Spirit 78 Tahun OCBC NISP, #TAYTB Menjadi Trending Topic

Kalau teman-teman mungkin sering memergoki instagram story mamih yang banyak curhatan mengenai keuangan, mungkin perubahannya terllihat setelah mulai Januari 2019 mamih komitmen untuk memperbaiki dalam mengelola keuangan. Spirit 78 Tahun OCBC NISP tenyata memiliki pengaruh yang signifikan dalam kehidupan dan pengelolaan keuangan mamih.

Serta merta mamih terbantu dengan One Mobile dari OCBC NISP, awalnya karena memang mengikuti blogger gathering dan mendapatkan kesempatan mencoba langsung aplikasi One Mobile, tapi jujur mamih menggunakannya sehari-hari untu langsung auto debet berbagai kebutuhan bulanan.

Jadi memang menyakitkan gaji dipotong diawal untuk pembayaran rutin, dan ternyata itu mengubah cara dan gaya hidup kami menjadi lebih teratur dan tertib dalam mengelola keuangan.

78 Tahun OCBC NISP Menemani Nasabah

Dalam Kemudahan Teknologi Perbankan
Kalau aplikasi One Mobile langsung menjadi bagian terdepan di smartphone mamih, mulai tanggal 1-10 diawal bulan sudah deh uang pemasukan langsung dialokasikan ke berbagai tempat hahha, walaupun sedih melihat sisa pendapatan bulanan apalagi gaya hidup yang memang harus dikendalikan.

 

Kemudahan One Mobile tentu tidak hanya auto debit berbagai kebutuhan tetapi banyak transaksi yang bisa dilakukan hanya dalam satu aplikasi tersebut. Sebelumnya mamih juga sudah membahas mengenai One Mobile tetapi dampaknya memang langsung terasa ketika beberapa bulan pengelolaan keuangan tertib dilakukan dan membuat keluarga kami lebih peka mengenai pengelolaan keuangan.

Ternyata mamih juga ikut berkesempatan merasakan diskon dan cashback OCBC NISP saat perayaan Ulang Tahun ke 78 tahun. Ternyata sudah lama sekali OCBC NISP hadir di Indonesia, dan sempat merasakan jatuh bangun untuk mempertahankan OCBC NISP tetap berdiri.

Dalam semangat ke 78 Tahun OCBC NISP menghadirkan semangat dan motivasi #TAYTB yang merupakan, :

  • #TAYTB adalah semangat yang diusung dalam perayaan 78 tahun Bank OCBC NISP untuk memberikan layanan ‘Beyond Traditional Banking’
  • Generasi muda produktif Indonesia mayoritas berjiwa entrepreneurial dan membutuhkan partner perbankan yang mampu membantu meraih aspirasi dan cita-cita mereka
  • Bank OCBC NISP berusaha mengikuti kebutuhan perbankan setiap generasi melalui inovasi solusi produk dan layanannya seperti ONe Mobile, Premium Guest House, dan akan segera meluncurkan KPR Easy Start

Mamih merasakan betul perbedaannya setelah menggunakan One Mobile dan ikut merencanakan keuangan untuk keluarga karena sebelumnya pemasukan dan pengeluaran mengalir begitu saja tanpa adanya perencanaan, jadi perubahan mamih juga didukung oleh kemajuan teknologi dari One Mobile, mamih juga gak sabar menunggu akan ada program memiliki rumah impian.

Bank OCBC NISP, merayakan 78 tahun keberadaannya memberikan layanan perbankan kepada masyarakat Indonesia dengan meluncurkan inspirasi semangat ‘Tidak Ada Yang Tidak Bisa’ atau #TAYTB terutama kepada generasi muda produktif Indonesia untuk meraih aspirasi dan cita-citanya.

 

Latar Belakang Dari #TidakAdaYangTidakBisa?

Definisi sukses generasi muda produktif (20-35 tahun) saat ini berbeda. Hampir 70% generasi muda produktif berambisi membuka usaha, namun di sisi lain tingkat aksi berinvestasi dan memaksimalkan layanan perbankan masih punya banyak peluang.

Inilah yang mendorong Bank OCBC NISP berinisiatif menyerukan semangat #TAYTB untuk menjawab berbagai keraguan dan tantangan yang mereka hadapi ketika merealisasikan aspirasi dan cita-citanya.

Betul sekali kali untuk memulai usaha butuh keberanian dan kepercayaan diri, apalagi bila belum mempelajari mengenai seluk beluk keuangan dalam berusaha juga akan menyulitkan mengelola keuangan usaha nantinya.

Tetapi semua bisa dipelajari karena seperti OCBC NISP belajar dari ketidaktahuan yang menimbulkan rasa ingin tahu besar dan mencari titik letupan semangat dalam mengembangkan teknologi perbankan yang bisa diterapkan dan membantu banyak masyarakat di Indonesia.

Presiden Direktur Bank OCBC NISP Parwati Surjaudaja mengatakan, “Semangat Tidak Ada Yang Tidak Bisa kami serukan kepada generasi muda produktif Indonesia dalam mengatasi keraguan saat merintis usaha, berinvestasi properti, atau hal lain yang masuk ke dalam life goals atau bucket lists mereka.

Kami melihat perbankan bukan lagi hanya instrumen untuk menyimpan uang, tapi sebagai enabler untuk mendukung aspirasi anak muda. Di usia 78 tahun ini kami akan terus berinovasi agar mampu menjawab kebutuhan generasi yang sangat dinamis dan bersemangat tinggi ini,” tambahan
Betul sekali karena dalam teknologi perbankan mamih jadi bisa bertahap untuk membenahi keuangan dan termotivasi langsung mendapatkan kemudahan untuk tetap bisa berkomitmen dan memilah prioritas dalam kehidupan keuangan keluarga.

Mamih juga sudah tidak sbar menunggu hal baru yang akan diluncurkan oleh NISP, kalau sebelumnya sudah menghadirkan aplikasi yang mamih singgung membantu keuangan keluarga mamih.

Di usianya yang ke-78 ini, Bank OCBC NISP mengajak generasi muda untuk memiliki semangat dan kepercayaan diri bahwa tidak ada yang tidak bisa dalam mencapai aspirasi dan cita-citanya dengan dukungan produk dan layanan Bank OCBC NISP seperti:

1. ONe Mobile Banking
Aplikasi yang dioptimalkan untuk mendukung digital lifestyle ini memiliki beberapa fitur yang akan mempermudah pengguna baik melakukan aktivitas transaksi, pengelolaan keuangan dan bisnis. Untuk para generasi muda produktif, tentunya aplikasi ini akan mempermudah transisi cashless dan membantu mengendalikan pengeluaran sesuai budget yang sudah ditentukan.

 

Mereka juga dapat melakukan dan memonitor hasil investasi yang dimiliki. Selain itu, Bank OCBC NISP menghadirkan layanan Entrepreneur ONe di aplikasi ONe Mobile untuk generasi muda produktif yang ingin memulai atau mengembangkan usaha dengan kemudahaan pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis.
Kata orang cashless akan lebih boros, kalau ada pendapat seperti itu sah-sah saja, tapi tidak untuk mamih karena dengan One Mobile tahu benar mana yang merupakan kebutuhan utama dan langsung bisa di bagi keuangannya dan disalurkan ke pos-pos kebutuhan tiap bulannya.

2. Premium Guest House
Dengan konsep yang mengutamakan proses knowledge sharing yang nyaman, Premium Guest House Bank OCBC NISP menggabungkan teknologi dan service assistantprofessional untuk memberikan layanan personal untuk setiap nasabah. Kebutuhan banking dapat dilakukan di platform yang tersedia di Smart Area.

Selain itu, tersedia juga Premium Living Space dan Personal Meeting Room untuk berdiskusi secara langsung dengan para advisor dalam menentukan strategi finansial yang sesuai dengan kebutuhan individu masing-masing. Selain itu, Premium Guest House OCBC NISP juga menawarkan solusi advisory untuk para entrepreneur, di mana mereka bisa memanfaatkan end-to-end business solutions untuk mengembangkan usaha mereka.

Mamih juga sudah merasakan sendiri di beberapa cabang nyaman sekali kalau ke OCBC NISP. Jadi tidak sungkan bila ingin bertanya dan konsultasi mengenai pilihan teknologi perbankan yang akan digunakan.

3. KPR Easy Start
Generasi muda yang baru merintis karir ataupun memulai usaha dapat mewujudkan aspirasi mereka untuk memiliki rumah dengan solusi yang ditawarkan oleh Bank OCBC NISP yakni KPR Easy Start OCBC NISP.

Bank OCBC NISP mengerti kalau potensi gaji akan naik dengan banyaknya pengalaman kerja, oleh karena itu produk KPR Easy Start dirancang dengan skema cicilan mengikuti pendapatan seiring perkembangan karir.
Mamih penasaran nih engan skema dan bagaimana perencanaan untuk mengambil rumah impian. Selanjutya mamih juga akan terus pantengin, hehehehe. Apalagi udah punya One Mobile sepertiya akan lebih mudah teknologi perbankan OCBC NISP membantu para nasabahnya memiliki keuangan yang sehat.

Keuangan yang sehat tidak dinilai serta merta dari jumalah pendapatan yang diterima tetapi bagaimana memaksimalkan pendapatan dengan bantuan teknologi dan mengelola keuangan agar pos-pos pembagiannya tepat.


Semoga di 78 tahun Bank OCBC NISP terus menjadi Bank yang membantu nasabahnya dalam mengelola keuangan dan juga menjadi Top 5 Bank di Indonesia

Spread the love
6 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *