Pico Derma : Perawatan Laser Terbaru Dermaster Menghilangkan Scar dan Bekas Luka

Kembali bercerita mengenai perawatan kulit wajah di klinik kecantikan terbaik di Indonesia, yaitu Dermaster. Mamih mencoba langsung dicabang Mangga Besar dan ditangani oleh dokter estetika terbaik di Indonesia, yaitu dr Jessy. Ketika sampai di Dermaster dan konsultasi dengan dr Jessy ia lansung menyarankan untuk melakukan perawatan Pico Derma yang merupakan perawatan terbaru dengan teknologi canggih di Dermaster. Mengingat Dermaster juga merupakan klinik terbaik untuk menghilangkan jerawat, dikenal dengan kualitas terdepan menjadi klinik tanam benang hidung, serta memiliki layanan dan menjadi klinik botox terbaik

Tembakan laser dari Pico Derma diklaim akan dapat membantu menhilangkan, bekas luka, flex hitam, proi-pori besar, bekas jerawat, mencerahkan dan menyehatkan kulit. Bagaimana tahapan proses dari Pico Derma? Sakit atau tidak dan Berapa biaya untuk melakukan perawatan Pico Dema di Dermaster ?

Proses Tahapan Pico Derma di Dermaster

Tentu ketika mau melakukan perawatan apalagi di Dermaster yang merupakan klini terbaik di Indonesia, teman-teman bisa melakukan konsultasi sejelas-jelasnya dan lengkap sekali sebelum menentukan treatment apa yang cocok. Tergantung dengan kondisi kulit juga bagaimana penanganan yang tepat agar dapat menghasilkan kulit yang lebih sehat serta glowing.

Berbicara soal Dermaster, banyak pelanggan yang mengenal bahwa Dermaster merupakan klinik estetika yang juga melayani contouring, perawatannya bisa filler, botox, meso juga tanam benang. Tanam benang bisa dilakukan di seluruh area tubuh, walaupun secara umum dilakukan di wajah agar memperoleh bentuk yang porposional. Untuk mencoba melakukan tanam benang hidung misalnya, filler dagu, meso pipi menghancurkan lemak, atau botox smile line menghilangkan kerutan bisa dilakukan dengan dokter yang ahli, profesional dan bersertifikasi seperti di Dermaster.

Mengenal Pico Derma sendiri yaitu, teknologi laser terbaru yang bermanfaat untuk menyempurnakan kondisi kulit wajah dengan menggunakan gelombang Pico Second yang lebih pendek, lebih cepat, dan aman bagi siapa pun.

Seperti dijelaskan oleh dr Jessy saat konsultasi, Treatment Pico Derma sebaiknya dilakukan oleh para pasien secara bertahap dan teratur sesuai saran dokter. Pengulangan tergantung pada indikasi atau kondisi kulit pasien. Biasanya, perawatan dapat diulang setiap satu atau dua minggu untuk pencerahan dan empat hingga enam minggu untuk kasus pigmentasi atau flek.

perawatan pico derma
Saat menjalani proses Pico Derma, nyaman dan tidak sakit

Pico Derma Aman Gak ?

Dermaster sendiri menggunakan teknologi Pico Derma dari Korea Selatan yang sudah mendapat sertifikasi aman dari badan keamanan obat dan makanan AS atau Food and Drug Administration (FDA). Sejak september 2019 teknologi ini hadir di Dermaster dan para konsumen dengan hasilnya yang maksimal dan bebas rasa sakit. Kalau melihat sertifikasi dan dokter ahli yang menangani tentu saja aman.

Apakah ada waktu Downtime ?

Kabar baiknya efek samping hampir tidak ada asal dikerjakan dengan benar dan oleh dokter ahli. Sementara, untuk down time tergantung kasus tiap pasien. Untuk pencerahan atau peremajaan kulit biasanya tidak ada reaksi samping atau hanya berupa kemerahan yang akan hilang dalam satau sampai dua hari. Pico Derma ini sangat cocok untuk kulit orang Asia, mengingat laser ini memang diciptakan khusus untuk orang Asia.

Bagaimana proses tahapannya ?

Sebelum melakukan tindakan wajah dibesihkan dulu dari sisa make up dan kotoran lalu diberikan krim anatesi agar tidak terasa sakit waktu melakukan Pico Derma dan melakukan tembakan laser ke wajah. Untuk Anatesinya sekitar 30 menit, nah selama menunggu karena ruang di klinik Dermaster cukup cozy mamih bisa sekaligus beristirahat, me time banget dan merasakan nyamannya ruang tunggu di Dermaster.

 

Baca Juga Perawatan Korean Peel di Dermaster

 

Setelah diberikan anatesi langsung menuju ke ruang tindakan dengan pico derma, teknologi laser dengan durasi tembakan paling singkat, kalau mengenal ada satuan detik, mili detik, nano detik, pico detik. Tidak semua laser di pasaran mampu menembak dengan durasi pico detik.

Setelah seluruh wajah dibersihkan dari krim anatesi, mata ditutup shinga aman dari sinar, kemudian dr. Jessy sendiri yang mengerjakan penggunaan alat Pico Derma. Awalnya seluruh wajah ada rasa sedikit terbakar tapi tidak terlalu sakit. Kemudia dibagian yang memang butuh penangan lebih sedikit terasa seperti digigit semut sedikit, namu karena dr Jessy melakukannya cukup telaten sangat nyaman melakukan prosedur tahapan Pico Derma yang rasa sakitnya kalau dari 0-5 hanya di angka 1.

Pico Derma aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis atau warna kulit pasien. Pico Derma merupakan treatment yang sesuai bagi mereka yang mendambakan kulit yang sehat, bersih dan cerah.

perawatan pico derma menghilangkan bekas luka
Perawatan Pico Derma dalam waktu singkat hasil maksimal

Mamih merasa perawatan Pico Derma ini efektif dan praktis dan dapat membantu menghilangkan masalah estetika kulit wajah yang cukup mengganggu seperti flex, pori-pori besar, scar dan bekas jerawat. Memang idealnya untuk permasalahan yang lebih dalam bisa diulang 3-4 kali agar kondisi kulit lebih sehat juga cerah.

Waktu downtime yang mamih rasakan juga cukup singkat hanya memerah dibeberapa lokasi wajah yang ditembakkan laser cukup dalam untuk mengatasi pori-pori besar. Dua hari setelah proses Pico Derma mamih cukup pede untuk keluar rumah walaupun tanpa makeup, hanya memakai skincare dari Dermaster dan juga sunscreen wajah sudah terasa glowing.

pico derma klinik terbaik menghilanggkan jerawat
Memilih Perawatan Pico Derma di Dermaster

Untuk harga melakukan treatment Pico Derma sekitar 3jt rupiah sudah bisa merasakan Pico Derma teknologi laser dengan teknologi canggih yang membantu mengatasi masalah kulit. Manfaat Perawatan Pico Derma sendiri, sangat bermanfaat untuk menghilangkan flek, melasma, menghilangkan tato, mencerahkan dan meratakan warna kulit, serta menghilangkan noda hitam di wajah karena bekas jerawat.

Bagi teman-teman yang memiliki kulit sensitif pun tak perlu khawatir mencoba treatment Pico Derma. Laser Pico Derma aman untuk semua jenis kulit dan semua warna kulit. Dokter akan mengatur energi sesuai dengan jenis atau warna kulit pasien. Bisa dilakukan baik untuk perempuan dan laki-laki yang ingin memiliki kulit sehat dan terawat.

Seperti biasa jangan lupa untuk membuat janji ketika teman-teman ingin berkonsultasi di Dermaster dan memilih treatment dan menjadi solusi terbaik perawatan kulit menjadi sehat, cerah juga glowing.

Info lengkap dan kalau langsung bikin janji bisa cek di website resmi Dermaster : www.dermaster-indonesia.com

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *