Tampil Gaya dengan Fashion Musim dingin Saat Liburan

Semakin mendekati waktu liburan, banyak orang yang berfokus pada persiapannya. Tiket transportasi, akomodasi sampai kebutuhan pakaian, terlebih ketika memasuki desember banyak desnitasi liburan yang mengalami musim dingin. Tentunya untuk memberikan kebutuhan masyarakat yang meningkat beberapa brand ternama menyajikan berbagai model untuk fashion musim dingin.

Kebutuhannya bisa tetap hangat saat liburan, dan tampil gaya. Apalagi kalau tidak untuk sebuah kegemaran para pelaku liburan untuk memburu foto OOTD yang ingin berpenampilan gaya ketika libura. Korea, Jepang, Hongkong, Eropa menjadi destinasi yang diminati saat musim dingin tiba, banyak rekreasi seru ketika musim dingin menjelang, seperti permainan salju, dan olahraga ski, tetapi harus berhati-hati juga, jangan sampai pakaian yang digunakan berfungsi untuk memberikan kehangatan.

Gaya Fashion Musim Dingin
Gaya Fashion Musim Dingin

 

Item Wajib Memilih Fashion Musim Dingin

Mulai dari kepala sampai kaki, bisnis fashion musim dingin menawarkan berbagai pilihan, selain fungsi utama untuk memberikan kehangantan dan kenyamanan pemakai, fashion musim dingin juga sebagai penanda karakter, gaya, kunci percya diri juga fungsi tambahan lain yang membuat fashion musim dingin sangat diminati, terlebih di musim liburan.

Nah kalau gak mau kedinginan, plus bisa tetap gaya kamu bisa memilih item wajib berikut ini.

 

Video Belanja Fashion Musim Dingin

Penutup kepala
Mulai dari berbahan wool, dan dengan teknik rajutan penutup kepala sangat diminati, dan bermanfaat sampai untuk menutup telinga, sehingga udara dingin yang masuk tidak menusuk sampai kedalam telinga.

Penutup kepala untuk fashion musim dingin
Penutup kepala untuk fashion musim dingin

Fashion musim dingin, akan memberikan warna tampilan yang lebih chic dan menggemaskan, apalagi menggunakan tutup kepala yang sudah lama menjadi trend dan tidak pernah surut diminati oleh pembeli.

 

Syal bisa jadi item penting gaya fashion musim dinginSyal

Syal bisa jadi item penting gaya fashion musim dingin
Syal bisa jadi item penting gaya fashion musim dingin

Bagian yang satu ini tidak hanya membuat pemanis penampilan, tetapi leher merupakan bagian penting pada tubuh yang tidak luput untuk dilindungi dari udara dingin. Karena itu, ingatlah untuk selalu menggunakan scarf kemana pun kamu pergi. Terlebih lagi di saat kamu nggak menggunakan sweater turtleneck.

Tidak hanya untuk menjaga kehangatan, scarf bisa melengkapi penampilanmu untuk menjadi semakin menarik. Kamu bisa menggunakan scarf polos ataupun bercorak kotak-kotak dan gaya vintage yang nggak akan pernah ketinggalan zaman.

Biasanya mamih menggulur syal atau scarft dan memperlajari cara pemakaiannnya melalui video tutorial di youtube, atau bila ingin lebih simpel hanya sekedar mengalungkannya pada leher. Scarf juga salah satu item favorit Mbah nya Babam, karena rasanya nyaman dan tetap bisa gaya walau usia sudah lanjut, Mbah juga memburu fashion musim dingin saat mau liburan, nanti dibawah juga akan beli rahasia saat membeli fashion musim dingin tetap gaya juga harganya tetrjangkau.

Pakaian Dalam Hangat

Hal yang penting ketika membuat badan tetap hangat saat musim dingin, tidak lupa untuk menyiapkan pakaian dalam yang memberikan efek hangat ditubuh. Memang harganya agak lebih mahal dari shirt biasa, tapi fungsinya yang maksimal tetap membuat badan terasa hangat, walauupun hanya memakai jaket satu lapis saja.

Belanja pakaian murah di factory outlet jakarta
Banyak.pilihan belanja fashion musim dingin loh !

 

Biasaya pilihan warna hanya hitam, putih, krem dan abu-abu sabagai warna dasar pakaian tetapi ketika menggunakan ini mamih dan keluarga lebih nyaman merasakan udara dingin diluar ruangan dan memang sangat bermanfaat bisa tidak ingin berada didalam kamar hotel saja. Memudahkan kami untuk menikmati udara diluar saat salju turun atau udara lebih dingin.

Jaket, Sweater, hoodie

Kalau yang hobinya mantengin instagram sih pasti selalu melihat orang-orang yang tinggal di negara 4 musim tampil ciamik, mewah, elegan dengan long coat ( jaket panjang) ,pada musim gugur dan juga musim dingin. Long coat ini memang fashion item wajib yang harus kamu bawa saat pergi ke negara-negara dengan musim tersebut.

gaya fashion musim dingin liburan di korea
Gaya fashion musim dingin liburan di Korea

Udara dingin diEropa, Jepang atau Korea berbeda dengan udara di Puncak yang mungkin masih bisa kamu halangi cukup dengan menggunakan jaket biasa. Udara di negara tersebut bisa membuat seluruh badan dan kakimu beku meski sudah mengenakan baju dan celana panjang!
Jadi,masyarakat disana harus mengenakan long coat berbahan wol yang bisa melindungi pundak hingga pahamu dari udara dingin yang menyengat. Agar lebih mudah memadukannya dengan baju lain, kamu bisa membawa long coat warna netral seperti putih, hitam, abu-abu ataupun coklat yang membuat tampilan lebih menawan dan nyentrik.

atasan wanita untuk gaya fashion musim dingin
Atasan wanita untuk gaya fashion musim dingin

Selain outer yang memang menjadi sebuah item wajib jangan lupakan sweater dan hoodie yang memberikan penampilan casual pada fashiion musim dingin, dan tentu saja remaja millenial, berlomba-lomba menunjuka karakter asyik, swag, dan tetap meberikan fungsi hangat dengan menggunakan sweater dan hoodie yang ngetred dikalangan anak muda, terlebih lagi harganya lebih murah dibandingkan dengan long coat.

Sepatu dan Sarung Tangan

Bagian satu ini jangan lupa untuk diperhatikan yah, jangan sampai ketika lupa memakaian sepatu yang tepat untuk musim dingin malah terpeleset saat diajalan, hehehe. Jadi item penting juga menggnakan sepatu untuk musim dingin yang bisa digunakan di jalanan agak licin dan basah.
Kalau suka nonton drma korea biasanya banyak inspirasi mengenai fashion musim dingin, mamih jadi mengingat salah satu adegan romantis saya salah satu dari pasangan lupa tidak membawa sarung tangan, pasangan yang lainnya meniupkan agar tangan pasangan tetap hangat, tapi ingat itu hanya bagian dari potongan film. Untuk dunia nyata sepertinya harus tetap membawa sarung taga agar, jari jemari tidak terasa kaku juga menjadi beku.
Dimana Membeli Fashion Musim Dingin ?
Banyak tempat yang menjadi pilihan untuk membeli fashion musim dingin dan menawarkan berbagai diskon menarik, tapi mamih, Mbah juga keluarga lebih memilih membeli di Mangga Dua Square dengan pilihan Factory Outlet Jakarta dengan berbagai macam model dan harganya sangat terjangkau.

Kalau dibandingkan dengan membeli di tempat lain, harganya cukup tinggi walaupun sudah mendapatkan diskon, tetapi ketika di factory outlet Jakarta Mangga Dua Square kami bisa membeli beberapa item dengan harga lebih murah dan yang paling penting manfaat megahangatkan tetap bisa didapatkan dan juga tetap gaya, cucok meong kalau di foto untuk mejeng di instagram , kalau kata orang sih Instagramable.

RAJA FO do Mangga Dua Square juga sudah Grand Opening 15 Desember lalu, langsung saja ramai dan diburu oleh pengunjung karena memberikan diskon hingga 70% yang benar-benar lebih murah dengan kualitas dan model yang gak ketinggalan jaman.

Pada saat mamih berkeliling melihat banyak anak muda , maupun keluarga yang mebeli fashion musim dingin disana. Kalau mamih pertama memang mengincar pakaian untuk anak, dan papih, biasanya mamih mencatat untuk membeli apa saja, kalau tidak akan tergoda untuk kalap belanja hehehehe.
Mamih senang berbelanja di Factory Outlet Jakarta, Mangga Dua Square, karena tempatnya rapi dan sudah dikelompokkan sendiri, jadi untuk menemukan fashion musin dingin yang diminati bisa lebih mudah ditemuka, dan kaki juga gak terlalu pegal karena mencari-cari.

Harga yang ditawarkan untuk jaket anak-anak sekitar 150-300 rbuan, nah ini memang tergantu bahannya, apakah ada yang menggunakan bulu angsa atau tidak. Kalau untuk dewasa sweater ada yang hanya sekitar 100rban loh, dan memang kalau gak di catat ya akan kalap sih. Kalau membawa uang 500rb untuk sendiri saja bisa membaeli beberapa item wajib yang mamih sebutkan diatas tadi.

Gaya casual Babam beli di Factory Oulet Jakarta, Mangga 2 Square
Gaya casual Babam beli di Factory Oulet Jakarta, Mangga 2 Square

Jadi segera tentukan destinasi liburan, siapkan akomodasi dan jangan lipa untuk segera memburu fashion musim dingin, jangan sampai liburan kamu hanya bisa menggigil dan selimutan di kamar hotel saja.

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *