Temu Cermat Fortune, Semua Orang Bisa Masak

Asal dapur ngebul, mungkin sebuah istilah yang sring diungkapkan, tapi apakah benr nih dapurnya mengebu untuk memsak sendiri dirumah, hehehe. Kalau mamih sebetulnya jarang sekali memasak tetapi ada motivasi sendiri untuk bisa memasak agar dapur tetap ngebul, serta menemukn inspirasi baru bersama Fortune Cermat.

Singkat cerita mamih moberjodoh dalam sekumpulan Ibu-ibu yang sudah jago memasak jadi mamih bisa belajar bersama mereka dan gak menyangka melalui Temu Cermat yang diadakan Fortune mamih jadi terinspirasi memiliki bisnis snakc baru yang akan dibuka. Rasanya dorongan motivasi terbesar datang memang sudah berjalan dan dimantapkan bersama acara Temu Cermat Fortune.

Semua Orang Bisa Masak, Bersama Acara Temu Cermat Fortune

Kalau merk Fortune sendiri banyak ibu-ibu yang tahu lebih ke produk minyak goreng, mamih sendiri baru menggunakan beras Fortune karena ada promo di mini market dekat rumah dan keluarga juga senang dengan tektur pulennya.

Pas promo jadi udah jad inceran belanja bulanan kalau beras fortune menjadi list pertama yang kudu mamih beli, coba deh kalau penasaran seperti apa sih berasnya? Lihat sendiri minggu ini juga ada promo di salah satu supermarket yang ada logo H berwarna biru hahaha.

Karena udah kenal sama produk Fortune mamih jadi gak kaget lagi pas datang ke acara Temu Cermat Fortune dengan banyak dekorasi beras dan minyak, dalam hati kepengen dibawa pulang aja kan kalau lihat sembako.

Jujur acara ini menjadi sebuah lompatan mamih agar berani keluar dari zona nyaman, yang tadinya suka jajan pesan antar makanan, jadi terbesit untuk membuat salah satu snack yang lagi hype banget. Awalnya mamih maju-mundur jadi membuka dan menjajal dunia bisnis kluiner atau tidak jadi makin mantap setelah datang ke acara Temu Cermat Fortune dan mendengar paparan speakernya yang semuanya gak bisa masak tapi pekerjaan, kesibukan, dan membuat dapur ngebul malah berhubungan dengan dunia memasak, nahh looohh, koq bisa ?

View this post on Instagram

Mamih jago masak 😆😆😆 Datang ke acara yang pesertanya juara masak emang bikin minder yah, tapi perasaan yang kata orang negative ini membuat mamih gak malu bertanya tips memasak dari teman-teman yang hadir. Acara penyemangat ini kudu sering diadain oleh @fortunecermat yang memang memberikan banyak insight baik untuk mamih. Mulai dari nara sumber yang udah berhasil ngebuktiin dari gak bisa masak malah kecemplung diarea memasak, ada kegiatan tips Food Photography, sampai tanding memasak ini luar biasa seru dan jadi motivasi untuk mamih membuat hal baru. Pulang dari acara mamih jadi semangat untuk memulai hal baru di dunia kuliner. Ilmu yang udah dapat bisa langsung diterapkan teorinya tapi yang penting niat dan hati dari dalam diri sendiri. Untuk yang baru memulai yuk semangat, yang lagi struggle semoga kuat menghadapi tantangan, yang lagi leyeh-leyeh dikasur semoga bisa menikmati istirahatnya. Mungkin sering punya pikiran negatife atau kekhawatiran, hal itu wajar dan manusiawi. Tergantung bagaimana respon kita terhadap pikiran negatif tersebut. Misal seandainya gak ada orang leyeh-leyeh dikasur semuanya rajin, mungkin gak akan ada ide delivery food yang mudah kaya sekarang. Ide kreatif bisa muncul ketika menjawab kebutuhan banyak orang. Pulang dari acara masak kemarin dioleh-olehin banyak voucher belanja, Beras Fortune 5kg, Minyak Fortune 2ltr, dan Buku Resep yang Best Seller, yang paling membekas untuk mamih jujur rasa kepercayaan diri untuk berani memulai hal baru. Siapa disini yang baru belajar masak ? Bisa follow nara sumber @dapurhangus @henimaria dan fortunecermat @etcc_id #FortuneCermat #TemuCermat

A post shared by Mira Utami | Parenting Blogger (@miramiut) on

Sebelum mamih menceritakan bertemu dengan ibu-ibu yang jago masak, mamih ingin menyampaikan ulang paparan dari Ibu Heni Maria yang menjadi nara sumber dan awalnya sama sekali tidak bisa masak, tapi udah punya buku resep yang best seller dan menjadi favorut banyak Ibu-ibu.

Begitu juga dengan Ibu Ika yang lebih dikenal dengan akun instaram @DapurHangus yang menyampaikan bahwa iya tidak pandai memasak tetapi foto setiap masakan dari tangan beliau selalu bikin ngiler. Wanita-wanita hebat ini memberikan semangat untuk mamih bahwa walaupun belum jago memasak kesempatan bisnis dalam bidang kuliner masih terbuka lebar loh.

Mengenal Sosok Ibu Cermat Fortune Heni Maria

Mengenal Ibu Heni Maria iallah sosok Ibu CerMat yang pandai memasak hanya dengan melihat resep di Google, dan kini sudah memiliki dua buku best seller dengan resep memasak yang cukup simpel, yaitu “Semua Orang Bisa Masak” dan “Simple Cooking”. Awalnya Ibu Heni malah tidak bisa memasak, tetapi ketika ia resign, dan mengisi kegiatan di rumah dengan memasak sendiri untuk keluarga ia makin mencintai kegiatannya. Lantas agar ia tidak lupa dengan resep yang semula browsing dan disesuaikan dengan wawasan beliau ia menggunggahnya ke Instagram agar tidak lupa. Ternyata hasil resep dan unggahannya disukai oleh banyak orang.

Berangkat dari setiap postingan masakan yang menggiuurkan, Ibu Heni ditawari oleh penerbit untuk membuat buku dan berkolaborasi agar banyak ibu-ibu lainnya yang terinspirasi dari resep dan ceritanya dalam menekuni usaha dibidang kuliner.

Berangkat dari ibu rumah tangga biasa bermodal keisengannya dalam mengolah ragam masakan dan taktiknya dalam menghemat pengeluaran, melahirkan peluang usaha dengan menciptakan buku-buku resep yang diminati oleh ibu-ibu indonesia. Hal ini yang dirasa Fortune layak untuk dihadirkan guna memotivasi Ibu cermat lainnya.

Cerita Workshop Food Photography @DapurHangus

Berbeda dengan Ibu Ika yang mengelola @DapurHangus, memang smpai sekarang ia mengakui belum terlalu jago dalam memasak, tetapi wawasan yang luas dalam bidang kuliner sert latihan terus-menerus ia bisa menghasilkan berbagai foto makanan yang indah dan asli bikin ngiler.
Postingan di Instagramnya penuh dengan seni dan keindahan yang dituangka melalui makanan, dan salah satu hobinya juga makan. Dengan tangannya yang dingin dan pembawaanya yang selalu ceria ia ingin berbagai ilmu dalam bidang Food Photography bersama teman-teman yang juga serius dalam bidang kuliner.

Jadi dalam satu acara ini banyak sekali yang mamih dapatkan dan bisa langsung mamih aplikasikan. Karena bersama acara Temu Cermat Fortune mamih dikumpulkan dengan Ibu-Ibu juara memasak dan fotonya juga menarik di media sosial. Para undangan dipilih dari ribuan peserta lalu dipersempit lagi menjadi 20 pemenang yang terpilih dan diundang ke Jakarta untuk diberikan tantangan baru dalam Temu Cermat Fortune.

Temu Cermat Fortune dan Menjawab Tantangan Memasak, Berhasilkah Mamih Memasak?

Tidak hanya berbagi tips dan peluang memasak, para Ibu CerMat juga ditantang memasak dengan bahan-bahan yang sudah disiapkan termasuk minyak goreng Fortune yang diolah dari kelapa sawit pilihan sehingga minyak tahan panas dan menghasilkan masakan renyah serta lezat, dan beras Fortune yang diproses dengan teknologi Jepang sehingga menghasilkan nasi yang pulen.

Mamih juga ikut loh tantangannya, walaupun fokus pada kepingin makannya hehehe. Belajar bersama ibu-ibu yang jago masak, berkenalan , dan mendapatkan wawasan baru dalam dunia kuliner juga memantapkan mamih untuk membuka bisnis kuliner juga.

Acara yang berlangsung di Electrolux Taste & Care Center adalah bentuk penghargaan untuk 15 Ibu CerMat yang menjadi pemenang dalam online activity berupa tantangan memasak dari duta Ibu CerMat Fortune yaitu Ibu Heni Maria di media social Fortune. Berasa jantung langsung dag dig dug waktu ditantang memasak. Para peserta dibagi menjadi tiga kelompok dan diberikan waktu 30menit untuk memasak dengan bahan yang sudah disediakan.

Duh waktunya memang singkat sekali yah, tapi berkat kecerdsan dan ibu-ibu yang cermat mamih jadi bisa menyelesaikan tantangan memasak bersama. Hasil masakan langsung difoto dengan ilmu yang sudah diberikan oleh IbuIka, diunggah ke media sosial Instagram dan mamih memperoleh juara ke-2 bersama kelompok mamih.

Rasanya udah senangnya dapat, ilmunya dapat serta semangatnya juga tidak terkira banyak ide dikepala seputar dunia kuliner yang mudah-mudahan akan segera terwujud. Bersama Fortune mamih mendapatkan banyak insight yang akhirnya jugamemiliki teman-teman yang saling mendukung dalam dunia kuliner karena pastinya ilmu kuliner mamih masih sedikit sekali.

Teman-teman kalau ingin beruntung dan mendapatkan banyak info seputar dunia kuliner bis loh cek berbagai konten positif di Instagram @FortuneCermat. Siapa tahu teman-teman yang tertarik dalam bidang kuliner juga bisa mendapatkan kesempatan untuk sama-sama berbagi bareng, berkreasi bareng, berkarya bareng dengan saling menyemangati sau sama lain.

Sebagai brand dengan penjualan nomer 1 di Indonesia, Fortune berkomitmen untuk terus memberikan kualitas terbaik dan bisa selalu menjadi teman setia dalam setiap sajian masakan yang dihidangkan oleh ibu CerMat.

Topik masakan selalu menjadi pembicaraan hangat bagi para ibu. Hal ini terlihat dari antusiasme tinggi para Ibu CerMat yang hadir untuk belajar cermat berkreasi dengan masakan bersama ibu Heni Maria.

Disampaikan juga oleh Bapak Arif Arif Lelono selaku Brand Manager Fortune, kami berharap dengan acara Temu Cermat bersama Ibu Heni akan banyak lahir duta-duta cermat Fortune lainnya sebagai sosok cerminan Ibu-ibu yang cerdas dan hemat dalam mengelola kebutuhan keluarga.

Siapa yang mau menjadi Next Ibu Cermat Fortune ?

View this post on Instagram

Masih ada waktu 2 hari lagi buat Ibu CerMat yang belum ikutan #TamuCermat. Jadilah 15 pemenang utama yang berhak mendapatkan voucher belanja total Rp7.500.000 dan berkesempatan untuk ikut #TemuCerMat bersama Ibu @henimaria dan workshop smartphone photography bersama @dapurhangus dengan re-cook masakan dari buku Bu @henimaria. Ada juga 15 Super Pan dan 20 hampers dari Fortune untuk pemenang favorit. Caranya: 1. Follow @fortunecermat dan Bu @henimaria 2. Repost postingan ini (1 kali) 3. Buat kreasi masakan dari buku Bu @henimaria dengan menggunakan produk Fortune 4. Foto kreasi dengan produk Fortune dan upload ke sosial media beserta resepnya 5. Tag @fortunecermat dan Bu @henimaria, serta mention 3 orang teman serta gunakan hashtag #TemuCermat #FortuneCermat Periode hanya sampai 17 Oktober 2019 ! Buruan ikutan dari sekarang! #RahasiaIbuCerMat #PilihanIbuCerMat #FortuneCermat

A post shared by fortune cermat (@fortunecermat) on

 

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *