Review Nivea Lip Crayon Coral Crush dan Poppy Red, Kompak Bersama Sahabat

Jadi makin suka deh kalau Nivea mengeluarkan produk lip crayon dan warnanya pas dihati. Langsung deh mamih hubungin sahabat biar sama-sama coba produk dari Nivea Lip Crayon yang punya dua warna andalan yaitu Candy Crush dan Poppy Red.

Review Nivea Lip Crayon

Lah ternyata udah banyak yang coba juga produk Nivea Lip Crayon yang membuat bibir lembab sepanjang hari, tapi butuh banget gak sih kalau dirumah aja belanja Nivea Lip Crayon ini?, so berikut review selengkapnya.

Review Nivea Lip Crayon Coral Crush dan Poppy Red

7 bulan dirumah aja, terkadang mamih ngerasa sendirian banget, apalagi fix gak pernah ketemu teman secara offline mau di kafe, mall, ataupun saling mengunjungi. Paling kalau kangen dan supaya tetap #TwoStayConnected mamih tetap menghubungi via daring, video call dan yang membuat kita makin terhubung selalu ngabarin beli produk make up apa jeung?, ada diskon apa nih? Produk mana nih yang cuco dan viral? Wakakaka.

Masa pandemi juga membuat mamih hemat dan hanya beli produk penting apalagi kalau udah pengen banget sama make up nunggu diskon aja duli, biar makin update info ya tetap berhubungan sama teman atau sahabat yang sevalue dan seneng berburu kaya mamih hehehe.

Kebetulan pas Nive ngeluarin Nivea Lip Crayon ada diskon dan mamih serbu, sekitar 75rb rupiah udah dengan bebas ongkir mamih bisa langsung nyobain varian produk baru dari nivea, yaitu Nivea Lip Crayon Coral Crush dan Poppy Red. Makasih yah sahabatku yang udah memberi informasi produk oke tapi harga bisa dapat diskon gini duh makin hepi.

Nivea Lip Crayon Coral Crush (3gr Rp. 64.000)

Dibandrol dengan harga yang menurut mamih masih terjangkau, ternyata mamih gak salah kalau Nivea Lip Crayon Candy Crush dan Poppy Red memang ngasih kelembaban bibir ini maksimal loh. Kalau ada diskon dibeberapa market place lebih beruntung lagi deh bisa menghemat sekian ribu kan lumayan yah.

Nivea Lip Crayon Coral Crush

Untuk warnanya sendiri mamih memang suka warna coral yang udah cocok sama warna kulit mamih sawo matang, jadi kalau bersiap dirumah aja, untuk online zoom metting Nivea Lip Crayon Coral Crush dipulaskan ke bibir jadi makin terlihat lebih cerah dan warnanya segar.

Transfer gak nih? Jelas iyah karena keutamaan dari produk Nivea Lip Crayon Coral Crush dan Poppy Red, memang mengutamakan kelembaban bibir, bonus tambahannya warna yang cerah dan segar membuat tampilan wajah seketika langsung chic.

Untuk aplikasinya biasanya 3 pulasan untuk bisa menutup warna asi bibir mamih yang tidak terlalu cerah, masih terlihat natural dan mamih suka sekali dengan rasa dibibir yang benar lembab sepanjang har dan seperti anti bibir kering gitu. Kepakai sekali produk ini setiap hari walaupun hanya dirumah karena bisa membantu melembabkan bibir, dan menghilangkan kebiasaan ngopek-ngopek kalau bibir kering atau pecah-pecah hehehe.

Nivea Lip Crayon Poppy Red (3gr Rp. 64.000)

Kalau sahabat mamih favoritnya warna Poppy Red yang katanya terasa lebih ready aja kalau buat online WFH dari rumah, berasa dandan full makeup tetapi lebih ringan dan warnanya membuat dia jauh lebih percaya diri. Benar sih warna Poppy Red memang keluar lebih merah yang cerah tidak bold gitu, tetapi kalau untuk mamih yang sesekali hanya dirumah masih kurang pede pakai Poppy Red.

Nivea Lip Crayon Poppy Red

Kalau ada virtual meeting yang lebih sesuai agak formal mungkin oke sih untuk tampilang wajah yang lebih menonjolkan warna untuk bagian make up. Produk keduanya sama-sama memberikan kelembapan pada bibir sepanjang hari. Walaupun mudah transfer kemasan yang praktis dan tinggal dipulas aja bikin ketagihan juga sih.

Lip crayon berwarna ini dipadukan dengan formula pelembap bibir yang tahan lama. Bibir cerah sekaligus sehat karena kandungan natural oil untuk dukung penampilanmu seketika. Gunakan beberapa layer sesuai tingkat warna kesukaan teman-teman juga.

Kalau mamih cukup 3 kali pulasan warna sudah tint dan oke banget bisa langsung siap, chic, cerah natural. Terasa seperti pakai lip balm yang bisa merawat bibir tapi sekaligus berwarna dan tampilan wajah anti kusam atau lesu lagi. Kaya kalau bareng sahabat rasanya pakai Nivea Lip Crayon terasa ceria terus.

Nivea Lip Crayon Membuat Hari Seru Bersama Sahabat dan #TwoStayConnected

Tema yang diambil Nivea memang bikin baper yah, apalagi mamih yang udah 7 bulan gak ketemu langsung sahabat. Alhamdulillah dengan kecangihan teknologi masih bisa tetap berhubungan dan saling curhat.

Nive Lip Crayon Activity

Nivea Lip Crayon juga kasih tips untuk melakukan kegiatan bareng sahabat walaupun terpisah jarak. Jadi, ada banyak aktivitas yang bisa kita lakukan supaya tetap terhubung dengan sahabat meskipun terpisah jarak secara fisik, diantaranya:

  1. Video call-an bareng teman, buat yang males dandan bisa coba pakai trik dandan kece, cepat meroket dengan Nivea Lip Crayon, praktis langsung cantik!
  2. Ajak sahabat atau orang terdekat untuk tanya-jawab 36 Questions that Lead to Love seperti 2 pasang sahabat di video #TwoStayConnected.
  3. Melakukan flow activity bareng teman secara virtual, contohnya ajak teman membuat hiasan dari bunga kering seperti DIY Kit dari Pola Studio yang gak cuma bisa melatih kreativitas tapi juga bisa melatih kesabaran kita.

Bisa jadi kan kreassi kita untuk home d├ęcor dan kalau kangen tinggal lihat DIY Kit yang dibuat bersama walaupun secara virtual saat pandemi.

Senang sekali deh bisa mencoba dan tetap pakai Nivea Lip Crayon yang praktis, melembabkan dan tentu saja warnanya membuat mamih hepi walaupun dirumah saja. Produk baru Nivea Lip Crayon warna intensif untuk bibir cerah seketika, dengan natural oils dan menjadikan bibir lembap tahan lama.

Stay happy, stay healthy, stay connected!

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *