Review : Syaquina Skincare Cara Mencerahkan Kulit dengan Aman

Kulit sehat apalagi cerah bercahaya sudah pasti menjadi dambaan setiap orang, ak hanya kaum hawa saja. Tetapi sekarang banyak laki-laki yang mulai menggunakan skincare agar kulitnya lebih sehat dan terlindungi dari paparan sinar matahari. Tetapi kini mamih ingin mereview Syaquina skincare cara mencerahkan kulit dengan aman dan bisa digunakan juga untuk ibu hamil serta menyusui. Apa saja kandungan didalamnya dan tentunya harganya masih ramah dikantong gak yah?

Paket glowing syaquina skincare
Paket Glowing Syaquina Skincare

Syaquina Skincare Cara Mencerahkan Kulit dengan Aman

Untuk skincare routine sebenarnya mamih sudah mulai menerapkan semenjak usia 30++ ini tetapi kalau lebih baik memang perawatan kulit wajah itu semenjak remaja dan memilih produk sesuai usia. Hal yang sangat mendasar untuk mamih adalah asupan yang kita konsumsi, juga bagaimana cara kita membersihkan wajah sangat menentukan kesehatan kulit wajah. Satu hal yang terpenting adalah untuk menghindari stres, begadang, yang justru membuat kondisi kulit jadi kusam dan kurang sehat.

Kita bisa mulai mencintai kulit kita sendiri agar bisa tampil lebih percaya diri, belajar banyak hal yang kita sukai dan juga mengisi kehidupan dengan banyak kegiatan bermanfaat. Salah satu rekomendasi untuk merawat kulit tentunya kita harus tahu juga kandungan yang terkandung dalam sebuah produk, jangan sampai ada zat berbahaya, atau zat campuran abal-abal yang gak jelas yah.

Ketika ingin mencoba sebuah produk juga tidak hanya mempertimbangkan kata si A, si B atau si C saja tetapi kenali kulit kita sendiri dulu, cek no BPOM apakah benar-benar terdaftar dan aman, jadi kita memakai produknya juga lebih nyaman, santai gak khawatir ada zat berbahaya didalamnya.

Produk yang mamih coba untuk membantu mencerahkan kulit dengan aman yaitu Syaquina Glowing Kit yang terdiri dari Glowing Basic Facial Wash, Glowing Day Cream Basic dan Glowing Night Cream Basic. Kalau menurut mamih untuk ketiga produk ini sudah cukup ketika kulit mamih tidak terlalu bermasalah. Bagian yang mamih suka adalah kandunganya juga aman untuk Ibu Hamil dan Ibu Menyusui jadi ibu-ibu masih bisa banget donk tampil glowing dengan kulit yang cerah dan sehat.

Setiap orang perlu diingat bahwa memiliki melanosit atau sel yang memproduksi melanin yang merupakan pigmen pemberi warna pada kulit, rambut dan mata. Perbedaan melanin bagi setiap orang utamanya dipengaruhi oleh faktor genetik jadi apapun warna kulitmu tampilah dengan kulit sehat, cerah, glowing dan percaya diri.

Sekarang mamih mau ulas produk Glowing Kit dari Syaquina Skincare. Dengan kandungan natural yang alami tentunya semua produk dari Syaquina Skincare bebas dari HIDROKUINON, MERKURI, ANTIBIOTIK, STEROID, PARABENE, TRETINOIN. Jadi teman-teman sebelum mencoba berbagai produk skincare bisa dilihat dulu apa saja bahan yang terkandung didalamnya yah, kelebihan dari Syaquina Skincare :

  • Tidak mengandung SLS/SLES sehingga aman untuk kulit sensitif dan kering (menggunakan sabun surfaktan dengan kualitas yang sangat baik)
  • Ternotifikasi BPOM & halal MUI
  • Formulasi dokter
  • Menggunakan kombinasi bahan-bahan alami.
  • Tidak membuat kulit menjadi kering
  • Aman untuk ibu hamil & menyusui
  • Dapat digunakan untuk semua jenis kulit
  • Aman digunakan untuk jangka panjang

Glowing Basic Facial Wash ( Rp. 65.000 ) 100 ml (BPOM NA18201202055)

Dengan tampilan kemasan botol dengan pump mamih jadi lebih suka, karena produk yang dikeluarkan bisa ditakar sehingga tidak terlalu banyak dan meminimalisir adanya kontaminasi dari luar sehingga produk didalam botol tetap aman.

Isi produk tidak terlalu cair dan seperti gel

Wangi dari produk ini seperti karamel, atau vanila mamih merasa kandungan dari Camel Milk yang banyak mengandung natural AHA sehingga saat dibasuhkan kewajah bisa membantu membersihkan dan mengangkat sel kulit mati, serta memberikan harum yang lembut.

Selain itu, terkandung juga Tranexamic acid. Menghambat melanogenesis sehingga dapat membuat kulit lebih cerah, glowing dan sehat alami. Supaya kelembaban alami kulit tidak mengilang setelah mencuci muka, ada juga bahan dari Acid honey. Madu mengandung sifat antioksidan, antibakteri dan antiseptik yang membantu membuka pori-pori kulit, membersihkan serta melembabkan kulit.

Busa lembut diwajah dan membersihkan hingga pori-pori

Saat dicium produknya memang wanginya enak, ketika ditambahkan air dan dibusakan juga cukup lembut untuk membasuh wajah, tetapi mamih merasa optimal sehingga wajah mamih jadi lebih segar, tidak kering dan tetap lembab.

Glowing Day Cream Basic (Rp. 100.000) 10gr (BPOM NA18200102841)

Kemasan berbentuk jar dilengkapi dengan spatula jadi cukup aman saat mengambil produknya, tidak perlu terlalu banyak secukupnya saja dan dioleskan secara merata keseluruh wajah. Aplikasikan produk setiap pagi hari sebelum beraktivitas. Kalau beraktivitas diluar rumah jangan khawatir karena sudah termasuk didalamnya ada SPF 30 jadi bisa melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Terdapat spatula dan produk dipakai ringan tidak lengket diwajah

Bahan-bahannya ada apa saja yah :
Alpha Hydroxy Acid (AHA) lamellar water gel dengan teknologi lamellar ini membuat AHA dilepaskan secara slow release sehingga bekerja 24 jam untuk membuat kulit menjadi glowing, putih, dan meningkatkan kolagenisasi kulit.

Selanjutnya Tranexamic acid, menghambat proses melanogenesis sehingga dapat membuat kulit lebih cerah dan putih. Yang mamih suka harumnya karena ada Fermented camel’s milk, mengandung banyak natural AHA yang akan membantu membersihkan sel kulit mati di permukaan kulit. Acid honey, yang melembabkan serta mengandung antioksidan dan antiseptik juga.

Tocopherol (Vitamin E), memiliki kadar antioksidan tinggi untuk meremajakan kulit wajah dan melindungi kulit dari radikal bebas. Aloe vera leaf extract. Melembabkan dan menghidrasi sel kulit, jadi kulit tidak terasa kering tetap sehat selama beraktivitas.

Ketika menggunakan produk yang memang bagus kualitasnya, teman-teman juga bisa tetap terapkan konsumsi makanan dengan gizi seimbang dan jangan lupa disela aktivitas yang padat tetap penuh cairan tubuh dengan minum air 8 gelas setiap harinya atau disesuaikan dengan kebutuhan harian.

Selama mamih menggunakan produknya memang gak banyak aktivitas yang mamih lakukan hanya sebatas dirumah saja, apalagi jarang terpapar sama asap kendaraan dan itu juga mempengaruhi kesehatan kulit mamih jadi dibantu dengan Syaquina Skincare terasa lebih cerah dan sehat.

Glowing Night Cream Basic (Rp. 110.000) 10gr (BPOM NA18200102842)

Ketika mamih perhatikan kandungan dari produk dari Syaquina Skincare memiliki keunggulan dengan camel milk, tranexamic acid dan acid honey ang ada dalam setiap produknya. Jadi wanginya lebih lembut, saat dipakai ringan serta tidak hanya klaimnya saja yang nyata tetapi hasilnya juga terbukti cocok untuk kulit mamih.

Jadi produk krim malamnya perbedaanya pada kandungan Moderate dose Alpha Hydroxy Acid (AHA) lamellar water gel. Teknologi lamellar ini membuat AHA dilepaskan secara slow release sehingga bekerja 24 jam untuk membuat kulit menjadi glowing dan meningkatkan kolagenisasi kulit.

Isi produk terasa lembut dan cepat menyerap diwajah

Kemasannya sama dengan day cream memiliki spatula didalamnya jadi lebih aman dalam pengambilan produk meminimalisir terjadinya kontaminasi. Mamih suka sekali dengan kemasannya juga karena tidak terlalu besar bisa juga dimasukan kedalam tas kecil, atau buat persiapan melahirkan nanti bisa mamih siapkan juga sebagai satu satu baang wajib bawa untuk hospital bag.

Hasil Setelah Penggunaan Syaquina Skincare Selama 14 Hari (Paket Glowing Kit)

Ketika mmih dirumah aja dan jarang keluar rumah, memang asupan makanan yang mamih konsumsi lebih terpantau apalagi bisa mengolakan masakan sendiri dirumah. Jadi memang pola hidup yang lebih sehat juga sangat mempengaruhi bagaimana sebuah produk bekerja optimal pada tubuh termasuk skincare.

Mamih merasa kulit jadi lebih lembab dan bekas jerawat hampir tidak terlihat, hanya sedikit diarea dekat bibir saja ada sedikit noda yang terlihat itupun samar karena terbantu dengan Syaquina Skincare. Jadi produk dari Syaquina skincare ini juga bekerja secara optimal pada kulit mamih yang kini jauh terlihat lebih sehat.

Biasanya mamih juga jarang menggunakan make up hanya bare skin saja karena lebih banyak dirumah saja, namun kulit wajah tetap cerah dan tidak terlihat kusam atau tidak terawat.Paling mamih suka adalah facial wash yang membersihkan wajah menyeluruh namun tidak membuat kulit wajah mamih kering. Kandungan yang ada di Syaquina Skincare memberikan mamih kenyamanan saat menggunakannya karena aman juga digunakan untuk ibu hamil dan menyusui.

Produk aman untuk ibu hamil dan menyusui

Teman-teman yang mau langsung mencobanya bisa membeli di Shoope atau lihat langsung di Web dan instagram resmi dari Syaquina. Tersedia juga layanan konsultasi untuk perawatan kulit wajah, mulai dari wajah berjerawat atau yang masih bingung menentukan jenis kulit dan pilihan rangkaian perawatannya.

Senang sekali mamih bisa menggunakan dan langsung mereview produk dari Syaquina Skinacre yang bisa membantu teman-teman untuk memilih produk yang tepat untuk perawatan kulit wajah agar menjadi lebih seht, cerah dan glowing.

Salam sehat semuanya

Beli Produk : Syaquina Official di Shoope

Website : www.syaquina..com

Instagram : @syaquinaskincare

Konsultasi Dokter : 089687721000

Spread the love
7 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *