Telon Lang Menghangatkan Liburan Kreatif dirumah

Suasana pandemi di seluruh dunia bahkan di Indonesia sendiri belum mereda. Mendampingi anak agar tetap aktif dan kreatif dirumah tidaklah mudah tentu ada rasa jenuh. Bersyukur Babam yang harusnya bersekolah di Sekolah Alam kini hanya belajar secara daring.

Karena di Sekolah Alam sudah terbiasa membawa Telon Lang agar tetap hangat diluar ruangan, Babam jadi terbiasa menyiapkan telon lang bila mau belajar. Waktu libur telah tiba kami tetap berada dirumah sambil mencari kegiatan seru dan tentu telon lang yang hangat menemani aktivitas kreatif kami.

Liburan Kreatif Bersama Telon Lang

Dengan aroma yang menyegarkan telon lang memberikan rasa rileks untuk Babam jadi makin semangat untuk menjalani liburan walaupun hanya dirumah. Sistem informasi dengan beragam edukasi makin mudah untuk didapat. Tinggal buka sosial media banyak ide deh main sama anak walaupun dirumah aja tapi tetap bergizi ilmunya.

Liburan kali ini mamih obsesi mau ajak Babam untuk melakukan percobaan sains sederhana yang bahannya dari dapur dan mudah didapat.Pertama percobaan simulasi gunung meletus dan kedua membuat bola sabun didalam bola sabun. Paling mamih suka waktu lihat ekspresi Babam melihat bahan-bahannya saling bereaksi.

Saat masih bebas bermain di playgroung umum

Anak-anak jadi bisa berlatih sabar, disiplin, dan mengikuti intruksi karena tiap percobaan ada tahapannya supaya berhasil. Lanjut deh mamih bikin list melakukan percobaan berikutnya, karena bukan hanya seru dan Babam excited, mamih juga ikut menikmati jadi beneran gak bisan selama dirumah.

Anak-anak juga butuh untuk berlatih fisik dan bergerak dalam masa pertumbuhan agar optimal. Gerak aktif yang dilakukan oleh anak-anak, seperti melompat, berlari, memanjat dan lainnya bisa membantu melepaskan protein yang disebut Brain Derived Neurotrophic Factor. Pentingnya protein ini bisa membantu memelihara sel otak sekaligus meningkatkan kecepatan sinyal sel otak serta kesehatan neuron. Bisa memiliki pengaruh, anak jadi lebih mudah untuk berkonsentrasi, cepat memproses informasi, dan memiliki kemampuan memori yang lebih baik.

Ada kalanya ketika bergerak aktif tubuh anak terasa lelah, bersama orang tua bisa menggunakan telon lang agar meredakan rasa lelahnya. Pijatan lembut dan telon lang yang hangat bisa membuat badan anak rileks dan tidur lebih lelap dimalam hari.

Telong lang menemani aktivitas kreatif

Harapan mamih ketika Babam tumbuh dengan optimal bisa memberikan kegiatan yang ia suka, dan mendampinginya untuk mencapai keinginan ataupun cita-citanya. Mamih sering juga sharing di media sosial kegiatan Babam yang suka berimajinasi. Ia suka dengan monster dan bercita-cita ingin jadi animator seperti permainan “My Singing Monsters” jadi mamih juga menemani menggambar mengarahkan kegiatannya dan ia sangat suka bercerita banyak dengan mamih.

Disaat pandemi ini memang anak-anak terpaksa harus belajar dari rumah dan belum bisa kembali ke sekolah lagi.Awalnya cukup berat memberi pengertian kepada Babam, apalagi belajar daring memang belum cocok digunakan untuk semua anak, termasuk Babam.

Jadi mamih memutar otak, menambah stok sabar untuk mendampinginya belajar apapun sesuai karakter dan kenyamanannya.Salah satunya dengan mendampingi mengolah segi kreativitas dengan berbagai kegiatan kesenian salah satu contohnya.

Mau berada didalam atau halaman rumah jangan lupa untuk memberikan pendampingan dan lindungi kulitnya dari gigitan nyamuk dan masuk angin dengan Telon Lang Plus sebelum belajar atau sebelum beraktivitas.

Babam suka sekali dengan telon lang

Manfaat Telon Lang dan Telong Lang Plus

Telon Lang baik digunakan untuk menjaga kehangatan tubuh bayi, anak dan seluruh keluarga membantu meredakan perut kembung, masuk angin, dan mencegah gigitan nyamuk serta digunakan sebagai minyak pijat untuk bayi dan anak.

Mamih suka wanginya yang khas dan membuat suasana hati lebih nyaman, yang istimewa lagi yaitu Telon lang plus efektif untuk mencegah gigitan nyamuk. Jadi walauoun dirumah tetap sedia telon lang dan telong plus untuk menemani aktivitas anak serta keluarga.

Dengan kandungan yang aman telon lang dan telon plus bisa digunakan untuk bayi, anak ataupun oramg dewasa. Kalau udara diingin, sehabis mandi rasanya kalau pakai telon lang lebih nyaman dan berasa dipeluk.

Manfaat telon lang dan telon lang plus

Hal yang penting dari telon lang dan telon lang plus memiliki kelebihan melindungi dan menghangatkan lebih lama jingga 8 jam. Aroma yang harum serta lenbut menjadi poin tambahan untuk membuat badan lebih rileks dan pikiran juga adem ayem. Untuk masalah harga juga maaih terjangkau bisa dibandingkan dengan minyak telon yang lain dengan manfaat yang hampir sama.

Awalnya minyak telon merupakan gabungan dari tiga jenis minyak seperti minyak kayu putih, kelapa, dan adas. Kesemua bahannya tentu ada lenglap diformulaaikan kedalam telon lanh juga telon lang plus.

Dengan paket yang lengkap telon lang dan telon plus memberikan perlindungan extra, rasa jangat serta keceriaan dalam menemani aktivitas kreatif selama liburan dirumah. Semoga anak-anak menjadi anak pintar, sehat dan gembira bersama telon lang.

Salam sehat semuanya

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *