawatan Erha Ultimate Acne Cure yang mamih pilih, merupakan panduan yang bertujuan untuk menghilangkan jerawat aktif, baik ringan, sedang, maupun berat. Dengan mengambil No Acne No Cry Program akan membantu dalam mengatasi masalah jerawat aktif yang mamih alami.

Untuk menentukan apakah jerawat yang mamih alami ringan, sedang, ataupun berat terlebih dahulu tentu saja konsultasi dengan dokter.

Setelah masuk langsung ke resepsionis dan mengutarakan keinginan berkunjung atau kebutuhan dalam melakukan perawatan. Langsung saja dijadwalkan dengan dokter untuk melakukan konsultasi terlebih dahulu.

Setelah dijelaskan ada program Erha Ultimate Acne Cure, mamih memilih No Acne No Cry Program dan menurut mamih lebih personal juga terarah, jadi paket tindakan atau obat yang diberikan juga maksimal dengan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan. Kalau menurut mamih sih lebih hemat karena disesuaikan dulu khusus untuk menuntaskan masalah jerawat.

Mamih suka dengan klinik Erha di Depok, lokasinya cukup strategis dan luas. Apalagi jadwal dokternya juga banyak dan bisa menyesuaikan dengan rutinitas atau kesibukan kita. 

Mamih senang sekali kita seperti dapat report ketika mengikuti tahapan perawatan di Erha, jadi bisa tergantung dan mau tanya-tanya bisa langsung melalui WA.

Konsultasi Dokter

 Setelah registrasi dan skrining awal, mamih langsung diarahkan untuk konsultasi terlebih dahulu. Sebelumnya mamih juga sudah buat janji dengan dr. Christine Andriyani, SpKK biar ga perlu nunggu lama. Suka banget saat konsultasi beneran ditanya detail soal riwayat kesehatan kulit mamih.

Memang kulit mamih sangat kering, terkesan kusam, jadi ketika dihinggapi jerawat, tidak dirawat, akan semakin parah, tentu terlihat tidak sehat.  Setelah dianalisa kulit mamih dengan seksama, dokter menyarankan untuk menggunakan serangkaian perawatan krim wajah yang diresepkan.

Setelah 7 sampai 14 hari ketika krimnya mulai bekerja, baru mamih diminta untuk kembali lagi dan menjalani menjalani program No Acne No Cry Basic Plan. Dimana mendapatkan 1x konsultasi, 1 set personalized acne products, dan 1 jenis acne treatment. Kemarin mamih treatment Crystal Glow Peeling. Treatment ini berfungsi berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih, melepaskan lapisan kulit mati, mengobati dan mencegah timbulnya jerawat, mengurangi peradangan, hingga mengatasi penyumbatan pada pori-pori kulit.

Pemakaian Skin Care

Setelah kali pertama datang dan konsultasi mamih menebus resep untuk pemakaian secara rutin dan gak boleh malas lagi nih. Jadi memang ada target yang diharapkan dan harapan jerawat yang aktif mulai membaik.

Untuk krim perawatan masing-masing orang memang berbeda jadi ini personal sekali yah, ditentukan dulu jenis kulit dan permasalahannya. Jadi memang sebaiknya untuk konsultasi terlebih dahulu agar pemakaiannya tepat dan hasilnya maksimal.

Tindakan Crystal Glow Peeling

Mamih sangat merekomendasikan bagi teman-teman yang memiliki masalah jerawat dan mungkin sudah frustasi untuk menghilangkannya atau agar tidak semakin parah, lebih baik mengikuti Program Erha Ultimate Acne Cure.

Jadi setelah pemakaian rutin krim yang diberikan, jujur memang terlihat perubahannya, jadi akan semakin lebih baik jika ditambah dengan tindakan Crystal Glow Peeling.

Kali kedua datang langsung registrasi dan dimulai, karena pandemi memang ketat banget protokol kesehatannya. Kita diwajibkan menggunakan APD, berkumur, dan juga meminimalisir berbicara saat melakukan perawatan. Semua alat steril jadi lebih nyaman juga saat perawatan.

Pertama wajah dibersihkan terlebih dahulu, setelah itu diberikan krim kebal agar lebih nyaman ketika dioleskan cairan peeling sesuai tingkat permasalahan jerawat juga noda hitam yang mamih alami. 

Selama tindakan, dokter mengoleskan cairan peeling ke seluruh bagian wajah, termasuk sela-sela hidung dan mulut. Pada menit awal, peeling terasa panas dan gatal. Namun, dr. Dika menjelaskan bahwa hal tersebut menjadi tanda bahwa peeling bekerja dengan baik.

Setelah dioleskan ke seluruh wajah, peeling kemudian dibiarkan meresap. Selama menunggu kering, perawat memberikan cotton buds untuk menggaruk bagian wajah yang terasa gatal. Seluruh proses dihitung menggunakan timer sehingga waktu treatment berjalan tidak lebih dari 30 menit.

Hasil akhirnya mamih suka banget karena memang jerawat mengempis, tekstur  wajah lebih lembab juga lembut. Kalau sudah rajin di rumah menggunakan krim akan lebih baik lagi hasilnya. Jadi mamih juga harus meneruskan sampai kulit benar terbebas dari jerawat, dan warna kulit merata juga cerah. 

Hasil Setelah Mengikuti Program Erha Ultimate Acne Cure ?

Untuk selanjutnya PR mamih rajin menggunakan krim, menjaga kebersihan dan juga pola makan agar lebih sehat lagi. Sehingga jerawat dan komedo akan terkikis juga. Karena ketika kulit sehat akan mengalami regenerasi yang baik, sel kulit mati akan hilang, komedo bisa naik dan juga ikut lenyap bersama sel kulit mati digantikan dengan kulit yang lebih sehat.

Berapa harganya? Memang bervariasi tergantung jenis krim yang digunakan, tingkat masalah dan juga jenis perawatan. Tetapi sangat worth it untuk dicoba. Dibandingkan menggunakan krim yang gak jelas, beli berulang kali belum nampak hasilnya justru pengeluaran akan lebih besar huhuhu.

Ayo buruan langsung hubungi atau datang langsung ke klinik Erha terdekat di kota kamu, dan selalu semangat karena kulit sehat juga akan hadir kalau kita bisa tepat merawatnya dan sabar.  

Diskon tambahan sebesar 10% untukpembelian produk dan single treatment dengan menggunakan Kode Voucher #ERHAXMIRA. 

Jika mau tau info lebih lanjut terkait ERHA dapat menghubungi WhatsApp di 0811-2121-2121. Bisa juga cek Instagramnya di https://www.instagram.com/erha.dermatology atau TikToknya di https://www.tiktok.com/@erha_id. Kunjungi websitenya juga di https://erhaultimate.co.id.

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *