Skincare Ledevin dengan Cuka Apel, Efektif Membersihkan Jerawat

Beberapa kali mamih sering share nih mengenai kulit wajah, tetapi banyak yang bertanya juga “bagaimana sih mempertahankan kulit wajah agar tidak mudah berjerawat ?, bagaimana sih cara efektif membersihkan jerawat ?”. Untuk usia early 20 atau 30 tahun sebenarnya ada ada beberapa produk yang bagus, asal konsisten dan rutin. Perlu diingat juga jerawat sangat berhubungan dengan kebersihan mulai dari tangan yang suka menyentuh wajah, rutin membersihkan wajah, dan bener banget nih pola makan dan istirahat serta stres sangat mempengaruhi kesehatan kulit jadi banyak faktor yang bisa teman-teman telusuri.

skincare ledevin cuka apel
Skincare Ledevin dengan kandungan cuka apel

 

Kalau mamih suka lihat review biasanya bahan-bahan alami untuk efektif membersihkan jerawat seperti lemon, cuka apel, bawang, aspirin, tomat tapi kalau ditotolin langsung mamih masih agak-agak takut gak sesuai, kurang bersih apalagi agak bau-bau gimana gtu. Maukan tetap jadi sehat tapi gak terlalu tersiksa dengan treatment yang gak jelas.

Mamih dikenalin skincare dengan kandungan cuka apel yang dosisnya sudah diatur dan ditambahkan dengan bahan alami lannya sehingga khasiatnya ada beberapa sekaligus. Tapi sebelumnya dicoba dulu donk bagaimana sih sensasi awal menggunakan rangkaian produk ini, lanjut ya mamih jelaskan di penjelasan berikut ini. Ingat semua faktor penentu kesehatan kulit selain treatment dari luar juga ada beberapa faktor lainnya tentunya harus sejalan agar hasilnya optimal.

Mengenal Skincare Ledevin dengan Cuka Apel Efektif Membersihkan Jerawat

Kalau mendengar cuka apel untuk membersihkan jerawat sih sudah sering yah, dan ada khasiat pula cuka apel untuk kesehatan, tapi kalau langsung dioleskan ke kulit wajah rasanya mamih udah menjauh deh, pertama gak kuat baunya, kedua banyak jenis cuka apel tapi ada juga kan yang gak murni jadi serem akh kalau coba tanpa jelas latar belakangnya, jadi dengan Ledevin kandungan cuka apel diambil kelebihannya dan disingkirkan kekurangannya.

Beruntung karena industri skincare memang menjulang dan naik daun ada yang juga membuat formula untuk efektif membersihkan jerawat dengan kandungan cuka apel dan sudah jelas dosis serta Skincare Ledevin dengan Cuka Apel, Efektif Membersihkan Jerawat dengan kandungan cuka apel dan sudah jelas dosis serta memiliki label BPOM

Produk pertama LeDevin yaitu Brightening Series, yang merupakan skincare pertama di Indonesia dengan bahan aktif Apple Cider Vinegar atau cuka apel.

Latar belakang produk Ledevin adalah kebutuhan dari masyarakat akan manfaat cuka apel dan juga pengalaman pribadi dari Kent Gowiko yang langsung berinisiatif memiliki produk yang berkhasiat membersihkan jerawat, membuat cerah dan memberikan kulit wajah yang sehat untuk sang istri dan masyarakat luas.

skincare ledevin membersihkan jerawat
Latar belakang Skincare Ledevin untuk hadiah istri tercinta

Lebih lanjut lagi tetunya keberhasilan sang istri mendapatkan kulit yang sehat ini ditandai dengan rasa syukur dan ingin banyak wanita yang juga merasakan kulit impian terbaik mereka. Cuslah mamih nyobain dan banyak memiliki harapan baik akan produk Ledevin karena tidak hanya membersihkan jerawat tapi dapat cerahnya juga dan dapat sehatnya juga, koq bisa ? tentu donk karena rangkaiannya mulai dari membersihkan memlembabkan serta melindungi.

Produk skincare perdana dari LeDevin  Brightening Series, yang terdiri dari rangkaian : Microbubble Wash, Mousse Toner, Glowing Essence, Protecting Essence, Active Essence. Sudah resmi launching pada 25 September 2019.

Mamih juga ingin cerita bagaimana first impression setelah 7 hari menggunakan produk dari Ledevin ini. Produk skincare perdana dari LeDevin adalah Brightening Series, yang terdiri dari rangkaian,

1. Microbubble Wash (Sekitar Rp. 125.000)
Unik banget yah namanya tapi gimana khasiatnya unik juga gak, tentunya mamih menggunakan ini setelah seluruh make up terhapus yah, jadi udah siap membersihkan wajah dari bekas makeup yang belum bersih dan masih tersisa.
Paling terasa untuk mamih dari produk ini terasa tidak kering karena kulit tetap lembab dan tidak seperti tertarik kencang, karena kaya akan oksigen sehingga bisa menciptakan micro bubbles yang mampu membersihkan hingga ke dalam pori-pori kulit.

Ada hal lebih istimewanya lagi, produk pembersih ini selain dipakai dengan menggunakan air seperti pada umumnya, juga bisa digunakan tanpa air. Cukup dengan mengoleskannya secara merata ke kulit wajah dan mengusapnya secara lembut, maka dalam hitungan detik saja akan keluar busa lembut yang mampu mengangkat kotoran dan mencerahkan wajah. Untuk membilasnya pun tidak harus menggunakan air, cukup dengan kapas atau kain bersih.

Cocok digunakan bagi teman-teman yang supersibuk, atau begitu praktis digunakan juga untuk bepergian karena memang penggunaaanya tetap bisa lebih mudah dan hasilnya juga tidak mengecewakan.

skincare Ledevin
Rangkaian skincare Ledevin

2. Mousse Toner (Sekitar Rp. 117.900)
Untuk kulit kering kaya mamih mengaplikasikan toner itu terasa menyenangkan dan seperti menghilangkan dahaga bagi kulit.Toner ini memilik tekstur yang lembut (mousse) dan mudah meresap ke dalam kulit. Penggunaan toner setelah membersihkan wajah, dapat membantu menjaga wajah dari kotoran dan sebum.

Bagian terbaik adalah bau dari toner ini gak mengingatkan mamih pada menyengatkan cuka apel, padahal kelebihannya sudah bisa mengurangi iritasi dan memberikan efek tenang pada jerawat, tentunya bisa lebih cepat kering dan segera menghilang dari kulit wajah.

Pilihan menggunakan toner bisa dengan kapan atau langsung aplikasikan menggunakan tangan dan sudah jelas bersih yah. Mamih lebih suka menggunakan tangan karena seperti terasa lebih menyerap saja sambil ditepuk-tepuk ringan.

3. Glowing Essence (Sekitar Rp. 299.000)
Kalau usia manja kaya mamih yang udah 30 sih tetep yah membutuhkan treatment yang lebih kompleks, dan mamih sangat suka menggunakan serum.Serum wajah ini memiliki kandungan multivitamin yang tinggi dari cuka aple yaitu vitamin A, B kompleks. C dan E.

Serum idari Ledevin dapat secara optimal meresap kedalam permukaan kulit dan tidak menimbulkan rasa lengket dan bisa juga digunakan sebagai base makeup untuk menutupi pori-pori, sehingga make up akan lebih tahan lama dan tidak lengket.

Biasanya sebelum menggunakan makeup mamih menggunakan serum terlebih dahulu 5-10 menitsebelumnya, jadi setelah meresap makeup juga jadi lebih mudah diaplikasikan karena wajah sudah sehat dan lembab.

Kalau wajah sudah sehat nih, makeup jadi lebih bisa tahan lama dan minim untuk retouch. Jadi emang ya sis kulit sehat idaman itu gak mudah tapi bisa koq dimulai yang penting merawat dengan konsisten dan penuh cacih cayang hehehe.

4. Protecting Essence (Sekitar Rp. 219.000)
Walaupun melanin rata-rata kulit orang Asia dan melindungi dari efek buruk sinar matahari tetap perlu nih dijaga dan dipertebal kandungan sunscreennya. Protecting Essence ini udah bagus yang paling mamih suka sih lebih ringan loh. Essence pagi ini memiliki tabir surya dengan SPF 30 untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari serta sediaan water base yang menempel di kulit gak membuat lengket serta waterproof, sehingga tidak mudah luntur jika terkena keringat .

Tetapi perlu diingat yah untuk pemakaian boleh diulang jika aktifitas diluar lebih lama, apalagi paparan matahari yang begitu kuat karena sering berada dilapangan, yah hari gini Jakarta berasa donk lebih hangat, menyengat mudah-mudahan sih gak bikin penat yah. Oleskan protecting Essence sangat diperlukan loh agar kulit wajah tetap terlindungi.

5. Active Essence (Sekitar Rp. 239.000)
Sebelum tidur dan agar pemberian nutrisi untuk kulit total da optimal perlu juga memulaskan Active Essence. Essence malam hari ini kaya akan manfaat cuka aple beserta vitamin-vitamin yang ada di dalam ekstrak cuka aple sehingga mampu membantu mencerahkan kulit yang kusam, memulihkan stress pada kulit wajah, sehingga kulit wajah lebih sehat, lembut dan berkilau.

skincare ledevin efektif membersihkan jerawat
Dokter Winda memberikan tipa dalam merawat kesehatan kulit wajah

Kalau penggunaa selama 7 hari ini mamih sudah suka sih, karena efeknya juga banyak yang mmperlhatkan bahan aktifnya bekerja. Untuk masalah harga masih dalam kategori menegah dan tidak terlalu mahal karena bisa digunakan lebih dari sebulan loh dengan hasil wajah bebas jerawat, dapat cerahnya juga dapat sehatnya.

Senang sih ada harapan baru dalam menggunakan manfaat cuka apel yang aman juga sudah jelas secara keseluruhan rangkaiannya. Beberapa orang yang baru menggunakannya juga terbilang akan terus menggunakannya karena bisa dilihat dari kegiatan di Instagram Ledevin banyak review baik yang dijelaskan.

Semoga kulit wajah lebih sehat dan dambaan banyak wanita bisa dimiliki dengan hasil yang terbaik. Jangan lupa untuk selalu merawat kesehatan kulit wajah dengan treatment dasar, membersihkan, melindungi, dan juga memberikan nutrisi. Teman-teman juga bisa memulai untuk memperbaiki pola hidup agar lebih sehat lagi dan memperngaruhi banyak aspek kesehatan tubuh.

 

Info lengkap produk Ledevin

Instagram : @Ledevin_official

Spread the love
2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *