Periksa Kehamilan Rutin di OMDC Healthcare Mampang Jakarta

Memasuki trimester ketiga saat kehamilan tentunya frekuensi untuk periksa kehamilan atau kandungan menjadi lebih sering daripada sebelumnya. Tetapi selama masa pandemi ini mamih memang sangat memilih untuk periksa kandungan dengan protokol kesehatan ketat salah satunya periksa kehamilan rutin di OMDC Healthcare.

Lobby yg cozy

Periksa Kehamilan Rutin di OMDC Healthcare

Tentu saja mamih memilih OMDC Healthcare memang sudah tahu mengenai kualitas sebelumnya yang pada awalnya sebuah klinik gigi lengkap dan berualitas. Kini menjadi OMDC Healhtcare yang berlokasi di Mampang Jakarta dengan menambahkan berbagai cabang spesialis kesehatan. Tersedia pelayanan untuk Dokter Umum, Dokter Spesialis Anak, juga Dokter Spesialis Kandungan.

Pengalaman mamih saat periksa kehamilan rutin di OMDC Healthcare jujur sangat sangat sangat menyenangkan sekali apalagi disuguhkan dekorasi unik dan jarang ada di kilini atau rumah sakit lainnya. Salah satu kelebihannya memang memiliki dekorasi yang bertema dan sangat menarik apalagi untuk memanjakan pengunjung, berfoto memberika dampak psikologis yang menyenangkan dan anti panik kalau bagi mamih sendiri. Selanjutnya mamih juga akan menceritakan apa saja sih kelebihan periksa kehamilan rutin di OMDC Healthcare dan bagaimana prosedur mudah serta aman saat periksa.

Prosedur Periksa Kehamilan Rutin di OMDC Healthcare


Tidak berbeda jauh dengan pemeriksaan kesehatan lainnya seperti gigi, kesehatan umum, atau dengan dokter anak. Untuk periksa kehamilan mamih mendaftar satu hari sebelum hari pemeriksaan, dengan melihat daftar praktek dokter. Ketika jadwal dokter yang diinginkan sudah oke, mamih langsung menghubungi OMDC Healthcare Mampang untuk registrasi ke dokter kandungan melalui WA (WhatsApp).

  1. Melihat informasi jadwal praktek dokter melalui instagram di @omdc_official
  2. Pilih dokter yang dituju atau pemeriksaan yang diingkan
  3. Menghubungi melalui WA atau Telepon untuk pendaftaran
  4. Datang ke OMDC Healhtcare 15 atau 30 menit sebelum jam pemeriksaan
  5. Registrasi di Lobby atau front office, yang istimewa adalah untuk Dokter Spesialis Kandungan dan Dokter Spesialis Anak ada di Lt. 3 jadi bisa langsung dai tempat parkir naik lift ke lt. 3.
  6. Setelah dipanggil dilakukan pemeriksaan umum seperti tensi, dan berat badan.
  7. Lalu siap konsultasi bersama dokter kandungan
Protokol kesehatan ketat

Selama pemeriksaan mamih merasa sangat nyaman dan aman tentu saja, karena protokol kesehatan sangat diterapkan di OMDC Healthcare. Mamih juga senang menikmat fasilitas berbagai mural yng cantik dan dekorasi nan memanjakan.

Jadi bagaimana dengan konsultasi bersama dokter kandungan ?

Sebenarnya mamih sudah memupunyai list pertanyaan untuk mamih tanyakan saat periksa kehamilan rutin di OMDC Healthcare, agar mamih tidak lupa dan juga lebih paham menjalani kehamilan ini. Nah karena memiliki spesialis dokter kandungan atau Poli Obgyn, tersedia juga pelayanan untuk KB, dan program hamil, akan menyusul untuk pelayanan inseminasi segera loh, canggih dan lengkap kan.

Setelah diperiksa oleh dr. Yusuf ditanya dan melihat catatan kehamilan mamih, apa saja keluhan selama hamil dan bagaimana kondisi psikologis mamih selama hamil. Lalu mamih diperiksa juga dengan fasilitas USG yang dapat melihat kondisi janin didalam kandungan, selain janin bisa melihat ketuban, serta plasenta.

Konsultasi dengan dokter Jusuf

Alhamdulillah waktu mamih periksa semua kondisi kesehatan dan kandungan mamih dalam keadaan yang sehat, beberapa PR dari dr. Yusuf adalah untuk menjaga asupan makanan agar tetap bernutrisi dan minum 3ltr dalam satu hari untuk menjaga jumlah dan kualitas air ketuban agar tetap baik.

Lalu mamih bertanya keluhan yang biasa dialami ibu hamil di trimester ketiga kalau mamih sendiri malah balik merasakan mual muntah, dan sakit pinggang serta punggung. Jadi mamih menjaga makan hindari makanan yang menyebabkan mual seperti pedas, asam, makan sedikit demi sedikit tetapi sering. Jika kondisi badan fit perbanyak bergerak, jalan pagi, olahraga atau yoga.

Untuk biaya pemeriksaan masih terbilang terjangkau, apalagi dokter juga detail menyampaikan kondisi kehamilan kita jadi mamih bisa lebih puas, paham dan tenang dalam menjalani kehamilan yang udah gak sabar banget kalau memasuki trimester ketiga ini.

Kelebihan dan Fasilitas Periksa Kehamilan Rutin di OMDC Healthcare

Semua perawat menggunakan APD

Setelah periksa mamih melihat-lihat fasilitas dari OMDC Healtcare, kalau untuk gigi memang sudah lengkap banget yah, dan di Poli Anak juga tersedia playground utuk anak. Dokter, perawat, dan petugas juga memakai APD, masker atau faceshield serta ruang selalu disteril lagi secara rutin sesuai dengan standar kesehatan yang baik.

  1. Pemeriksaan Kandungan dan Layanan USG dengan protokol kesehatan di OMDC Healthcare
    Buat mamih, selama masa kehamilan ini penting banget menemukan dokter yang benar-benar komunikatif perihal informasi dan ramah dalam memberikan penjelasan soal kehamilan. Selain itu, kelengkapan peralatan termasuk untuk USG juga penting banget untuk mendeteksi kondisi janin. Karena itu mamih memutuskan untuk memeriksakan kandungan di OMDC Healthcare. Protokol kesehatannya juga megang banget, sehingga berani untuk tetap memeriksakan keadaan tanpa khawatir paparan virus. Apalagi penting juga untuk memeriksakan rutin selama kehamilan agar ibu dan janin tetap sehat tenang, dan melahirkan dengan aman, sehat, lancar, dan menyenangkan.
  2. Pelayanan Ramah, dan Dokter yang Komunikatif
    Jadi mamih memilih pmeriksaan di OMDC Healthcare yang memang awalnya adalah OMDC Dental Clinic sudah tahu bagaimana latar belakang pelayanan terhadap pengunjung atau pasien. OMDC Group memberikan sebuah pilihan dengan pelayanan yang ramah, lengkap, komunikatif dan dihiasi berbagai dekorasi yang menarik semakin membuat mamih nyaman serta tenang. Saat pemeriksaanpun mamih merasa nyaman sekali, apalagi di era pandemi ini mamih menghindari untuk kontak terhadap banyak orang jadi menghindari paparan virus mamih lebih memilih untuk melakukan peemeriksaan di OMDC Healthcare.
  3. Waktu check up setiap hari dan fleksibel
    Ketika melihat informasi untuk pelayanan pemeriksaan kehamilan mamih bisa menyesuaikan dengan jadwal kegiatan maih, karena memang tersedia layanan dengan waktu yang flesibel apalagi ketika menghubungi langsung gercep mamih mendapatkan informasi waktu pendaftaran yang cepat dan sesuai.
  4. Biaya Terjangkau
    Mamih sudah sempat sedikit membahas untuk biaya, memang terbilang terjangkau masih sangat sesuai sekali. Tersedia apotik juga jadi bisa sekaligus mendapatkan pelayanan obat atau vitamin yang tersedia di OMDC Healthcare.
Hasil USG dijelaskan detail

Jadi memang sangat penting ya untuk melakukan periksa kehamilan rutin agar mengetahui kondisi janin didalam kandungan menjaga supaya tetap sehat. Setiap kehamilan mamih merasa ada hal yang berbeda, walaupun ini bukan kehamilan yang pertama tetapi mamih ingin menjaga supaya tetap sehat jadi harus melakuan pemeriksaan secara rutin.

Ruangan Lobby luas dan menerapkan jaga jarak

1000 hari pertama masa emas dimulai sejak janin berada didalam kandungan jadi memang harus lebih diperhatikan bagaimana asupan nutrisi ibu, perkembangan janin, dan kondisi ibu selama kehamilan. Walaupun kini didera pandemi kita harus tetap menjalani protokol kesehatan dan tidak melupakan untuk pemeriksaan rutin kehamilan.

Ruang tunggu Poli Anak

Teman-teman yang tertarik bisa menjadikn OMDC Healthcare untuk periksan kehamilan rutin dengan nyaman dan aman juga loh, atau bisa melihat-lihat instagram OMDC agar lbih jelas lagi informasinya. Mamih juga akan berbagi nomor kontak juga detail alamat dari OMDC Healthcare supaya banyak Ibu hamil yang berani dan yakin sesuai dengan protokol kesehatan memeriksakan rutin pada masa kehamilan.

Instagram OMDC : https://www.instagram.com/omdc_official
Kontak OMDC Mampang:
Alamat: Jl. Warung Buncit Raya No.6 RT 4/RW 5, Kalibata, Kec. Pancoran, Jakarta Selatan, DKI Jakarta
Telepon: 021 79196565
Chat via Whatsapp: +6281514888063

Biaya konsultasi dan USG


Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *