Langsung Cerah, Treatment Truwhite Instaradience by IPL di  ERHA. Berapa Harganya ?

Mamih agak galau bolak-balik berkutat dengan pendaftaran SD Babam yang super lelah, jadi mamih mau rehat sejenak melakukan me time, dan Alhamdulillah papih menzinkan, gantian yang update informasi soal Babam. Jadi mamih bisa langsung melakukan treatment di Erha yang ternyata punya teknologi terbaru. Treatment Truwhite Instaradience by IPL di  ERHA, jujur baru sekali ngalamin, yailahlah kan baru hehe.

Treatment Truewhite instaradiance ipl erha
Udah rindu banget untuk me time dan puas banget bisa ke Erha lagi

Tapi beberapa teman yang lain ternyata sudah nyoba duluan, sambil diperjalanan mamih tanya-tanya teman yang sudah mencoba, dan rata-rata jawabnya langsung terlihat hasilnya saat pertama kali treatment. Menghilangkan keruwetan sejenak mamih udah sampai di Mall Pondok Indah untuk langsung meikmati treatment di Erha. Tapi namanya di dalem mall yah, banyak yang bikin terdistrak apalagi diskon OMG, memang sih ada yang mengingatkan hati-hati kalau ke mall.

Tanpa nunggu lama mamih langsung ke Erha yang sudah disambut ramah seperti biasanya, karena mamih sudah telepon dulu sebelumnya jadi jadwalnya ontime loh, langsung dijanjikan bertemu dengan dokter untuk konsultasi awal. Nah seperti apa Treatment Truwhite Instaradience by IPL di  ERHA ?

 

Benarkah Langsung Putih, Perawatan Treatment Truwhite Instaradience by IPL di  ERHA ?

Saat datang mamih tidak mengharapkan ekspktasi yang berlebih, karena niatnya hanya ingin rehat sejenak dari kelelahan dan coba teknologi baru Treatment Truwhite Instaradience by IPL di  ERHA. Tidak antri saat sampai sana, tetapi sudah ada beberapa orang juga yang terllihat duduk disofa empuk ruang tunggunya.

Mamih langsung bertemu dengan dokter Benny, yang langsung menerka “duh si Ibu suka begadang yah” duh dok kalau mau curhat mah jadi kepanjangan, mamih jawab gitu. Dokter memberi semangat kalau masih muda masih bisa memperbaiki diri dan pola hidup apalagi banyak sekali pengaruhnya dengan kesehatan kulit.

Tidak mau kan wajah dan kulit menjadi sarang bakteri kalau gak dirawat keberihan dan kesehatannya, mamih jadi malu dan langsung diperiksa keadaan kulit mamih kusam karena ya itu tadi tidur terlalu malam.

Dokter menyodorkan pertanyaan balik, apakah ada keluhan lain, mamih hanya tanya bagaimana untuk mengusir jerawat di usia teenagers, hahaha. Sebagiknya kebersihan yang diutamakan dan jaga makanan jangan sering berminyak atau gorengan, jaga kebersihan dan lebih higenis yang terutara agar bakteri tidak mau berlama-lama di wajah yang menjadikan penyebab jerawat.

Sampai pada konsultasi di tanya ada alergi tertentu, obat tertentu dan lain-lain, sebaiknya saat konsultasi ini tanya saja seputar keluhan yang teman-teman rasakan dan selalu lebih kritis agar terbantu untuk mengatasi dan merawat kulit lebih maksimal.

Hasil Truewhite instaradiance ipl erha
Sebelum perawatan mamih merasa kulit kusan dan kurang bercahaya

Tahap Pertama Treatment Truwhite Instaradience by IPL di  ERHA, Pembersihan Wajah

Setelah masuk keruang perawatan terasa banget jadi ngantuk karena, aroma dan ruangannya nyaman banget buat merebahkan badan plus tidur hehehe. Setelah tidur lanjut wajah mamih dibersihkan sambil dipijat perlahan oleh suster yang berasa makin pengen bobo saking enaknya.

Untuk penggunaa produk erha sendiri mamih gak ada masalah danselama ini justru cocok krena membuat kulit lebih bersih asalkan konsisten yah digunakan. Oia samil dibersihkan dan pijat sebelumnya mamih juga baca-baca mengenai Truwhite InstaRadiance by IPL di Erha.

Treatment Truwhite Instaradience by IPL di  ERHA , merupakan treatment kombinasi dari teknologi IPL (Intense Pulse Light) dengan hydra-glow boost treatment memberikan efek instant brightening dan glowing serta meningkatkan hidrasi pada kulit, tak hanya wajah namun kini bisa dilakukan untuk seluruh tubuh.

Setelah wajah sudah dibersihkan lanjut untuk tahapan berikutnya yaitu penyinaran dengan efek hangat dna juga dingin.

Truewhite instaradiance ipl erha
Ruangan perawatan nyaman dan bersih

Tahap Kedua Treatment Truwhite Instaradience by IPL di  ERHA, Menggunakan Laser

Kedua mata mamih ditutup menggunakan alat agar sinar tidak mengganggu mata, setelah itu dokter megingatkan kembali rasa dari treatment ini hangat dan dingin, selain itu mengingatkan bahwa treatment ini tidak sakit jadi mamih adem ayem aja gak  khawatir apalagi takut.

Ternyata memang benar loh gak sakit, setelah beberapa kali sinar dipaparkan pada wajah bertahap bagian kanan kiri wajah, tengah dan atas bawah jadi keseluruhan hasil dari perawatan bisa terasa.

Kurang lebih penyinaran dilakukan oleh dokter selama 15 menit, mamih sih gak merasakan hal yang gak nyaman pengen tidur malah karena sejuk, wangi dan nyaman udah terasa seperti dirumah sendiri.

Karena memang Erha sudah terkenal pakar atau laser expert jadi mamih yakin sih hasilnya akan bagus untuk kulit mamih dan beberapa teman yang memang sudah menjadi pelanggan setia di Erha. Treatment ini juga bisa sekali dilakukan oleh wanita maupun pria, kalau papih kesini kayananya udah dijamin tidur karena emang beneran nyaman.

Ketika laser sinarkan ke kulit wajah rasanya seperti kalau foto pakai flassh aja, jadi berasa artis yang lagi dikejar-kejar paparazi, ya hau dikit boleh lah daripada gaau memikirkan sekolah Babam terus hahaha.

Tahap ketiga Treatment Truwhite Instaradience by IPL di  ERHA Mengunakan Serum

Untuk selanjutnya suster meberikan serum pada wajah mamih setelah disinari laser, mulai dari dahi, pipi, hingga seuruh wajah. Semua alat dan tindakannya benar-benar dijaga loh kebersihannya. Serum yang diberikan pada seluruh wajah selanjutnya dibantu menggunakan alat kembali oleh dokter Benny agar serum meresap baik ke dalam lapisan kulit wajah sehingga membantu untuk memperbaiki kulit dan merangsang kolagen.

Puas dengan treatment Truewhite instaradiance IPL di Erha
Puas dengan treatment Truewhite instaradiance IPL di Erha

Treatment dengan metode IPL (Intense Pulsed Light) terbaru dan memberikan hasil treatment yang lebih maksimal dibandingkan IPL konvensional.

 Manfaat Erha Truwhite Instaradiance by IPL :

– Memberikan efek instant brightening dan glowing.

– Tidak ada efek samping.

– Nyaman digunakan dan cocok bagi pria maupun wanita, bahkan untuk pasien pria yang memiliki kumis / janggut dibandingkan dengan IPL konvensional.

Jujur banget suka dengan hasilnya apalagi treatment tidak terlalu memakan waktu yang lama, bisa jadi pilihan loh kalau mau ke acara tertentu agar terlihat lebih glowing bisa melakukan treatment di Erha terlebih dahulu.

Setelah menggunakan serum disarankan agar tidak mencuci muka terlebih dahulu hingga 2jam kedepan. Saat mamih bercermin menggunakan kaca yang terlihat lebih besar terasa sekali wajah pasti lebih halus dan lebih cerah jadi segar sih, gak ngantuk lagi hehehe. Ditambah melihat disebelah ada tulisan diskon 70% wajah makin sumringah.

Memang benar juga kata dokter bahwa harus lebih banyak berpikiran positif agar dari dalam hati juga terpancar aura bahagianya, dan membantu juga loh untuk memberikan efek yang baik  pada kesehatan kulit.

Erha Truwhite Instaradiance by IPL merupakan kombinasi 2 treatment :

  1. Erha Truwhite Instaradiance by IPL : memberikan efek instant brightening
  2. Hydra-Glow Boost :
  • Infusing Brightening Serum in Hot Penetration : strong whitening, anti aging, tidak iritasi.
  • Applying Hydrating Gel in Cold Penetration : meredakan kemerahan, menambah kelembapan, memberikan efek “instant glowing”
  • Untuk hasil yang optimal, treatment dapat dilakukan 2-3 minggu sekali.

Berapa  harganya ???

Untuk sekali treatment yang hasilnya langsung terlihat cukup afordable di angka Rp. 650.000 bila dibandingkan dengan jenis treatment yang mungkin mirip ditempat lain tapi harganya jauh lebih maal bahkan bisa 2-3x lipat harga di Erha.

Mamih senang sekali nih dengan layanan Erha yang selalu update akan kebutuhan konsumen setianya, sekarang ERHA juga punya produk OTC (Over The Counter) yang bisa dibeli tanpa resep dokter di Erha Apothecary di mall-mall terdekat atau di cabang ERHA manapun.

Setelah seminggu mamih merasakan wajah juga tetap terlihat sehat, dan mamih juga rutin memakai produk Erha yang disarankan oleh dokter Benny. Karena produknya mudah didapat jadi memmotivasi mamih juga mau rajin merawat wajah dengan produk Erha favorit mamih.

Mamih sangat merekomendasikan treatment Truwhite InstaRadiance by IPL di ERHA

Clinic ini, karena senang kalau bisa memberikan sebuah hasil yang baikdan memuaskan dirasakan juga oleh orang lain. Apalagi sebelum melakukan treatment melakukan konsultasi dulu dengan dokter dan beneran berasa puasnya loh.

Harga Truewhite instaradiance ipl erha
Beberapa produk Erha yang bisa dibeli langsung

Semenjak mamih habis melakukan treatment beberapa orang juga mau mencoba teknologi dari Erha ini, untung saja dekat dari rumah dan sangat membantu sekali.

Oia kalau mau lihat atau baca-baca informasinya bisa langsung ke media sosial Erha yah :

Instagram : @erha.dermatology

Website : www.erha.co.id

 

 

 

 

Spread the love

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *